alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5740190c162ec2114d8b456f/inilah-pengakuan-mengejutkan-pasutri-pemain-film-panas-di-jakarta-selatan
Breaking News! 
Inilah Pengakuan Mengejutkan Pasutri Pemain Film Panas di Jakarta Selatan!!
backlingaib.com - Polisi terus mendalami pasangan suami-istri (pasutri) pemain film panas yang ditangkap Kamis (19/05/2016) malam. Dari hasil pemeriksaan, rupanya pasutri itu biasa melakukan adegan empat kali selama sebulan. Tak cuma itu, dari hasil pemeriksaan juga diketahui pasutri itu juga bisa bisa mempersilakan pelanggan yang menonton adegan mereka melalui jejaring sosial untuk ikut berhubungan seksual.

Inilah Pengakuan Mengejutkan Pasutri Pemain Film Panas di Jakarta Selatan!!

“Pelanggannya yang ingin bermain tiga orang sekaligus tarifnya senilai Rp800 ribu untuk satu kali permainan,” ujar Wakasat Polres Jakarta Selatan, Kompol Murgianto Jumat (20/05/2016). Kata Murgianto, pelanggan juga bisa mmebooking untuk berhubungan dengan istrinya saja. Sementara sang suami merekam adegan syur sang istri dengan pria hidung belang lainnya.

“Bisa main bersama, atau yang satu main sedangkan suaminya merekam video. Kami punya bukti rekaman ini untuk pembuktian di sidang,” jelasnya.

Murgianto mengatakan omset perbulan dari pasutri itu sebesar Rp2 juta. Jumlah itu memang tidak terlalu besar lantaran aksi itu dilakukan seminggu sekali. “Tiap bulan kalau di rata-rata itu empat kali hubungan. Mereka sendiri sudah satu tahun melakukan pekerjaan ini. Omsetnya sendiri bisa dua juta tiap bulannya dengan catatan setelah dikurangi untuk biaya sewa apartemen, dan pengasuh anak mereka,” pungkasnya.

sumber: pasutri pemain filmpanas di jakarta selatan
duit lemburan gw jauh lebih gede dari itu....dan gak perlu melakukan perbuatan yang menjijikan...
anggap saja threesome jadi ga mungkin dikenakan biaya hanya 800K emoticon-Malu (S) terlebih wajah dan body wanitanyah agak berkwalitas emoticon-Genit
Sedih banget ane liatnya... Miris
Quote:Original Posted By apazol.alganax
ngehek
nggak ngajak2 tuh pasutri emoticon-Marah
nanya donk, itu suami nya mau gak di bool sama pelanggan laki juga ?? emoticon-Ngakak



Maho Detected. contact aja siapa tau mau

Inilah Pengakuan Mengejutkan Pasutri Pemain Film Panas di Jakarta Selatan!!

wow bisa berpartisipasi juga yak
Perasaan suami macam apa yang rela istri sahnya disetubuhi lelaki lain demi duit? emoticon-Gila
800 ribu threesome?
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Inilah Pengakuan Mengejutkan Pasutri Pemain Film Panas di Jakarta Selatan!!

wow bisa berpartisipasi juga yak



minat ya Gan?
Quote:Original Posted By stratovarius666
minat ya Gan?



Inilah Pengakuan Mengejutkan Pasutri Pemain Film Panas di Jakarta Selatan!!

nunggu ada yang ngajakin patungan nih
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Inilah Pengakuan Mengejutkan Pasutri Pemain Film Panas di Jakarta Selatan!!

nunggu ada yang ngajakin patungan nih



serious nih gan?
Quote:Original Posted By stratovarius666
serious nih gan?



Inilah Pengakuan Mengejutkan Pasutri Pemain Film Panas di Jakarta Selatan!!

tapi jauh nih ane
qegqegwq
Quote:Original Posted By nasgorbasi



Inilah Pengakuan Mengejutkan Pasutri Pemain Film Panas di Jakarta Selatan!!

nunggu ada yang ngajakin patungan nih

Ente 750 ane gocap ya. Tp ane dulu
istri paling bodoh yg gw tau, kenapa gak minta cerai aja?
istri dipake orang ditontonin. gak punya harga diri sama sekali
Quote:Original Posted By kue.klepon
Perasaan suami macam apa yang rela istri sahnya disetubuhi lelaki lain demi duit? emoticon-Gila


istrinya lebih bodoh, mau aja dipake ama orang lain, kenapa gak minta cerai aja?
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Inilah Pengakuan Mengejutkan Pasutri Pemain Film Panas di Jakarta Selatan!!

wow bisa berpartisipasi juga yak


Inilah Pengakuan Mengejutkan Pasutri Pemain Film Panas di Jakarta Selatan!!
lu pengen ya bos?
Ini ada tritnya di semprul.crut
Gawe dmna gan? gede bgt lemburanya...
Bagi-bagi dong
eksibisionis kali nih pasanganemoticon-cystg
×