alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57403f6ac2cb17032b8b4568/habiskan-bulan-mei-penuh-kegembiraan-bersama-kaskus-yuk-gan
icon-hot-thread
Habiskan Bulan Mei Penuh Kegembiraan Bersama KASKUS Yuk Gan!
“As full of spirit as the month of May, and as gorgeous as the sun in mid-summer”

emoticon-Kangen

Bulan Mei ini rasanya pengen seneng-seneng terus gak sih Gan? Apalagi kalau ngaskus tiap hari. Gimana enggak? Selain senantiasa menyuguhi Agan-Sista dengan informasi dan hiburan-hiburan dari thread-thread yang dibuat Kaskuser, KASKUS juga punya segudang aktivitas seru buat Agan-agan gituh. Masa’ kelewatan Gan? Masih banyak aktivitas seru yang bisa kalian ikuti di akhir bulan Mei ini Gan. Nih KASKUS rangkumin buat kalian deh.

Quote:MARKAS

Habiskan Bulan Mei Penuh Kegembiraan Bersama KASKUS Yuk Gan!

Udah denger kabar burung mengenai sebuah festival online terbesar se-jagad KASKUS Gan? Bukan kabar burung, tapi emang beneran! MARKAS, The Happiest Community Marketplace bakalan digelar pada 29-29 Mei 2016 di Hall Basket Senayan, Jakarta. Ada apa aja di sana? Ada lapak-lapak dengan produk keren, ada Booth KASKUS , macam-macam zona dengan berbagai aktivitas , booth-both yang bakalan bagi-bagi banyak hadiah dan Agan akan dihibur juga dengan penampilan musisi-musisi keren


Quote:Presale MARKAS

Habiskan Bulan Mei Penuh Kegembiraan Bersama KASKUS Yuk Gan!
Kebahagiaan di MARKAS belum lengkap kalau Agan belum beli tiket presalenya Gan!! Banyak paket tiket pre sale yang ditawarkan dengan bonus yang dijamin bikin kamu bahagia sebelum MARKAS tiba. Beli buruan Gan, soalnya setelah tanggal 22 Mei, harganya jadi harga normal. Belinya di sini aja ya!


Quote:Discover Your You 2.0 with Kaskus, HP & Intel

Acara yang satu ini memang sudah dimulai sejak April lalu Gan. Setelah menyambangi kampus-kampus di Jakarta dan berbagi ilmu bareng pembicara-pembicara inspiratif, bulan ini “Discover Your You 2.0” menyambangi kampus-kampus di Bandung. Hayoo… barudak Bandung nu geulis jeung kasep, jangan sampai kelewatan acaranya ya! Catet dulu jadwalnya nih Gan!
Spoiler for Ini dia jadwalnya Gan:

Psst, gak cuma talkshow, ada hadiah juga loh. Intip caranya dan informasi lebih lengkap mengenai acara ini di sini


Quote:Community Spotted Djarum Badminton Sirkuit Nasional
Habiskan Bulan Mei Penuh Kegembiraan Bersama KASKUS Yuk Gan!

Acara KASKUS di Jakarta doang? Siapa bilang?! Kaskuser di daerah lain juga bisa loh ikutan acara KASKUS, karena ada Community Spotted nih! Ada Community Spotted bersama Djarum Badminton Sirkuit Nasional yang beberapa waktu lalu digelar di Jakarta, Surabaya, dan Medan loh! Di acara ini Agan-Sista bisa ikutan nonton bareng turnamen bulu tangkis dan mendukung atlet-atlet muda bareng kaskuser lainnya di Djarum Sirkuit Nasional 2016. Gak hanya nonton bareng, ada bagi-bagi merchandise juga loh. Selain ngajakin 100 Kaskuser nonton bareng Djarum Badminton Sirkuit Nasional, KASKUS juga ngajakin kaskuser untuk membuat Field Report nya. FR competition digelar selama 8 s.d 14 Mei 2016. Kamu ikutan FR Competitionnya? Terus pantengin threadnya karena pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 26 Mei 2016 Gan!



Quote:Community Spotted Bersama Clear Ice Cool Bus

Habiskan Bulan Mei Penuh Kegembiraan Bersama KASKUS Yuk Gan!

