alexa-tracking

Putri Sandiaga Uno Mendukung Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57403276162ec2e95b8b456d/putri-sandiaga-uno-mendukung-ahok
Putri Sandiaga Uno Mendukung Ahok
KOMPAS.com — Selain blusukan ke kampung dan pasar, bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno sepertinya juga harus gencar berkampanye di rumahnya sendiri. Pasalnya, salah satu anak Sandi merupakan simpatisan Gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Sandi menuturkan, anak keduanya, Amyra Athefaa, yang kini kelas II SMA, menyukai ketegasan Basuki.
"Anak saya simpatisan Pak Gubernur BTP (Basuki Tjahaja Purnama). Beneran. Dia paling senang kalau Pak Gubernur keras
ngomongnya di TV. Dia malah senang, tepok-tepok," ujar Sandi saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Istri Sandiaga, Nur Asia, juga berusaha mengingatkan Amyra agar ia mendukung ayahnya dalam pilkada.
Majunya Sandi dalam dunia politik dan pilkada sempat ditentang oleh keluarganya. Beruntung, kini keluarga mendukung penuh perjuangan Sandi.

Salah satu isu yang membuat Amyra kini lebih mendukung ayahnya daripada Ahok adalah persoalan reklamasi. Ia setuju dengan Sandi, yang menolak reklamasi.

"Ketika dia lihat Ibu Susi mengkritik reklamasi dan itu mencemarkan lingkungan dan biota laut, langsung dia bilang, 'Ternyata kebijakan itu merusak alam, ya. Kalau gitu, aku setuju deh sama papa'," ujar Sandi.

Menurut Sandi, isu lingkungan merupakan perhatian terbesar di kalangan pemilih muda. Ia pun mengaku akan menaruh perhatian besar terhadap lingkunan jika kelak menjadi gubernur.
"Di anak-anak muda ada dua masalah inti. Satu antikorupsi, dua lingkungan hidup. Jadi, saya punya PR juga untuk ini," kata Sandi.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...endukung.ahok.


Kepada Panastak dan Panasbung, dipersilahkan untuk berkomentar...
emoticon-Request
image-url-apps
Mulus anaknya sandiaga dong bray
image-url-apps
Iya gan udah ada td beritanya emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
Tanpa mulus apa lah semua ini

Apa anak si uno ini gak rela bapaknya jadi pejabat, ntar kasih sayangnya pindah ke warga jakarta semua. Secara anaknya cemburuan gitoooo....
image-url-apps
Quote:

Gak punya ane gan

Quote:

Kalau gitu sorry emoticon-Repost
Quote:


biasalah bro , paling berita dari buzzer nya teman mahok , kang ngepul KTP , wkwkwkwkkwk , coba aja liat trit nya , yang komen menit per menit isinya buzzernya dia doank . emoticon-Wkwkwk

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:



nih bray :

Putri Sandiaga Uno Mendukung Ahok


emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
image-url-apps
nastak juga ternyata anaknya uno, tersesat ke lubang yang salah emoticon-Big Grin
dukung bapak sendiri lah, malu2in aja kalo dukung ahok.
image-url-apps
Quote:

kalian nasbung tak tau diri... bodoh
dodong. idiot...

isu anak dibawa masalah reklamasi.
seakan2 anak bau kencur tau kalau reklamasi itu ahok bersalah.

tp sorrylah..

kalian nasbung kagak bakal pinter2...

mau sampe pilkada berlangsung. itu reklamasi bakal di bawa2. pokoknya gubernur kapir gk boleh. halal kalau fitnah. meskipun instansi yg menangani kasus ini slow2 aje ngeliat ahok.

nasbung2. gk pinter ih


image-url-apps
anaknya yusril Dan dhani dukung lulung gan
image-url-apps
Quote:

Panastak dan Panasbung tak membutuhkan mulus untuk berita seperti ini.
emoticon-Ngakak

Quote:

Sok tau, udah mirip Panastak aje lu.


Quote:

Daripada dukung Lulung gan kayak yg dibawah.

Quote:

Yang boneng gan? Berarti Lulung sah kesaktiannya.
image-url-apps
besok di pecat dr jabatan anak.
image-url-apps
Bah, anak nya suka liat ahok tegas,

mungkin bapak nya kurang tegas pd nya,

Sini ucok pinang aja anak ny klw tamat



Putri Sandiaga Uno Mendukung AhokPutri Sandiaga Uno Mendukung Ahok
image-url-apps
Quote:


Pacar ente jangan bawa kemari bray
jaman masi bocah, sekarang kek gimana ya kira2?
Putri Sandiaga Uno Mendukung Ahok
×