alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5740218d96bde6ae728b4569/ketika-putri-sandiaga-uno-mendukung-ahok
Ketika Putri Sandiaga Uno Mendukung Ahok...
JAKARTA, KOMPAS.com — Selain blusukan ke kampung dan pasar, bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno sepertinya juga harus gencar berkampanye di rumahnya sendiri. Pasalnya, salah satu anak Sandi merupakan simpatisan Gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Sandi menuturkan, anak keduanya, Amyra Athefaa, yang kini kelas II SMA, menyukai ketegasan Basuki.

"Anak saya simpatisan Pak Gubernur BTP (Basuki Tjahaja Purnama). Beneran. Dia paling senang kalau Pak Gubernur keras ngomongnya di TV. Dia malah senang, tepok-tepok," ujar Sandi saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Istri Sandiaga, Nur Asia, juga berusaha mengingatkan Amyra agar ia mendukung ayahnya dalam pilkada.

Majunya Sandi dalam dunia politik dan pilkada sempat ditentang oleh keluarganya. Beruntung, kini keluarga mendukung penuh perjuangan Sandi.

Salah satu isu yang membuat Amyra kini lebih mendukung ayahnya daripada Ahok adalah persoalan reklamasi. Ia setuju dengan Sandi, yang menolak reklamasi.

"Ketika dia lihat Ibu Susi mengkritik reklamasi dan itu mencemarkan lingkungan dan biota laut, langsung dia bilang, 'Ternyata kebijakan itu merusak alam, ya. Kalau gitu, aku setuju deh sama papa'," ujar Sandi.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...endukung.ahok.
==========================

comment dibawah
Kasihan..
"Dia paling senang kalau Pak Gubernur keras ngomongnya di TV. Dia malah senang, tepok-tepok."

Anaknya aja sudah bosan sama orang yg mulutnya santun.

"Istri Sandiaga, Nur Asia, juga berusaha mengingatkan Amyra agar ia mendukung ayahnya dalam pilkada."

Gak susah amat. Tinggal gak di kasih makan aja anak itu dan diusir keluar dari rumah, klo ngak mau dukung bapaknya sendiri.

"Ternyata kebijakan itu merusak alam."
Yg merusak alam itu tidak hanya gituan, lebih tepat lagi itu lu.
Sebagai manusia, lu hidup sudah merusak alam, pergi mati aja klo gak mau merusak alam.
Bocah ini seharusnya sudah di aborsi dari dulu. (Nonton video bawah, baru ngerti kenapa).

youtube-thumbnail


--------------------------------------------------------------

Quote:Original Posted By aghilfath


Coba ditanya ke amyra klo ngebakar hutan utk kebun sawit merusak engga emoticon-Malu





omong kosong!! Ujung2nya kesana juga...emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By corsairVX450
"Dia paling senang kalau Pak Gubernur keras ngomongnya di TV. Dia malah senang, tepok-tepok."

Anaknya aja sudah bosan sama orang yg mulutnya santun.

"Istri Sandiaga, Nur Asia, juga berusaha mengingatkan Amyra agar ia mendukung ayahnya dalam pilkada."

Gak susah amat. Tinggal gak di kasih makan aja anak itu dan diusir keluar dari rumah, klo ngak mau dukung bapaknya sendiri.

"Ternyata kebijakan itu merusak alam."
Yg merusak alam itu tidak hanya gituan, lebih tepat lagi itu lu.
Sebagai manusia, lu hidup sudah merusak alam, pergi mati aja klo gak mau merusak alam.
Bocah ini seharusnya sudah di aborsi dari dulu. (Nonton video bawah, baru ngerti kenapa).

youtube-thumbnail








Nape lu Gan ??? emoticon-Bingung

Masak sih
Gila Gw jd si uno lgs ny rut ke laut aja lah

Anak sendiri malah fans Ahok.

Emang kenyataan lbh pahit Dr kepalsuan
reklamasi karena yang bikin punya duit saja.
Quote:Original Posted By dadjal.ank


Nape lu Gan ??? emoticon-Bingung



nonton video sudah dijelaskan.
Quote:Original Posted By corsairVX450


nonton video sudah dijelaskan.


emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By junkrick
omong kosong!! Ujung2nya kesana juga...emoticon-Ngacir


Coba ditanya ke amyra klo ngebakar hutan utk kebun sawit merusak alam engga emoticon-Malu
Quote:Original Posted By fuckbp7


rono ngendi kang?


Ya seko nang romone lah...emoticon-Kagets
Quote:Original Posted By batong098
Gila Gw jd si uno lgs ny rut ke laut aja lah

Anak sendiri malah fans Ahok.

Emang kenyataan lbh pahit Dr kepalsuan


Ente percaya? Omong kosong doang. Tau ujungnya kemana kan?
Quote:Original Posted By winterstrom22


Ente percaya? Omong kosong doang. Tau ujungnya kemana kan?


Ujungnya nembak kepala sendiri.
Soalnya bapaknya bakar hutan utk nanam sawit.

emoticon-Wow



Quote:Original Posted By aghilfath


Coba ditanya ke amyra klo ngebakar hutan utk kebun sawit merusak engga emoticon-Malu

Bocah ya jawabnya masa lalu itu emoticon-Big Grin
Herannya jgn dicatutlah...kasihan blum tau politik diajakin mikir yg berat2 !emoticon-Embarrassment
Soal pilihan emang boleh beda emoticon-Wkwkwk
mane sumbernya? lagian putrinya dukung ahok pas pak sandinya belom maju juga. tees saking kejar targetnya dari teman mahok rela jelek2in , tees takut idolanya kesaingi. mending cari kerja yang real aja sono drpd digaji pake harapan palsu emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
embuh .......................emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By winterstrom22


Ente percaya? Omong kosong doang. Tau ujungnya kemana kan?


Menurut ane ujungnya anaknya pilih ahok
Itu tanah yg buat empanin keluarga elu rusak parah elu kemane aja emoticon-Cape deeehh