alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57403becd675d444518b4578/ucapan-loyalis-ahok-sangat-kasar-ratna-sarumpaet-curhat
Ucapan Loyalis Ahok Sangat Kasar, Ratna Sarumpaet Curhat
Ucapan Loyalis Ahok Sangat Kasar, Ratna Sarumpaet Curhat
JAKARTA – Kebiasaan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melontarkan ucapan kasar, rupanya diikuti para pendukungnya. Para loyalis Ahok selalu menyerang lawan politik Ahok dengan menggunakan kata-kata sangat kasar.

Para loyalis Ahok, tak segan-segan melontarkan kritikan, hinaan, cercaan, dan ejekan dengan menggunakan kalimat sadistis. Ucapan mereka mirip-mirip dengan bahasa Ahok yang gemar melontarkan kalimat kasar.

Hinaan, ejekan dan cercaan kasar dari para loyalis Ahok di media sosial, membuat aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Ratna Sarumpaet prihatin. Ratna Sarumpaet sempat curhat karena instagram pribadinya dipenuhi hujatan dan hinaan dari loyalis Ahok.

“Pagi ini, saya kembali PRIHATIN membaca respon2 yang kasar dan tidak berdasar, BERISI hinaan/ejekan/kata2 tidak pantas. Tak pernah terbayangkan serangan2 seperti itu akan mengepung IG karena saya selalu mengira warga IG memiliki tingkat intelektualitas yg baik,” imbuh Ratna Sarumpaet.

Ratna Sarumpaet dibully loyalis Ahok lantaran memperjuangkan nasib warga Pasar Ikan Penjaringan yang telah digusur Pemrov DKI Jakarta atas perintah Ahok. Ratna juga dikenal sebagai orang yang paling getol mengkritik Ahok.

Belum lama ini, Ratna Sarumpaet mengunggah foto-foto kondisi terakhir di Pasar Ikan yang digusur Ahok. Menurut dia, selama satu bulan terakhir, banyak pihak yang memberikan bantuan kepada pengungsi warga Pasar Ikan. Mereka prihatin melihat para pengungsi, sehingga memberikan bantuan tenda, bangun mushalla, dan WC.

“Tidak semua tenda dari 11 tenda yg berdiri disana (Pasar Ikan) dari Prabowo seperti diberitakan sebagai alasan Ahok akan membongkar tenda2 itu, tapi ada juga dari NU, MUI, ILLUNI UI, Gerakan Buruh, Jaya Suprana & Masyarakat Tionghoa, dll dan warga itu hanya akan hidup disana sampai gugatan mereka atas Pemda/Ahok turun,” tambah Ratna.


http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...umpaet-curhat/

lah daripada elu sukanya ngefitnah tanpa bukti yg real.
dasar otak kopong luh, pret!!! emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow
Bodo amat emoticon-Ngacir2
Tipikal panasbung, abis fitnah sok suci giliran dibuli mewek emoticon-Najis
Quote:Original Posted By apazol.alganax
layak di cangkul tuh mak lampir



emoticon-Ngakak
Dendam bgt kyk ny nih gan ,

Ntar ane panggil 3 bocah pecangkul kemarin emoticon-Ngakak


ntaps
Ucapan Loyalis Ahok Sangat Kasar, Ratna Sarumpaet CurhatUcapan Loyalis Ahok Sangat Kasar, Ratna Sarumpaet Curhat
Quote:Original Posted By apazol.alganax
layak di cangkul tuh mak lampir



Ucapan Loyalis Ahok Sangat Kasar, Ratna Sarumpaet Curhat
bu itu udah tanah negara kenapa Ibu belain emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By Auto....Banned
Tipikal panasbung, abis fitnah sok suci giliran dibuli mewek emoticon-Najis

hahahaha iya gan ngerasa kayak di keroyok padahal dia Yg buat perkara
orang yang berlindung pake nama orang lain itu lebih buruk dari orang yang di suruh orang lain. Bedanya orang yang berlindung itu ngak tau kalo dia memperkeruh dan bikin jelek nama yang di pinjam. Orang yang di suruh emang di suruh jadi orang yang nyuruh tinggal nyangkal aja.

Pusing kan lo gan

Ucapan Loyalis Ahok Sangat Kasar, Ratna Sarumpaet Curhat
Quote:Original Posted By akurnieaw

hahahaha iya gan ngerasa kayak di keroyok padahal dia Yg buat perkara


haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

mungkin ituuw berarti di Jakarta masih lebih banyak orang waras drpd org Gila yg vocal waaa
Ya kl ga bully kontra ahox mereka ga di gaji 2,5jt per bulan dong mak

ahh elahh emoticon-Leh Uga
Jadi klo maki2 harus santun ya bunda???
Orang klo uda diomongin bae2 tp masi tetep bebal sih mendingan dimaki2 aja sekalian biar kaga balik nyolot
Klo segt aja mewek mendingan jangan maen2 ke BP ye bunda, bs lgsg bunuh diri lu klo baca komentar kaskusker dimari soal elu

emoticon-Ngakak
emaknye nasbung nih
Nti kalo banjir ribut,gubernur ga kerja,pas gubernur nya kerja ribut jg langgar ham gmn coba
Laaah, yang mulai duluan kan si mak lampir satu ini.... ya dihujat kok mewek.....


Wkwkwkwkwk
Yaelah nek elu sendiri juga orang sumatera ngomongnya kasar juga kan ?
Nenek paet gak inget dulu waktu kasus engeline bilang pak JKW apa ?
Kasar banget bilang engeline mati karena miskin dan salah JKW ?
Menurutku nenek mesti dibui kek si ongen itu untuk pak JKW baik ngeliat nenek perempuan tua ya ?

youtube-thumbnail
Emak, . .
loe ngemeng soal HAM lg aje, kmrn ntu nyang demo bocah2 smua loe kemane aje !!

lg booking si AD loe yak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By snowprinces
Jadi klo maki2 harus santun ya bunda???
Orang klo uda diomongin bae2 tp masi tetep bebal sih mendingan dimaki2 aja sekalian biar kaga balik nyolot
Klo segt aja mewek mendingan jangan maen2 ke BP ye bunda, bs lgsg bunuh diri lu klo baca komentar kaskusker dimari soal elu

emoticon-Ngakak



tipikal anak kaskus yg ngerasa paling hebat emoticon-Ngakak

padahal di twitter si ratna di bully tiap hari dengan omongan yang lebih kasar dari BP loh emoticon-Ngakak
emoticon-Turut Berduka buat si ratna .......................emoticon-Traveller
Di babe curhat preman sana... mereka sampai kenak banned twit nya sarung mapet..

Derita dia lah tu.. egp
gw rasa dimasa lalu sarumpet ni termasak junjungan nastak karna sama2 benci FPI