alexa-tracking

PARIWISATA PUNGOK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57402ba91854f7d9498b456b/pariwisata-pungok
PARIWISATA PUNGOK
BANDA ACEH - Kementerian Pariwisata mendorong pembentukan Tim Percepatan Pariwisata Halal di Aceh yang fokus memetakan kendala dan solusi untuk mewujudkan destinasi wisata sesuai syariat Islam.

“Ada tiga provinsi yang menjadi fokus utama Kementerian Pariwisata Indonesia untuk melakukan percepatan pengembangannya, yaitu Aceh, Lombok NTB, dan Sumatera Barat,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh, Drs Reza Pahlevi MSi kepada Serambi, Kamis (19/5).

Dorongan percepatan pariwisata halal Aceh diutarakan pada acara Sosialisasi Strategi Kerjasama Pemasaran Wisata Halal digelar Kemenpar bekerja sama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Kamis (19/5), di Banda Aceh yang dibuka Asisten II Setda Aceh, Ir Azhari Hasan SE.

Reza menyebutkan, Aceh merupakan satu dari destinasi halal lainnya di Indonesia yang dikembangkan dalam rangka meningkatkan angka kunjungan wisatawan, khususnya dari negara-negara muslim.

“Upaya pengembangan pariwisata halal di Aceh mulai dilakukan tahun ini. Tim Percepatan sudah turun ke Aceh tahun ini untuk menjadikan Aceh sebagai destinasi wisata halal,” ujar Reza.

Menurutnya, tim percepatan ini untuk memudahkan koordinasi, selain fokus menyelesaikan kendala dengan solusi yang tepat. Sedangkan untuk mendukung mengembangkan pariwisata halal 2016, pemerintah daerah sudah membentuk kelompok-kelompok kerja sejak tahun lalu.

Reza juga mengatakan, Pemerintah Aceh juga perlu terus mengajak peran semua pihak untuk berperan serta mendukung pengembangan destinasi wisata halal. (avi)

SUMBER
http://aceh.tribunnews.com/2016/05/2...n-wisata-halal
----------
Acehnistan, tempat di mana wisata halal ingin diadakan,
salah satu caranya adalah
ngusir para pengunjung dari pantai
dan tentu saja mempersenjatai diri dengan pilox emoticon-Wakaka
Negara Ala Arabiah Wal Barokah Ya Korma Ya Untak.

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
Nyimak aja deh emoticon-Takut
×