alexa-tracking

Duh, Giliran Siswi SMA Diperkosa di Rumah Pastur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57402c8850741016388b456d/duh-giliran-siswi-sma-diperkosa-di-rumah-pastur
Duh, Giliran Siswi SMA Diperkosa di Rumah Pastur
Quote:


Pastur sekaligus punya yayasan

Rumah pastur dimana?

emoticon-Bingung
Anjrit pemerkosaan dimana2 !!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
ternyata pelakunya keponakan pastur,
coba klo pasturnya yg jd pelakunya, bakalan lbh rame lagi ini

emoticon-Big Grin
belakang an pada hobi perkosa trus bunuh
tumben yang diperkosa cewek , biasanya anak2 kecil... anak2 laki di bawah umur biasanya .


https://en.wikipedia.org/wiki/Cathol...al_abuse_cases

http://www.nydailynews.com/news/worl...icle-1.1781825

makin marak aja nih gan korban perkosaan
Pasturnya gak PERCOOOAAAYAAA emoticon-Traveller
Zaman edan bray, muda mudi pada sange'an

emoticon-Wkwkwk

perkosa lg nih
Perkosa lebih kejam dari maling ayam....

Jaman gw sering banget dah maling ayam, BeHa, sendal dimesjid, langgar, musollah. Beuh, yg lagi tren perkaosaan dah....

Banting dah tuh orgnya
Kayaknya repost nih bre.
Hmm di atas ada bbrp ekor kader fpi gagal crot setelah baca beritanya emoticon-Ngakak
haiyaa cilakaa luwess waa
mau pastur pun kalo pasturnya tiko jadi sama kayak nabi pedofil waa
Quote:



salah kalau pelakunya pastur pasti sepi ini. emoticon-Big Grin
×