alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5740375d902cfe9d108b456b/kenapa-agan-suka-dia
Kenapa Dia..?
Setiap orang pasti punya klasifikasi khusus untuk orang yang disukainya. Mereka punya selera dan keinginan masing-masing. Berdasarkan pengalaman ts, ada beberapa alasan yang umum digunain untuk menyukai seseorang. Dibawah ini beberapa alasan tersebut :

1. Karena dia baik
Kenapa Agan Suka Dia
Ya.. baik, ini salah satu alasan klasik. Karena setiap manusia kalo dibaiki pasti dia akan nyaman. Dan kalo udah nyaman pasti menjadi suka. Dan kalo udah suka.. ujung ujungnya pasti pingin memilikinya. Asalkan kebaikan itu tulus dari hati sih.. nggak papa, tapi kalo baik ada maunya... ini harus hati-hati.

2. Karena kecantikanya
Kenapa Agan Suka Dia
Standar kecantikan bagi setiap orang itu beda-beda. Mungkin agan liat dia cantik, tapi temen agan liatnya biasa aja. Tapi rata-rata orang liat kecantikan itu dari mukanya. Mulai dari putih, bersih, berkilau, dan banyak lagi.. pokoknya yang bikin mata nggak berkedip kalo liat mukanya. Kecantikan dari hati justru lebih penting karena kalo cantik mukannya tapi hatinya busuk kan bahaya.

3. Karena dia itu pintar
Kenapa Agan Suka Dia
Di jaman yang maju dan modern ini.. kalo kita nggak pinter-pinter menghadapi hidup, adanya kita yang jalan ditempat dan nggak maju-maju. Oleh karena itu.. mencari pasangan yang pinter merupakan salah satu solusinya. Ibarat kalo kita sering deket sama orang pinter maka kita akan ikut pinter. Tapi jangan mentang-mentang ada orang pinter terus dimanfaatin ya...

4. Dia bisa menerima kita apa adanya.
Kenapa Agan Suka Dia
Setiap orang pasti punya kekurangan dan tidak pernah terlepas dari yang namanya itu dosa. Dengan dia bisa menerima kekurangan kita.. berarti dia adalah seseorang yang baik, dan seseorang yang sadar bahwa di dunia ini tidak ada yang sempurna. Karena kesempurnaan hanya milik Tuhan semata.

5. Orangnya nggak neko-neko.
Kenapa Agan Suka Dia
Paling sebel itu kalo liat orang yang neko-neko dan kebanyakan gaya. Karena semuanya itu sudah ada aturan dan tatanan yang baik, jadi kita nggak perlu gaya dan cari perhatian agar terlihat lebih baik. Maka JADILAH DIRI SENDIRI. Dengan menjadi diri sendiri, maka akan menjadi sosok pribadi yang nggak bisa ditemukan pada orang lain dan terjaga keasliannya.

6. Karena dia memang diciptakan untuk agan.
Kenapa Agan Suka Dia
Siapa tau dia itu jodoh agan. Tapi jodoh itu di tangan Tuhan. Tapi setiap orang yang deket sama kita pasti dia itu nggak serta merta itu ada dan langsung deket aja.. tapi mereka itu membawa pelajaran bagi kita. Kalo dia memang diciptakan untuk agan alias jodoh agan tenang aja... pasti nggak kemana kok..

Beberapa alasan-alasan tersebut mungkin banyak yang setuju dan yang nggak setuju, karena setiap orang memiliki pemikiran dan pemahaman yang berbeda jadi mungkin agan agan bisa menambah dan memberi saya saran agar lebih baik.

Salam Newbie
karna dia cintai aku apa adanya emoticon-Kiss
Karna cantik,karna baik,karna toge emoticon-Genit
Karena Dia CANTIK dan BAIK emoticon-Smilie
baca point no 6 malah jdi pngn sedih ane gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By reagannnn
karna dia cintai aku apa adanya emoticon-Kiss



yang penting bukan ada apanya emoticon-Wakaka
pasti milih cantikny bray
Kenapa Agan Suka Dia

tapi ane di tinggal nikah
Quote:Original Posted By Tukang.sate
baca point no 6 malah jdi pngn sedih ane gan emoticon-Sorry



jodoh di tangan tuhan gan emoticon-Request
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Kenapa Agan Suka Dia

tapi ane di tinggal nikah



agan nikah aja.. jadinya biar sama sama nikahemoticon-Shakehand2
karena dia soleha,dia orangnya pendiam dan rajin dalam ibadah
dia pula yang mengajak ane kearah yg lebih baik
karena punya day tarik gan


Kenapa Agan Suka Dia

Karena dia adalah tulang rusukku

I love you
someone that will be my future wife


Quote:Original Posted By kaptenphilips
karena dia soleha,dia orangnya pendiam dan rajin dalam ibadah
dia pula yang mengajak ane kearah yg lebih baik



betul banget gan.. merubah ke arah yang lebih baikemoticon-Matabelo
karna dia suka ane emoticon-Cool
karena cocok gan
Quote:Original Posted By reagannnn
karna dia cintai aku apa adanya emoticon-Kiss




Kenapa Agan Suka Dia

Kalau dijah yellow mencintai lu apa adanya gimana donk...
emoticon-Ngakak


pilih cantik dan baik klo ane mah :nyantai
Kenapa Agan Suka Dia
cantik, pintar, solehah
Karena dia itu beda emoticon-Kiss