Community Spotted juga menggelar keramas bareng loh! Tapi bukan sembarang keramas Gan, tapi keramas yang satu ini adalah keramas di Clear Ice Cool Bus yang bakal mampir ke 13 kota di Indonesia. Selain bisa keramas dan bikin Agan bebas putih-putih, Celar Ice Cool Bus juga ngadain photo competition berhadiah handphone loh. Di awal bulan Mei Ini Ice Cool Bus sudah menyambangi Medan dan Bali Gan. Kali ini giliran Makassar yang akan dikunjungi Gan. Informasi lebih lengkapnya liat aja di sini
Spoiler for Jadwal dan Tempatnya:


Quote:COC (Community Online Competition)


Habiskan Bulan Mei Penuh Kegembiraan Bersama KASKUS Yuk Gan!

Kalau yang satu ini sih, tiap bulan juga ada. Makanya, jangan nongkrongin the Lounge aja Gan, main juga ke forum-forum lain sesuai minat Agan dong! Di akhir bulan Mei ini masih ada satu activity COC lagi di Forum Berita Politik loh Gan. Siapa yang suka debat di Forum Berita & Politik? Berdebat boleh saja, asal pakai akal sehat ya Gan! Rehat sejenak dari perdebatan seru di forum ini, mendingan ikutan Lomba "meme-in mimin" . gampang banget, Agan cuma membuat meme dengan foto dari film Sundul Gan aja. Liat cara lengkapnya di mari. COC ini masih berlangsung sampai 30 Mei 2016. Jadi yang masih mau ikutan jangan sampai kelewatan ya!


Quote:Personality Quiz (Agan Tipe Pembeli yang Mana?)

Habiskan Bulan Mei Penuh Kegembiraan Bersama KASKUS Yuk Gan!

Menjelang MARKAS nanti, siapin uang untuk belanja-belanja di MARKAS ya Gan! Tapi sebelum itu, ikutan Personality Quiz dulu nih, untuk tau Agan ini tipe pembeli yang mana. Psst… ada badge spesial loh buat yang ikutan. Coba tes di sini


Quote:Djarum Rock Adventure

Habiskan Bulan Mei Penuh Kegembiraan Bersama KASKUS Yuk Gan!

Seru-seruan di scara musik juga udah KASKUS siapin buat Agan kok! Kali ini Djarum Rock Adventure bersama Musikimia bakal keliling ke kota-kota di pulau Jawa. Agan bisa ikutan nonton gratis loh. Masih ada beberapa kota lainnya yang akan didatangi oleh Musikimia. Coba deh langsung daftar aja di sini. Soalnya tempatnya terbatas loh!

Spoiler for Catat jadwalnya Gan:

Oya,,selain bisa nonton band-band keren, ada FR competition untuk regional-regional KASKUS yang ikutan memeriahkan acaranya loh!


Quote:KABAR JUAL BELI


Gratis Ongkir di Bulan Mei

Habiskan Bulan Mei Penuh Kegembiraan Bersama KASKUS Yuk Gan!

Di bulai Mei ini, seluruh transaksi via BranKas bakalan dapet Cashback Ongkir up to Rp 50.000 Gan! Buruan sikaaat barang-barang kece, tanpa peru mikirin ongkirnya yang mahal. KASKUS bayarin selama bulan Mei loh. Beneran ini mah serius! Tapi ketentuannya liat di sini ya .

Fitur Baru Free Ongkir

Buat Seller-seller kesayangan KASKUS, Jual Beli juga nyediain fitur baru nih, yaitu GRATIS ONGKIR, Fitur ini bisa mengakomodir seller-seller yang jualan barang digital atau seller yang mau kasih free ongkir untuk pembelinya! Semoga lapak Agan makin laris manis ya, lihat cara pakainya di sini.


Quote:Survei Sehat Ala KASKUS

Habiskan Bulan Mei Penuh Kegembiraan Bersama KASKUS Yuk Gan!

Buat Agan yang peduli akan masa depan kesehatan Agan, kali ini KASKUS dan AXA Mandiri bakalan bagi-bagi hadiah buat Kaskuser semua hanya dengan cara ikutan #SurveialaKASKUS tentang kesehatan! Langsung menuju TKP Gan!


