alexa-tracking

Duh, Giliran Siswi SMA Diperkosa di Rumah Pastur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57402c8850741016388b456d/duh-giliran-siswi-sma-diperkosa-di-rumah-pastur
Duh, Giliran Siswi SMA Diperkosa di Rumah Pastur
Quote:


image-url-apps
Pastur sekaligus punya yayasan

Rumah pastur dimana?

emoticon-Bingung
image-url-apps
Anjrit pemerkosaan dimana2 !!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
KASKUS Ads
image-url-apps
ternyata pelakunya keponakan pastur,
coba klo pasturnya yg jd pelakunya, bakalan lbh rame lagi ini

emoticon-Big Grin
image-url-apps
belakang an pada hobi perkosa trus bunuh
tumben yang diperkosa cewek , biasanya anak2 kecil... anak2 laki di bawah umur biasanya .


https://en.wikipedia.org/wiki/Cathol...al_abuse_cases

http://www.nydailynews.com/news/worl...icle-1.1781825

image-url-apps
makin marak aja nih gan korban perkosaan
image-url-apps
Pasturnya gak PERCOOOAAAYAAA emoticon-Traveller
image-url-apps
Zaman edan bray, muda mudi pada sange'an

emoticon-Wkwkwk

image-url-apps
perkosa lg nih
image-url-apps
Perkosa lebih kejam dari maling ayam....

Jaman gw sering banget dah maling ayam, BeHa, sendal dimesjid, langgar, musollah. Beuh, yg lagi tren perkaosaan dah....

Banting dah tuh orgnya
image-url-apps
Kayaknya repost nih bre.
image-url-apps
Hmm di atas ada bbrp ekor kader fpi gagal crot setelah baca beritanya emoticon-Ngakak
image-url-apps
haiyaa cilakaa luwess waa
mau pastur pun kalo pasturnya tiko jadi sama kayak nabi pedofil waa
image-url-apps
Quote:



salah kalau pelakunya pastur pasti sepi ini. emoticon-Big Grin
×