alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57402177a09a3973708b4573/jl-cinere-raya-yang-macet-sudah-bertahun-tahun
Jl Cinere Raya yang macet sudah bertahun-tahun
Jl Cinere Raya yang macet sudah bertahun-tahun

Jl Cinere Raya yang macet sudah bertahun-tahun

Selamat siang agan-agan.
Tolong bantu up terus nih thread biar walikota Depok mendengar dan tergerak hati nya untuk memperluas jalanan Jl. Cinere Raya. Dari Mall Cinere sampai dengan depan Perumahan Bukit Cinere Indah sudah bertahun-tahun macet....macet....macet.......
Entah sudah berapa korban dari waktu sampai korban manusia akibat dari kemacetan yang tidak pernah jelas selesainya kapan biarpun sudah diatur oleh Polisi. Agan-agan yang punya pengalaman lewatin jalan ajaib ini ceritain bagaimana ini jalan bisa bertahan macetnya + foto-foto kalau ada, padahal kalau pajak yg dipungut didaerah ini cukup besar karena umumnya yg tinggal diperumahan sepanjang jalan boss2x dan mantan boss2x.
Segitu aza gan-agan thread dari ini, jangan lupa cendolnya 😃😉
bentar lagi jadi seabad gan emoticon-Ngakak (S)
segitu aza komen sayah
trit loe cacad bingit "angkat gua jadi moduratur longe"
Hahahaha... Mmg kl mobilan jalan smpe pertigaan informa itu mmg kudu tabah dan tawakal. Soale amal perbuatan warga ga cukup utk bikin jalan itu ga macet kakakakakaak
Jl Cinere Raya yang macet sudah bertahun-tahun
ibukota dan sekitarnya sudah terlalu padat
coba perputaran duit nya dipindahin sebagian ke daerah2
Ane bantu up..
As you wish TS
emoticon-Cool
Up lagi dah
emoticon-Sundul Up
Bawaannya dah males aja klo liwat situ...

Begitu ya gan
ane bantu sundul.
Jl Cinere Raya yang macet sudah bertahun-tahun
Agan bayar pajak gak?
dimanamana sekarang macet gan
gimana ga macet gan kendaraan bertambah terus jalannya ga diperlebar
Jangan ngeluh gan, saya pernah lewat disana..biang kerok macetnya itu ya pada MELAWAN ARUS..lihat saja kalau ha percaya..jadi ya salah sendiri..
Quote:Original Posted By indobattery
gimana ga macet gan kendaraan bertambah terus jalannya ga diperlebar


Sepakat emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By kulikenthu
Jangan ngeluh gan, saya pernah lewat disana..biang kerok macetnya itu ya pada MELAWAN ARUS..lihat saja kalau ha percaya..jadi ya salah sendiri..


Justru kalau motor enggak ngelawan arus malah tambah padet. Orang itu ngelawan arusnya juga emang udah diperbolehin sama polantas itu emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ultah
BODO AMAT
Malesnya kalo pas jam pulang kerja... dari karang tengah ke cinere musti sabar banget..
Dari dulu emang gitu, gak ada perubahan ...

Buset
Dari taon 2009 tuh hw lewat situ ampe sekarang masi ngaco
Gw ambil aja akhirnya lewat jalan Bandung atau lewat Cabe dalem

Yah efek bottle neck emang bijitu gan
ane gak tinggal di jl cinere , masa bodo deh emoticon-Leh Uga