alexa-tracking

Sandra Dewi Tanya Gimana Supaya Cepat Dapat Anak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57403b7654c07a86398b456d/sandra-dewi-tanya-gimana-supaya-cepat-dapat-anak
Sandra Dewi Tanya Gimana Supaya Cepat Dapat Anak
Quote:



yg predikat suhu, bantuin dong mba sandra
image-url-apps
Hmmmm, sini ucok ajarin
image-url-apps
sini ane ajarin emoticon-Request emoticon-Peluk
KASKUS Ads
image-url-apps
Trit ini bakal penuh dengan volunteer
yang penting di genjot tiap hari mba, jauhi tempat rame, perbanyak liburan di gunung ama di pantai, trus tiap hari dirumah pake sarungan aja, pasti cepet jadi anak emoticon-Genit
image-url-apps
Maaf2 aja nih, klo yg beginian ane takut dosa, silahkan yg lain aja sis,,,,,
image-url-apps
Kimpoi terus aja emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Cantik cantik tapi kurang pengetahuan


emoticon-Big Grin
image-url-apps
sama saya aj.biar cepet emoticon-Ngakak
image-url-apps
saya siap jadi pejantan mbak emoticon-Genit
image-url-apps
merapat neng

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
lakukan 24 jam nonstop emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


emang otong kecil punya ente bisa berdiri ya gan emoticon-Bingung
image-url-apps
gw ga keberatana bantuin nih
Quote:


sepertinya mulai mendekati kenyataan emoticon-Big Grin
image-url-apps
ayoo ane ajarin tante emoticon-Genit
image-url-apps
Sayang bgt cepet dihamilin, kalo ane mah pake terus emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
antara maninya harus sehat

atau ovariumnya harus sehat

emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
fix nyang komeng jones semua...
emoticon-Recommended Seller

edit: dengan ini saya menyatakan pejwan digembok, jones dan maho lainnya harap komeng di sebelah.
emoticon-Traveller
image-url-apps
boleh pinjem pala ikan gabus ane nih.
berurat n semburannya kencengemoticon-Cool