alexa-tracking

Kata Ahok, Ada Gosip Gerindra Bakal Usung Sjafrie-Sandiaga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574028e6d89b0997408b4567/kata-ahok-ada-gosip-gerindra-bakal-usung-sjafrie-sandiaga
Kata Ahok, Ada Gosip Gerindra Bakal Usung Sjafrie-Sandiaga
Quote:

Quote:


http://megapolitan.kompas.com/read/2...frie-sandiaga.
image-url-apps
Ngga kebalik tuh?
image-url-apps
Kayak bakal menang aja itu duet gaje.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
Ucil gmana?
image-url-apps
Ucrilllllllllll pegimana?
Wakil2 juga lu pada akhirnya No. emoticon-Big Grin
image-url-apps
kasihan ucil pakai kendaraan apa donk melaju?
serius bosss??? ntar kayak mau gugat tempo ama podomoro kemaren ???

udah capek ane perang sama yang gak percaya eh benerr emang kagak jadi ,,,,,

malu ane bosss maluuuu ... emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Waah tadinya lebih berharap Sandi - Ucil lho....

Kan pengen tau besarnya pasukan ucil....


Wkwkwkwkwk
image-url-apps
Kok ane ga yakin ucil bakalan di usung gerindra, mungkin krn tompelnya yg ga enak diliat itu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Selamat bertanding
Prof gimn kbrnya emoticon-Big Grin
×