alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5740392c56e6afae598b456c/politisi-demokrat-terkejut-dengar-novanto-siap-dukung-jokowi-dalam-pilpres-2019
Politisi Demokrat Terkejut Dengar Novanto Siap Dukung Jokowi dalam Pilpres 2019
JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ramadhan Pohan mengaku terkejut emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) dengan langkah Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang menyatakan Golkar siap mendukung Presiden Joko Widodo jika ingin mencalonkan diri kembali sebagai presiden pada Pilpres 2019.

Padahal, PDI Perjuangan sebagai pengusung dan partai bernaung Jokowi pun belum mendorong siapapun untuk menjadi calon presiden.

"Ini menimbulkan kompleksitas. Kita akan tunggu respons partai-partai termasuk bu Megawati (Ketua Umum PDI-P), kita tunggu respons terhadap situasi tersebut," kata Ramadhan dalam acara diskusi di bilangan Tebet, Jakarta, Sabtu (21/5/2106).

Ramadhan mengatakan, sikap Golkar tentu bisa berubah-ubah kedepannya. Dalam tradisinya, Golkar merupakan partai yang sangat pandai mengayun politik hingga akhirnya membuat keputusan final.

Ramadhan menduga, internal Golkar bakal merespons pernyataan Setya Novanto setelah kepengutusan Golkar yang baru diumumkan.

"Begitu susunan pengurus lengkap, diumunkan pekan depan, ada respons internal. Baru akan ketahuan," kata Ramadhan.

Setya sebelumnya menegaskan, partainya siap mendukung Jokowi jika ingin mencalonkan diri kembali sebagai presiden pada Pilpres 2019.

"Sepanjang rakyat mendukung Jokowi untuk menjadi presiden, saya selaku Ketua Umum Partai Golkar, saya akan mendukung dan membela Jokowi," kata Novanto di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (19/5/2016).

Golkar telah menyatakan dukungan kepada pemerintah. Bahkan, pada penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa Golkar, partai tersebut menyatakan keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP).

Menurut Novanto, sejak awal Golkar memiliki tagline "suara Golkar, suara rakyat". Maka dari itu, apa pun yang menjadi kehendak rakyat pasti akan didukung Golkar.

"Yang perlu dicatat ialah 2019 ini waktunya pendek sekali," ujarnya.

http://nasional.kompas.com/read/2016...m.pilpres.2019
emoticon-Takut emoticon-Kaskus Radio emoticon-Motret
Terguncyankkk cyinnnnn.... wakkaka
TSnya reinkarnasi koko sobari , seharian ngetrit mulu

emoticon-Wow
Si pahang lagih. Untung aja si batu ginjal udah di bui. Soalnya kalau ngomong kayak si gip


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By mobil.bergoyang
TSnya reinkarnasi koko sobari , seharian ngetrit mulu

emoticon-Wow


Koko sobari versi nastak ?
emoticon-Leh Uga
Siap-siap bikin jebakan betmen lagi, bisa WO lagi...
Quote:Original Posted By bos.bha.bhi


Koko sobari versi nastak ?
emoticon-Leh Uga


emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By mobil.bergoyang
TSnya reinkarnasi koko sobari , seharian ngetrit mulu

emoticon-Wow



Sok tau lu,
dia itu golput


btw thread ny ntaps
Politisi Demokrat Terkejut Dengar Novanto Siap Dukung Jokowi dalam Pilpres 2019Politisi Demokrat Terkejut Dengar Novanto Siap Dukung Jokowi dalam Pilpres 2019
Quote:Original Posted By mobil.bergoyang


emoticon-Recommended Seller


Kalau emang betul kurt dan sobari adalah satu klon berarti dia mengamalkan ilmu suhu novanto, yang bisa berteman baik dengan semua parpol lintas ideologi dari terhitam sampai terputih mungkin agan juga mesti belajar dari suhu novanto ?
Kaya tuh koko novanto eh gosipnya katanya dia koko tapi masa sih ? katanya haji masa koko ? emoticon-Malu
emoticon-Ngakak
×