alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57402c8850741016388b456d/duh-giliran-siswi-sma-diperkosa-di-rumah-pastur
Duh, Giliran Siswi SMA Diperkosa di Rumah Pastur
Quote:Duh, Giliran Siswi SMA Diperkosa di Rumah Pastur

POJOKSATU.id, OKU – Kasus pemerkosaan siswi kembali terjadi. Kali ini, giliran siswi SMA diperkosa di rumah pastur di Desa Sukaraja Dalam, Kecamatan Buay Madang, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan (Sumsel).

Siswi SMA yang diperkosa di rumah pastur itu berinisial CD (16). Dia diperkosa SJA (16), keponakan pastur. SJA merupakan teman kelas CD. Kini, CD hamil 6 bulan.

Korban telah melaporkan kasus pemerkosaan yang dialaminya ke Polda Sumsel, Rabu (4/5/2016) lalu. Kepada polisi, CD mengaku baru melaporkan kasus tersebut karena takut.

CD menceritakan kronologi pemerkosaan yang dialaminya. Menurut CD, pemerkosaan bermula ketika ia tinggal di rumah pastur yang juga Ketua Yayasan di tempat CD sekolah.

CD dan pelaku akrab karena selain teman kelas, keduanya juga tinggal bersama-sama di rumah pastur. Pelaku sudah lama tinggal di rumah tersebut bersama ibunya.

Setelah tiga bulan tinggal di rumah pastur, pelaku melancarkan aksinya. Pelaku menjemput korban di sekolahnya dan dibawa ke rumah tersebut dengan alasan dipanggil pastur. Setiba di sana, korban kaget karena tidak orang di rumah tersebut.

Singkat cerita, pelaku memaksa korban menonton video porno di ruang tamu. Awalnya, korban menolak dan berusaha melarikan diri. Namun, pelaku memaksa dengan menarik menarik tangan korban dan menjambak rambutnya.

Tak hanya itu, pelaku juga mendorong korban ke kursi tamu. Korban melawan, tetapi kalah kuat. Akhirnya, korban hanya bisa pasrha diperkosa keponakan pastur.

“Aku mau lari, tapi dia tarik tanganku. Dia mendorong aku ke kursi tamu dan memukuliku berkali-kali,” ujar CD saat melapor ke SPKT Polda Sumsel.

Pelaku mengancam korban agar tidak memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarganya. Pelaku mengancam CD akan dikelurkan dari sekolah dan rumah pamannya jika melapor.

Korban pun menuruti kemauan pelaku. Namun, pelaku malah ketagihan memperkosa korban. Pelaku kembali melancarkan aksinya dengan memperkosa korban di tempat yang sama, yakni ruang tamu saat rumah dalam keadaan sepi.

Korban akhirnya mengadu kepada pastur. Namun, sang pastur tidak percaya. Karena itulah, korban kembali ke kampung halamannya di Palembang.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol R Djarod Padakova membenarkan korban telah melaporkan kejadian itu ke polisi. Terlapor akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

“Kita akan proses. Jika terbukti, pelaku akan dikenakan pasal pemaksaan anak untuk melakukan persetubuhan,” ujar Djarod.

http://pojoksatu.id/wohoo/2016/05/06...umah-pastur/2/


Pastur sekaligus punya yayasan

Rumah pastur dimana?

emoticon-Bingung
Anjrit pemerkosaan dimana2 !!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
ternyata pelakunya keponakan pastur,
coba klo pasturnya yg jd pelakunya, bakalan lbh rame lagi ini

emoticon-Big Grin
belakang an pada hobi perkosa trus bunuh
tumben yang diperkosa cewek , biasanya anak2 kecil... anak2 laki di bawah umur biasanya .


https://en.wikipedia.org/wiki/Cathol...al_abuse_cases

http://www.nydailynews.com/news/worl...icle-1.1781825

makin marak aja nih gan korban perkosaan
Pasturnya gak PERCOOOAAAYAAA emoticon-Traveller
Zaman edan bray, muda mudi pada sange'an

emoticon-Wkwkwk

perkosa lg nih
Perkosa lebih kejam dari maling ayam....

Jaman gw sering banget dah maling ayam, BeHa, sendal dimesjid, langgar, musollah. Beuh, yg lagi tren perkaosaan dah....

Banting dah tuh orgnya
Kayaknya repost nih bre.
Hmm di atas ada bbrp ekor kader fpi gagal crot setelah baca beritanya emoticon-Ngakak
haiyaa cilakaa luwess waa
mau pastur pun kalo pasturnya tiko jadi sama kayak nabi pedofil waa
Quote:Original Posted By cahsewon
ternyata pelakunya keponakan pastur,
coba klo pasturnya yg jd pelakunya, bakalan lbh rame lagi ini

emoticon-Big Grin



salah kalau pelakunya pastur pasti sepi ini. emoticon-Big Grin
×