alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574028e6d89b0997408b4567/kata-ahok-ada-gosip-gerindra-bakal-usung-sjafrie-sandiaga
Kata Ahok, Ada Gosip Gerindra Bakal Usung Sjafrie-Sandiaga
Quote:Kata Ahok, Ada Gosip Gerindra Bakal Usung Sjafrie-Sandiaga
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku mendengar selentingan bahwa Partai Gerindra bakal mengusung pasangan Sjafrie Sjamsuddin dan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Namun, informasi itu didapatkannya bukan dari sumber yang akurat. Melainkan dari gosip yang beredar.

"Tadi dengar-dengar dari gosip juga. Kelihatan mungkin Pak Sjafrie. Mungkin wakilnya bisa Pak Sandiaga Uno. Mungkin ya," ujar Basuki saat ditemui di Kompleks Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (21/5/2016).

Meski hanya kabar burung, pria yang populer disapa Ahok itu tidak mempersoalkannya. Bahkan, jika pasangan Sjafrie-Sandiaga benar-benar menjadi rivalnya di Pilkada Jakarta.

"Ya, enggak apa-apalah. Semua orang kan juga berhak nyalon. Menyampaikan programnya masing-masing. Enggak masalah," ujar Ahok.

Hingga saat ini, baru pasangan Ahok-Heru Budi Hartono yang siap mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI 2017.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...frie-sandiaga.
Ngga kebalik tuh?
Kayak bakal menang aja itu duet gaje.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Ucil gmana?
Ucrilllllllllll pegimana?
Wakil2 juga lu pada akhirnya No. emoticon-Big Grin
kasihan ucil pakai kendaraan apa donk melaju?
serius bosss??? ntar kayak mau gugat tempo ama podomoro kemaren ???

udah capek ane perang sama yang gak percaya eh benerr emang kagak jadi ,,,,,

malu ane bosss maluuuu ... emoticon-Wkwkwk
Waah tadinya lebih berharap Sandi - Ucil lho....

Kan pengen tau besarnya pasukan ucil....


Wkwkwkwkwk
Kok ane ga yakin ucil bakalan di usung gerindra, mungkin krn tompelnya yg ga enak diliat itu emoticon-Leh Uga
Selamat bertanding
Prof gimn kbrnya emoticon-Big Grin