alexa-tracking

Penampakan Proyek Jalur Ganda Kereta Sumsel Rp 1,6 T dan Manfaatnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57402deb1a997547458b456a/penampakan-proyek-jalur-ganda-kereta-sumsel-rp-16-t-dan-manfaatnya
Penampakan Proyek Jalur Ganda Kereta Sumsel Rp 1,6 T dan Manfaatnya
Spoiler for Penampakan Proyek Jalur Ganda Kereta Sumsel Rp 1,6 T dan Manfaatnya:


Spoiler for Sumatera Mau Dibangun Rel KA 1.600 Km, Butuh Rp 40 T:


http://m.detik.com/finance/read/2016...dan-manfaatnya

Ayo dikebut biar makin terasa manfaatnya, mumpung sumatera belum sepadat dan seruwet jawa transportasinya emoticon-Cool
palembang emang salah satu kota yang paling gede pembangunannya di sumatera, dari GOR , LRT , Jalan Layang , & Kereta api . semoga lancar pembangunannya.
oh sir beye, namamu akan selalu dikenang rakyat sumatera emoticon-Matabelo
Dampak pembangunan LRT bikin macet..
emoticon-Cape d...
Mantap betul emoticon-Leh Uga
mantap ... markotop ...... emoticon-thumbsup
semoga lancar proses pembangunannya

ikut seneng buat warga sumatra
Penampakan manusia kaya dari sg



Quote:


Ujung2 nya macan BP emoticon-Big Grin
proyek yang di kalimantan dan papua gmana ya
[U][/U]
Quote:


semoga segera di kebut juga gan.

lanjutkan...!! emoticon-Cool
Daerah ane nih...
Emng lg digenjot banget nih pembangunan rel nya emoticon-Big Grin

Semoga aja, jalur trans sumatera nya cepat terealisasi, supaya kalo mau jalan2 ke padang ga pake mobil lg, bisa naek kereta, kan lebih seru emoticon-2 Jempol
mantep deh makin lama ntar juga sumatra-jawa kesambung, sulawesi juga udah jalan ngebut tuh proyek rel nya emoticon-Toast emoticon-Cendol (S)
Sukses ya om buat pembangunannya
gw emoticon-Sundul
ah
Emang hebat ahox ini

is de best lah pokoknya

emoticon-Leh Uga
KA penumpang selalu mengalah sama babaranjang kwkwkw lucu ini mah.
terima kasih Bapak Aher emoticon-Selamat
Sepur mahal ini, sepur barang semua emoticon-Big Grin