alexa-tracking

Adian Napitupulu Ungkap Sumber Dana Mahasiswa Saat Jatuhkan Soeharto

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57401caa9a0951f9408b4570/adian-napitupulu-ungkap-sumber-dana-mahasiswa-saat-jatuhkan-soeharto
Adian Napitupulu Ungkap Sumber Dana Mahasiswa Saat Jatuhkan Soeharto
Quote:


emoticon-Traveller
kalo skr mah gampang ......................... bikin portal ayam kampus onlen ... jamin joss dananye ... emoticon-Stick Out Tongue
pantes reformasi itu cacat...ternyata sumber dana nya dari maling besi di kampus...maling teriak malingemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Saat itu sizonk uda kaya raya hasil jilatin pantat harto dan wowo
Untung banget rakyat siahok dihindari dr zonk dan wowo
jarah2 barang juga ya, sekalian perkosain yg punyanya, parah bgt lu
ntah kenapa klo yg ngomong si Adian gw rada gag percayaemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
fix semua salah jokowi
Ah yg boneng....

Dulu pas kampanye koar2 dalangnya si itu emoticon-Embarrassment
Udh bnyak para orng yang ngakunya aktivis 98 di senayan...
itu kan versi dia emoticon-Ngakak (S) semua orang tau bagaimama media kompas saat itu bagai pedang bermata dua heheheh kebanyakan yg masyarakat rasa reformasi banyak yg membumbui jd bkn murni hehehe
pion-pion nya nyari duit dari ngiloin besi
dalangnya nyari duit dari USAID
emoticon-Ngakak (S)
Jadi ceritanya maling kecil jatuhkan maling besar ya, trus dimanfaatkan orang jadi penjarahan supaya sekarang bisa dapat kursi empuk buat santai ya?
Quote:


Siapa tuh kayanya kompak pada lupa setelah kampanye
Miskiner
Quote:


Semua mahal sekarang karena sumber daya alam dan utang luar negeri udah kalian makan jaman dulu.
Kami sekarang generasi yang kelaparan, utang numpuk, sda udah bures tinggal kebakaran hutan yang ada. Gara-gara kalian penjahat tua yang rakus jaman dulu.
Palingan dulu agan kerja di kantor anak usaha Bambang atau Tomi atau Tutut atau kroni lainnya, bantu mereka bawa lari duit rakyat jadi usaha di Panama, Myanmar, Kazak, Uzbek dan entah mana lagi. Untung aja ada reformasi, kalo gak sekarang tambah repot nasi.
Bukannya dana dari mamarika? emoticon-Bingung

Karena ada rencana pembaruan kontrak freep*rt. emoticon-Malu


Cendol me if I wrong. emoticon-Malu
ngamen dapet 2 jt sehari emoticon-Matabelo


nyanyi lagu apa tuh? emoticon-Big Grin
Ngamen atau nodong sih ga ada bedanya, mirip kok emoticon-Big Grin
Quote:


pasti mantan PNS jaman mbah harto ? emoticon-Wkwkwk
ngamen jaman segitu 2 jt.. ga ngasih kaca remuk gitu aja..emang udah bakat maling dari jaman aktipis emoticon-2 Jempol
×