alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574036d812e257f4128b4569/titiek-soeharto-menangis-saat-ade-komarudin-mundur-dari-bursa-calon-ketum-golkar
Titiek Soeharto Menangis Saat Ade Komarudin Mundur dari Bursa Calon Ketum Golkar
Titiek Soeharto Menangis Saat Ade Komarudin Mundur dari Bursa Calon Ketum Golkar
Ade Komarudin bersama Titiek Soeharto, Tommy Soeharto dan M Misbakhun usai pertemuan di Wisma Granadi, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com — Putri kedua Presdien kedua RI Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, sempat menitikkan air mata di sela-sela acara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, beberapa hari lalu.

Momen itu terjadi saat Ade Komarudin menyatakan niatnya mundur dari pertarungan kedua melawan Setya Novanto untuk menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

"Waktu itu ke Mbak Titiek. Dia setuju walaupun menangis, tapi harus saya lakukan," ujar Ade di Kompleks Parlemen, Jumat (20/5/2016).

Ade mengaku alasan dirinya mundur dari calon ketua umum Partai Golkar pada putaran kedua adalah demi rekonsiliasi partai berlambang pohon beringin tersebut dan stabilitas politik.

"Dalam Munaslub saya mengalah, bukan kalah," tutur Ade.

(Baca: Ade Komarudin Mundur, Setya Novanto Ketua Umum Golkar 2014-2019)

Dia pun berharap keputusan mundur tersebut menjadi pembelajaran positif bagi tokoh lain dalam berdemokrasi. Ia memastikan akan tetap memberikan dukungan kepada kepengurusan baru Partai Golkar sekalipun dirinya batal menjadi ketua umum.

"Saya orang pertama yang akan memberikan suport kepada DPP yang baru dibanding yang lain," tutur pria yang akrab disapa Akom itu.

"Tidak ada yang memaksa, itu keluar dari hati saya," lanjut dia.

Ade Komarudin memutuskan mundur sebelum memasuki putaran kedua pemilihan ketua umum. Padahal, saat putaran pertama, perolehan suara Akom dinilai cukup untuk melawan pesaingnya, Setya Novanto.

Pada putaran pertama, Ade meraih 173 suara. Sementara Novanto memperoleh 277 suara. Pemilihan seharusnya masuk ke tahap kedua dengan memilih Novanto atau Ade.

Namun, pemilihan tahap kedua ini tidak berlanjut setelah Ade menyatakan mundur dari pemilhan dan mengalihkan dukungannya untuk Novanto.

Dengan keputusan itu, Novanto pun terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar hingga periode 2019.
http://nasional.kompas.com/read/2016...n.ketum.golkar
milf emoticon-cystg
emoticon-Sorry daripada ntar ditendang dari kursi ketua DPR emoticon-Salaman
tunggu 5 tahun berikutnya buat si tomi ...............emoticon-Traveller
Berita terbaru: ada kesepakatan antara Akom dan Setnov.. Akom tetap jadi ketua DPR asal Setnov tidak di ganggu jadi Ketum Golkar..
Sekarang Akom gi was was, soal nya para pendukung Setnov menuntut perombakan struktur fraksi Golkar di DPR termasuk pimpinan DPR.. emoticon-Big Grin
Ya nangis lah Akom kan wakil Cendana di Golkar emoticon-Ngakak

Nah sekarang orang2 Cendana di Golkar lagi ketar ketir nih..
paapaa cetlong emoticon-Wakaka
Lucu juga nih. Apa kekuatan cendana udah mulai lemah?

Atau ini manuver rumit seolah-olah cendana kalah.


emoticon-Entahlah
air mata buaya
Masih banyak orang gila yg bangga berdiri disebelah pembunuh
MILF slurup sluruup ah aah emoticon-Leh Uga
exnya pak wowo juga cry