Quote:Indonesia Smash

Habiskan Bulan Mei Penuh Kegembiraan Bersama KASKUS Yuk Gan!
Demam bulu tangkis melanda kita semua. Turnamen bulu tangkis banyak banget Gan. Seru-seru banget kalau liat atlet-atlet Indonesia bertanding membela tanah air di berbagai kejuaraan bulu tangkis tingkat Dunia. KASKUS juga gak mau kalah dong untuk mendukung mereka! Salah satunya adalah dalam turnamen yang saat ini masih berlangsung, Thomas dan Uber Cup 2016. Yuk ikutan Kaskuser se-jagad raya untuk dukung tim bulu tangkis Indonesia dalam Indonesia Smash. Tab Indonesia smash bisa Agan temukan di kaskus, letaknya ada di bagian atas tuh Gan! Atau intip langsung ke sini. Dalam thread tersebut Agan bisa melihat update mengenai Thomas dan Uber Cup, serta bisa ikutan mantau score melalui Live Thread, dan ada tebak skor berhadiah badge juga loh!


Quote:Samsung Bagi-bagi tiket MARKAS

Kayaknya bulan Mei emang bulan penuh bonus buat Agan karena Samsung bakalan ikutan bagi-bagi bonus lewat MARKAS. Dengan membeli Samsung Galaxy J di Blibli.com sebelum acara MARKAS, Agan akan mendapatkan tiket GRATIS MARKAS dan voucher makan senilai Rp 50ribu. Gak hanya itu, bagi pengguna Samsung Galaxy J yang datang ke MARKAS bakal mendapatkan free drink di booth Samsung.Lengkapnya cek disini Gan!


Quote:FR Video Competition Bersama Telkomsel Loop

Buat Agan yang hadir ke MARKAS di akhir bulan ini siap siap buat dapet kesempatan mendapatkan lebih banyak hadiah karena banyak activity seru di dalamnya. Ini dia salah satunya Gan. Agan bisa mendapatkan merchandise menarik dengan ikutan membuat field report dalam bentuk video ketika datang ke booth Telkomsel Loop di MARKAS nanti loh. Cek infonya disini.


Quote:KasQuiz

KasQuiz kembali hadir di penghujung bulan Mei dengan hadiah hadiah yang pastinya jedang Gan! Nih KASKUS kasih bocorannya.

KasQuiz Ice Cool Series
Bakalan ada KasQuiz Ice Cool Series yang akan berlangsung dari bulan Mei hingga September nanti Gan. Namanya juga series, KasQuiz ini bakal berjalan series dengan misi berbeda yang harus kamu pecahkan. Pengen dapetin kesempatan merebut grandprize yang menggiurkan di akhir misi KasQuiz Ice Cool Series? Ikuti dulu semua misi yang ada dalam setiap KasQuiz Ice Cool Seriesnya ya Gan!

KasQuiz Barber

Pengen ngedapetin hadiah gadget keren Gan? Kalau iya kamu harus ikutan dulu KasQuiz Barber ini. Gampang kok. Agan tinggal mencari perbedaan dari gambar yang ada dengan tampilan website Gatsby. Penasaran gimana cara ikutan kuisnya? Pantengin terus KASKUS aja ya Gan..



Waduh padat sekali jadwal KASKUS bulan Mei ini. Semuanya tentu biar Agan-Sista makin bahagia melalui hari-hari bersama KASKUS. Sampai ketemu bulan depan, KASKUS mau siapin yang seru-seru lagi buat Agan!

emoticon-Ultah emoticon-Ultah

bulan mei dah ampir habis min















Spoiler for :
yoo keserenpet dulu emoticon-Leh Uga
Gak ada yang asik , cuma nunggu kaos aja emoticon-Leh Uga
Mejeng dulu gan calon HT.. emoticon-Selamat
mantap min emoticon-Smilie
Weeeh mantap...
Habiskan Bulan Mei Penuh Kegembiraan Bersama KASKUS Yuk Gan!
Meriahkan MARKAS
Habiskan Bulan Mei Penuh Kegembiraan Bersama KASKUS Yuk Gan!

ane ogah aaaaah
markas aman min? emoticon-Leh Uga
acara banyak pecuma bulan mei ini duit dikit gans abis lunasin tunggkan kost emoticon-Leh Uga
Kagak bisa ke MARKAS .
Rame nih pastiemoticon-Cool
mejeng aja emoticon-Cool
Mejeng di trit opicer emoticon-Cool
Sayang markas nya kejauhan dari sini
emoticon-Traveller
Ternyata kaskus banyak bikin acara seru di bulan mei ye gan...
Meluncur ke TKP .. emoticon-Ngacir
Habiskan Bulan Mei Penuh Kegembiraan Bersama KASKUS Yuk Gan!
Habiskan Bulan Mei Penuh Kegembiraan Bersama KASKUS Yuk Gan!