alexa-tracking

7 Benda Besar ini Berhasil Dicuri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57401ccf947868b12b8b4567/7-benda-besar-ini-berhasil-dicuri
7 Benda Besar ini Berhasil Dicuri
Quote:

Quote:

Quote:


1. Lonceng Seberat 1360 Kilogram
Spoiler for :

Quote:


2. 300 Buah Penutup Selokan
Spoiler for :

Quote:


3. Sebuah Jembatan
Spoiler for :

Quote:


4. Puncak Gunung
Spoiler for :

Quote:


5. Sebuah Gereja
Spoiler for :

Quote:


Ternyata, yang mencuri gereja tersebut juga penduduk lokal sendiri. Mereka menjualnya kepada para pebisnis lokal yang menggunakannya sebagai material bangunan.

6. Pesawat Tempur Mustang dari Perang Dunia II
Spoiler for :

Quote:


7. Sebuah Tank
Spoiler for :

Quote:

Quote:
image-url-apps
keren banget ahli maling donk emoticon-Matabelo emoticon-Ngacir
7 Benda Besar ini Berhasil Dicuri
image-url-apps
siapa yang nyaru "angkat gua jadi moduratur longe"
KASKUS Ads
Mejeng di trit lumayan agak mutu
emoticon-Ultah
image-url-apps
kurang kerjaan amat emoticon-No Hope
image-url-apps
anjayy puncak gunung emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


#angkatguajadimoduraturlonge
image-url-apps
maling besi buat dikiloin emoticon-Leh Uga
yang penting jadi duit emoticon-Leh Uga
padahal ane nunggu2 barang besar dicuri yang dari indonesia gan emoticon-Ngakak
mau tau sebrapa pinter pencuri lokal emoticon-Matabelo
image-url-apps
gimana bawanya tuh gan
image-url-apps
Malingnya joss bingits emoticon-Ngakak
image-url-apps
ternyata ada yg lebih parah dari Indonesia emoticon-Ngakak

disini paling yg dicuri cuma batangan rel, baut jembatan suramadu, paling gede cuma patung tembaga emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
maling juga butuh kewarasan berfikir





7 Benda Besar ini Berhasil Dicuri
Atas Ane 7 Benda Besar ini Berhasil Dicuri
7 Benda Besar ini Berhasil Dicuri
Xhamster Enthusiast
Join: Sedjak Kemarin
Post: 000000
image-url-apps
Itu yg mencuri gunung benar-benar deh gak ada kerjaan banget
kalau di indonesia dah ada pencuri Sapi gan 7 Benda Besar ini Berhasil Dicuri

tambahin gan 8 kalau 7 berasa lihat On the Spot 7 Benda Besar ini Berhasil Dicuri
gilee, puncak gunung dimaling
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Itu yg nyuri gereja kirain sekali angkut, ternyata satu demi satu ngambil batu bata
image-url-apps
kaya game gta aja maling tank emoticon-Hammer2
image-url-apps
tambahin gan kemaren ada pencurian sebuah bus disalah satu terminal di indo emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
buset puncak gunung emoticon-Matabelo

gemboked emoticon-Ultah
×