alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57402431a09a3971028b4569/gan-sist-mohon-saran-terkait-konstruksi
Gan/Sist mohon saran terkait konstruksi
Gan n Sis, dilingkungan ane sedang dibangun sebuah bangunan. Konstruksinya menggunakan alat berat dan crane... lingkungan lumayan padat jalanpun juga nggak lebar banget.

Yang bikin heran kontraktornya pasang crane begitu saja. Bapak-bapak yang tinggal didepan konstruksi juga kaget tahu-tahu pas pagi-pagi buka pintu rumah udah ada alat berat masang tuh crane.

Mohon saran Gan, Sis kemana harus ngadu? soalnya udah meresahkan radius putar lengan crane melewati atap rumah.

[Gan/Sist mohon saran terkait konstruksi][/img]Gan/Sist mohon saran terkait konstruksiGan/Sist mohon saran terkait konstruksi
bawah ane faham beginian bree emoticon-Toast

edited : tuh kan emoticon-Ultah
do amat emoticon-Ultah
ora mudeng braym. .. "angkat gua jadi moduratur longe"
ga paham soal beginian gan
Quote:Original Posted By exinious
ora mudeng braym. .. "angkat gua jadi moduratur longe"



jan jane priweee laah
atas ane gak paham semua emoticon-Cool













ane gk paham juga gans..
Gan/Sist mohon saran terkait konstruksi Gan/Sist mohon saran terkait konstruksi
Gan/Sist mohon saran terkait konstruksi
daerah mana nih?
kalo Bandung langsung mention ke Kang Emil aja di sosmed
Itu harus ada ijin dari penduduk setempat loh gan..
Itu beresiko sekali kalau sampai lewatin atas rumah-rumah penduduk
emoticon-Takut
emoticon-Toast
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
seharusnya kudu ada izin dulu ke RT RW setempat.
trus yang punya bangunan, kegiatan baiknya sosialisasi dulu ke warga sekitar proyek.

klo udah bawa alat berat seperti itu, biasanya ga main2 perizinan nya gan.. apalagi di daerah perumahan.
lengkap beud dah

emoticon-Shakehand2
kalau udah ada ijin ndak apa2 bree Gan/Sist mohon saran terkait konstruksi
Daerah Jakarta Utara Gan...
Nggak ada sosialisasi Gan... Pokoknya tahu-tahu tuh crane udah nongkrong aja disitu... Dan sampai-sampai ada Ibu-ibu yang tinggal didekat situ sakit darah tingginya kambuh... jujur ane kasihan Gan... Tapi penanggung jawabnya terkesan arogan. padahal kalo ane lihat cuma gede badan doang...emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By Dandunwacana
Daerah Jakarta Utara Gan...


mention twitter2 media aja gan, siapa tau diangkat jadi berita..
Quote:Original Posted By Dandunwacana
Nggak ada sosialisasi Gan... Pokoknya tahu-tahu tuh crane udah nongkrong aja disitu... Dan sampai-sampai ada Ibu-ibu yang tinggal didekat situ sakit darah tingginya kambuh... jujur ane kasihan Gan... Tapi penanggung jawabnya terkesan arogan. padahal kalo ane lihat cuma gede badan doang...emoticon-Wakaka



lapor RT RW setempat gan..
klo ga pernah ada laporan sebelumnya, wajib ente permasalahkan
emoticon-Shakehand2
hbat betul hanya dalam waktusemalam :nyantai

Gan/Sist mohon saran terkait konstruksi


Gembok dolo ...

Gan/Sist mohon saran terkait konstruksi emoticon-Hai