dedy76Avatar border
TS
dedy76
LAYANAN JNE SANGAT TIDAK PROFESIONAL DAN MENGECEWAKAN
Saya kirim tas lewat JNE cabang Binus tgl. 30 April 2016 dan di retur tgl. 12 Mei 2016 (Resi: CGKI207254034316) karena alamat tidak lengkap padahal yang tertulis di status adalah RU-SHIPPER bukan alamat tidak lengkap. Yang saya kesal, kurir JNE sebenarnya sudah SMS ke penerima menanyakan alamat lengkapnya dan sudah dibalas, tapi tidak drespon oleh kurir JNE-nya akhirnya retur. Pas di retur tidak menghubungi sy sehingga barang tertahan di pihak security apartemen selama 1 minggu lebih (sy tinggal di apartemen). Ternyata pihak JNE Binus salah ketik no. HP sy. Tgl 21 Mei 2016 sy mau klaim ongkos kirim, ternyata dari pihak JNE Binus bilang ongkos kirim sy hangus kalo sudah di retur. Sy kaget dan KENAPA HAL SEPERTI INI TIDAK DIKASIH TAHU SEBELUMNYA KE SAYA KALAU BARANG YANG SUDAH DIKIRIM DAN DIRETUR ONGKOS KIRIMNYA HANGUS. Ini namanya kan pembodohan, itu baru saya, satu orang di Jakarta gimana kalo seluruh Indonesia... sekian persen dari orang pakai jasa JNE diretur dan hangus ongkos kirimnya. Sama saja makan uang gratis(HARAM)... Nilainya memang tidak seberapa tapi saya sudah buang ongkos, tenaga, transport dan hujan2an bolak-balik Pesanggrahan - JNE Binus karena barang tidak sampai2 dan penerima juga kesal. Sudah gitu sy harus ke JNE Tomang kalau mau minta dikembalikan ongkos kirimnya. Gila, benar2 tidak profesional untuk perusahann ekspedisi besar sekelas JNE.
Diubah oleh dedy76 21-05-2016 10:03
0
4.2K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan