alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574033f9a2c06e32218b4568/trik-menembak-cewek-idaman-dijamin-berhasil
Cool 
Trik Menembak cewek idaman, dijamin berhasil !
Halo agan agan semua, terutama yang menggilai status "pacaran". Ane di sini mau bagi bagi trik, gimana caranya menembak cewek idaman agan, ane jamin berhasil.
Dalam hal ini ane akan bagi dua trik tergantung kondisi seperti apa.

1. Kondisi pertama, agan sama doi, sudah saling tertarik dan nyaman satu sama lain. Tinggal satu tahap lagi yaitu nembak. Kebanyakan pada ragu kira kira gw d terima ga ya sama "si Dara ?"
Trik Menembak cewek idaman, dijamin berhasil !

2. Kondisi kedua, agan tertarik sama cewek, tapi si cewek cuek sama agan, Agan menyatakan cinta berkali kali tetep aja ga kena. Trus agan di PHP in. Dan pastinya agan akhirnya sakit hati bukan?. Ane ucakpak selamat agan berada pada trit yang tepat. Ane akan membeberkan trik menembak cewek yang udah menolak agan berkali kali. Trik menembak ini jitu gan, dan agan tidak usah trauma karena bakal sakit hati. Karena trik ini akan menghilangkan sakit hati yang selalu terjadi pada agan
Trik Menembak cewek idaman, dijamin berhasil !

Langsung aja trik untuk kasus pertama.

1. Agan ajak doi makan di cafe, ga usah mahal mahal yg penting nyaman
2. Di cafe ajak dia ngobrol yang asik
3. Jangan ada istilah jaim, kalo jaim agan ga jadi diri sendiri, ujung ujungnya grogi
4. Final step buka spoiler
Spoiler for final step:


Trik untuk kasus kedua

Dan ini dia yang ditunggu tunggu trik untuk kasus kedua, dimana agan akan menembak cewek yang dah menolak agan berkali kali, di PHP in, dan berujung sakit hati. Ane jamin dengan trik ini tembakan agan berhasil diterima si cewek. Dan sakit hati pun ilang emoticon-Big Grin

1. Siapin mental
2. Siapin sedikit modal
3. Siapin skill belanja online agan, karena kita akan mencari gift istimewa buat si cewek.
3. Siapin penampilan maksimal
4. Siapin kendaraan, ga usah perlente kayak mobil mewah, cukup motor aja. Ingat jangan pamer kemewahan di depan cewek
5. Langkah selanjutnya, berkunjung ke kediaman si cewek, bisa itu kost kosan, ato rumah si cewek. Kenapa ke kediaman si cewek? karena itu tempat yang memungkinkan agan bertemu doi. Secara, agan ga mungkin membujuk dia untuk ketemuan di luar.
6. Final step, setelah agan berhasil ketemu di kediaman doi, agan ajak doi ngobrol ngalor ngidul. Saat itu agan pasti bt, karena obrolan agan akan sepihak, dan doi masih cuek,. Jika keadaan ini terus berlanjut. Baru gunakan jurus sakti ane, yaitu gunakan "Skrip Sakti Menembak Cewek", Jika kondisi pertama digunakan kalimat sakti, maka kondisi kedua ane kasih skrip sakti. Skrip nya seperti apa ? buka spoiler gan.
Spoiler for skrip sakti:


Trust me, its works emoticon-Big Grin
ane dah punya cewek banyak... emoticon-Leh Uga
bawah ane mahokkkkk
Trik Menembak cewek idaman, dijamin berhasil !

ane beli pistol air dulu gan
ane coba bray emoticon-Leh Uga
cewek idaman banyak, tapi masih ane simpen bre, ane karbit biar mateng bener2 emoticon-Cool
tricky tapi boleh juga emoticon-Shakehand2
ngono tah carane emoticon-Toast
Nyimak trick nya btw ttm kurang ngeh tapi bikin emoticon-Ngakak
bagi" lah gan skrip saktinya emoticon-Malu
Agan TS JONES bukan nih?
Jangan-jangan JONES jg emoticon-Big Grin
okee boleh juga.. nanti ane terapkan deh
Ane udah punya pacar idaman gan emoticon-Peluk
boleh lah ditunggu deh, mudah mudahan ntar masalah temen ane bisa di selesain kesian dia jomblo lama wkwkwke
Kaga berani nembak cwe gan...
Baru liat matanya aje ane udh gemeteran...
Cocok bgt buat atas ane nih triknya
Jones
emoticon-Leh Uga
tong bangun tong, jam segini masih molor aja emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka
Trik Menembak cewek idaman, dijamin berhasil !
kalo ente emang cowok berkualitas
gak perlu tuh trik2 macem gitu
dorrrr... headshott emoticon-dor:
TS ngajarin yg gk bener nih emoticon-Busa
Quote:Original Posted By eddie.sangadji
Kaga berani nembak cwe gan...
Baru liat matanya aje ane udh gemeteran...


awas ente jd jones seumur hidup emoticon-Big Grin
kyanya orang tua ente mesti ngejodohin ente emoticon-Angel