alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57402063d89b098e438b4567/beredar-isukombes-pol-krishna-murti-menyarankan-kepada-ahok-segera-mengundurkan-diri
Beredar Isu,Kombes pol Krishna Murti Menyarankan Kepada Ahok Segera Mengundurkan Diri
RMEDIA,Jakarta--Beredar Isu di masyarakat dan sosmed Kombes pol Krishna Murti menyarankan kepada Ahok, agar segera mengundurkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta, agar kondisi Jakarta tetap aman dan stabil. Dengan masukan dan pertimbangan dari berbagai elemen dan organisasi masarakat DKI, agar ahok segera turun dari jabatannya.

Isu ini muncul sehubungan dengan respon terhadap perkembangan yang terjadi saat ini .kususnya tentang kepemimpinan ahok yang dinilai selalu membuat gaduh dan ricuh jakarta,Hal ini terlihat dari banyaknya kasus dan permalasahan yang terjadi di masa kempiminan ahok sebagai gubernur dki,Mulai dari banyaknya kasus yang melilik ahok terlibat dalam berbagai skandal yang terjadi di jakarta .

Seperti korupsi Transjakarta,sumber waras,SCR Dan terakhir adalah kasus suap reklamasi sampai pada kasus penggusuran yang di lakukan ahok terhadap warga jakarta yang di nilai sebagai perlakukan yang tak semestinya terhadap rakyat dki.Yang sehausnya sebagai gubernur Ahok melindungi warganya bukan malah sebaliknya melakukan tindakan tidak terpuji demi kepuasan cukong-cukong cina dari golongan Ahok.

Bahkan Demo yang terjadi belakangan ini yang meminta ahok angkat kaki dari dki semakin membludak.kemarin tanggal 20 mei 2016 terjadi kericuhan di gedung KPK yang di akibatkan oleh warga dki yang menutut ahok mundur.

Benar atau tidaknya isu ini masih belum dapat di pastikan dan isu ini masih menjadi isu yang beredar di masyarakat ,karena sumber pasti dalam isu ini masih belum dapat di pertanggung jawabkan secara jelas.Namun Begtulah Isu yang sedang beredar di masyarakat.

sumber


ini fakta sob orang yang vokal kek doi bakalan merubah keadaan sob

seharunye polisi jangan melindungi koruptor jika terjadi bentrokkan antara polisi dengan rakyat

yang senang nastrak sipit dan para babi babinye

kalo bisa indonesia bersih dari AHOK sejenisnye sob

kalo perlu SINGAPURE di borong sekalian

emoticon-Wkwkwk
Ngoahahaha
Oh... Isunya cuma opini yang bikin berita aja toh

ya sudah
Beredar kabar krishna nyuruh ahok mundur...
Beredar kabar pembunuh eno dikeroyok di tahanan...
Beredar kabar mulu emoticon-Big Grin
sumbernya rofiqmedia??? emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:cukong-cukong cina dari golongan Ahok

Anjink bener kalimat ntu emoticon-Wkwkwk

Sumbernya emoticon-Tai
Gosip dari pihak lawan yg atut ahok terpilih lg

emoticon-Big Grin
Itu sumber berita udah kayak emak2 pengangguran. Gosip melulu emoticon-Wakaka
Sumber beriita kebanggaan nasbung emoticon-Leh Uga
Finally, Sobari.Hong is Reborn...welkombek emoticon-Shakehand2
Mengarang bebas...
http://seoprofile.com/rofiqmedia.com.html

nyari duit dari jual fitnah Gan?
coba belajar dari piyungan yg adminnya udah kaya raya atau dari posmetro yg udah beli ninja250 emoticon-Wkwkwk
sumber berita kebohonganemoticon-Blue Guy Bata (L)
kalo memang pak ahok salah kenapa ga dari dulu di tangkap? apa karena kriminalisasi ga ada yang berhasil? kenapa? karena ahok ga senang hura2 jadi ga ada alasan yang tepat buat kriminalisasi in dia, mungkin dengan sosok "satria penunggang makam" jakarta akan lebih sedikit demo demoan nya? tapi banyak banjir nya karena kali kali pada didudukin
beredar kabar..
hampir dikit..
rumor..
katanya..
....kata2 yg disenangi nasbung emoticon-Embarrassment
Benar atau tidaknya isu ini masih belum dapat di pastikan dan isu ini masih menjadi isu yang beredar di masyarakat ,karena sumber pasti dalam isu ini masih belum dapat di pertanggung jawabkan secara jelas.Namun Begtulah Isu yang sedang beredar di masyarakat.
Quote:Original Posted By salulsalman
RMEDIA,Jakarta--Beredar Isu di masyarakat dan sosmed Kombes pol Krishna Murti menyarankan kepada Ahok, agar segera mengundurkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta, agar kondisi Jakarta tetap aman dan stabil. Dengan masukan dan pertimbangan dari berbagai elemen dan organisasi masarakat DKI, agar ahok segera turun dari jabatannya.

