alexa-tracking

untuk kalian yg cowo yg org jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5740224231e2e6ee458b4567/untuk-kalian-yg-cowo-yg-org-jakarta
untuk kalian yg cowo yg org jakarta
klo ada tmn cewe yg pake aku kamu kalian ngerasa aneh ga ? persepsi kalian jelek ga ?
ane org nya paling anti soal nya ane kan baperan org nya.....
biasanya yg pake aku kamu ceweknya lebih muda dari cowo
Ane bukan orang jakarta gan..emoticon-Takut (S)
ane orang jakarta emoticon-Cool
itu ga aneh menurut ane emoticon-Cool
emoticon-Wkwkwk

dulu ane aku kamu sama anak bekasi
trus dia bilang
eh kok aneh ya rasanya
emoticon-Wakaka
ane-ente aja gan emoticon-Shakehand2
Dulu juga ane ngerasa aneh Gan mesti ngomong gue lu....
Kayaknya bukan ane banget...
Tapi sekarang ane dah bisa ngomong pake gue lu....

Dulu Sih ane dianggap cupu kalo ngomong aku kamu...

#eh tapi sampe sekarang masih cupu ding
Biasa aja lagi gan,kecuali kalo dia pake bahasa asing atau bahasa planet namex baru tuch luar biasa
Jiahaha jgn baper dulu gan. Di kantor ane ada beberapa tmn cewe gue yg manggil aku-kamu. Biasa aja gan. Atau biasanya aku-kamu itu muncul kalo udah deket. Entah sering smsn, jln bareng dll

Intinya jangan baper dulu ganemoticon-Big Grin
aq tinggal di jakarta.
tapi orang indonesia.
kebiasaan di kalimantan ngomong ama teman pake aku kamu.
baik ke cowok ato ke cewek.
gak tau dech persepsi mereka gimana.
lagian juga gak pernah mikirin hal2 sepele gitchuuu.
aku biasa aja
kamu aja kali yang baperan
cara manggil orang itu tergantung kebiasaan, budaya, tempat, dan zaman juga berpengaruh.

Sekarang manggil anj*ng, cak cuk cak cuk ke temen sendiri (cewek/cowok) jg bukan hal aneh lagi emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By edwardeor
cara manggil orang itu tergantung kebiasaan, budaya, tempat, dan zaman juga berpengaruh.

Sekarang manggil anj*ng, cak cuk cak cuk ke temen sendiri (cewek/cowok) jg bukan hal aneh lagi emoticon-No Hope



pergeseran budi pekerti emoticon-Berduka (S)
panggilan "aku-kamu" itu biasanya dilakukan oleh org yg mempunyai kedekatan, bre...

bisa krn pacaran, bisa jg sahabatan atau ke orang yg baru dikenal (baca: belum akrab). tapi, klo bagi org daerah yg baru tinggal di jekardah ya biasanya jg gitu sih, manggil nya aku/kamu ke orang yg baru dikenal. emoticon-Big Grin
ini hanya ttg etika saja sebenernya, ga enak jg kn kalo langsung elu/gw ke org yg baru di kenal. ga ada masalah sebenernya mau panggil aku/kamu atau elu/gw, semuanya kembali ke interpretasi masing-masing individu, selama nyaman dg panggilan-panggilan tsb ya di bawa santai aja bre.. emoticon-Big Grin

itu sudah emoticon-Angkat Beer
Biasa aja klo temen cewe panggil aku kamu menurut ane terlihat lebih sopan...

Kecuali...

Klo ada temen cewe bilang kamu mau aku pijitin ? nah klo itu persepsi ane udah beda... emoticon-Ngacir
Biasa aja. Masak baper cuman gara2 kata ganti orang pertama dan kedua gan.emoticon-No Hope
ane kalo ke temen cewe manggilnya aku kamu. Kalo ke cowo gue elo. kenapa?
karena cewe harus dilembutin dan cowo harus biasa menerima yang kasar. hhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
lah emang begono gan.. gua juga pas baru pindah ke malang rada canggung ngomong "aku" "kamu" soalnya kan biasa cuman di pake ke beberapa orang aja... ke nyokap bokap aja gua ngomong pake "gw" emoticon-Big Grin
note: gpp kalo "aku" "kamu" membuat dirimu baper, mungkin dirimu abg yang rindu akan kasih sayang.. asal jangan baper kalo di "aku" "kamu" in sama cowo ya emoticon-Betty
salah ahok ini mah gan.



ehhhh? emoticon-Wkwkwk
biasa aja gan,

klo lawan bicaranya lu-gw yahh gw ngikutin.
begitupun sebaliknya.