Isu ini muncul sehubungan dengan respon terhadap perkembangan yang terjadi saat ini .kususnya tentang kepemimpinan ahok yang dinilai selalu membuat gaduh dan ricuh jakarta,Hal ini terlihat dari banyaknya kasus dan permalasahan yang terjadi di masa kempiminan ahok sebagai gubernur dki,Mulai dari banyaknya kasus yang melilik ahok terlibat dalam berbagai skandal yang terjadi di jakarta .

Seperti korupsi Transjakarta,sumber waras,SCR Dan terakhir adalah kasus suap reklamasi sampai pada kasus penggusuran yang di lakukan ahok terhadap warga jakarta yang di nilai sebagai perlakukan yang tak semestinya terhadap rakyat dki.Yang sehausnya sebagai gubernur Ahok melindungi warganya bukan malah sebaliknya melakukan tindakan tidak terpuji demi kepuasan cukong-cukong cina dari golongan Ahok.

Bahkan Demo yang terjadi belakangan ini yang meminta ahok angkat kaki dari dki semakin membludak.kemarin tanggal 20 mei 2016 terjadi kericuhan di gedung KPK yang di akibatkan oleh warga dki yang menutut ahok mundur.

Benar atau tidaknya isu ini masih belum dapat di pastikan dan isu ini masih menjadi isu yang beredar di masyarakat ,karena sumber pasti dalam isu ini masih belum dapat di pertanggung jawabkan secara jelas.Namun Begtulah Isu yang sedang beredar di masyarakat.

sumber


ini fakta sob orang yang vokal kek doi bakalan merubah keadaan sob

seharunye polisi jangan melindungi koruptor jika terjadi bentrokkan antara polisi dengan rakyat

yang senang nastrak sipit dan para babi babinye

kalo bisa indonesia bersih dari AHOK sejenisnye sob

kalo perlu SINGAPURE di borong sekalian

emoticon-Wkwkwk


nastrak ntu sapa say????? emoticon-Bingung


pasukan jenis baru??? emoticon-Bingung

nastrak = nasi kotrak?? nasi abstrak??? nasi katarak?? emoticon-Bingung




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Ahok memang mantap!! emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Kasian nasbung, berita kayak ginian aja masih di percaya....sorry to say KM bukan levelnya ahok, klo level Kapolri/Panglima TNI/Presiden yang menganjurkan bolehlah dipercaya...meskipun paling cmn issue doang...

Legitimasi ahok yang didukung full Kodam Jaya dan Polda Metro patut diperhitungkan belum lagi Jokowi...lagian rusuhnya, rusuh demo yang klo dedengkotnya ditangkap langsung beres...

Buat nasbung, pakai otak sedikitlah dalam menganalisa suatu berita yang baru berupa issue, kasian kan malah keliatan gobloknya
Quote:Original Posted By salulsalman
RMEDIA,Jakarta--Beredar Isu di masyarakat dan sosmed Kombes pol Krishna Murti menyarankan kepada Ahok, agar segera mengundurkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta, agar kondisi Jakarta tetap aman dan stabil. Dengan masukan dan pertimbangan dari berbagai elemen dan organisasi masarakat DKI, agar ahok segera turun dari jabatannya.

Isu ini muncul sehubungan dengan respon terhadap perkembangan yang terjadi saat ini .kususnya tentang kepemimpinan ahok yang dinilai selalu membuat gaduh dan ricuh jakarta,Hal ini terlihat dari banyaknya kasus dan permalasahan yang terjadi di masa kempiminan ahok sebagai gubernur dki,Mulai dari banyaknya kasus yang melilik ahok terlibat dalam berbagai skandal yang terjadi di jakarta .

Seperti korupsi Transjakarta,sumber waras,SCR Dan terakhir adalah kasus suap reklamasi sampai pada kasus penggusuran yang di lakukan ahok terhadap warga jakarta yang di nilai sebagai perlakukan yang tak semestinya terhadap rakyat dki.Yang sehausnya sebagai gubernur Ahok melindungi warganya bukan malah sebaliknya melakukan tindakan tidak terpuji demi kepuasan cukong-cukong cina dari golongan Ahok.

Bahkan Demo yang terjadi belakangan ini yang meminta ahok angkat kaki dari dki semakin membludak.kemarin tanggal 20 mei 2016 terjadi kericuhan di gedung KPK yang di akibatkan oleh warga dki yang menutut ahok mundur.

Benar atau tidaknya isu ini masih belum dapat di pastikan dan isu ini masih menjadi isu yang beredar di masyarakat ,karena sumber pasti dalam isu ini masih belum dapat di pertanggung jawabkan secara jelas.Namun Begtulah Isu yang sedang beredar di masyarakat.

sumber


ini fakta sob orang yang vokal kek doi bakalan merubah keadaan sob

seharunye polisi jangan melindungi koruptor jika terjadi bentrokkan antara polisi dengan rakyat

yang senang nastrak sipit dan para babi babinye

kalo bisa indonesia bersih dari AHOK sejenisnye sob

kalo perlu SINGAPURE di borong sekalian

emoticon-Wkwkwk



MANTAB SOBARI IS BACK WITH NEW ID : SALULSALMAN

CONGRAT YA SOB