alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57401322507410b3418b456a/ketika-putri-sandiaga-uno-mendukung-ahok
Ketika Putri Sandiaga Uno Mendukung Ahok...
Ketika Putri Sandiaga Uno Mendukung Ahok...

Quote:Quote:

JAKARTA, KOMPAS.com — Selain blusukan ke kampung dan pasar, bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno sepertinya juga harus gencar berkampanye di rumahnya sendiri. Pasalnya, salah satu anak Sandi merupakan simpatisan Gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Sandi menuturkan, anak keduanya, Amyra Athefaa, yang kini kelas II SMA, menyukai ketegasan Basuki.

"Anak saya simpatisan Pak Gubernur BTP (Basuki Tjahaja Purnama). Beneran. Dia paling senang kalau Pak Gubernur keras ngomongnya di TV. Dia malah senang, tepok-tepok," ujar Sandi saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Istri Sandiaga, Nur Asia, juga berusaha mengingatkan Amyra agar ia mendukung ayahnya dalam pilkada.

(Baca: Ahok: Reklamasi Jadi Mainan Baru buat yang Fitnah Saya)

Majunya Sandi dalam dunia politik dan pilkada sempat ditentang oleh keluarganya. Beruntung, kini keluarga mendukung penuh perjuangan Sandi.

Salah satu isu yang membuat Amyra kini lebih mendukung ayahnya daripada Ahok adalah persoalan reklamasi. Ia setuju dengan Sandi, yang menolak reklamasi.

"Ketika dia lihat Ibu Susi mengkritik reklamasi dan itu mencemarkan lingkungan dan biota laut, langsung dia bilang, 'Ternyata kebijakan itu merusak alam, ya. Kalau gitu, aku setuju deh sama papa'," ujar Sandi.

(Baca: Ahok Buka-bukaan soal Kontribusi Pengembang Reklamasi Teluk Jakarta)

Menurut Sandi, isu lingkungan merupakan perhatian terbesar di kalangan pemilih muda. Ia pun mengaku akan menaruh perhatian besar terhadap lingkunan jika kelak menjadi gubernur.

"Di anak-anak muda ada dua masalah inti. Satu antikorupsi, dua lingkungan hidup. Jadi, saya punya PR juga untuk ini," kata Sandi.




http://megapolitan.kompas.com/read/2...ampaign=khiprd

ga kompak nih keluarga emoticon-Embarrassment
Resevereds for TS emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By appple
tebak yg mana ?
Ketika Putri Sandiaga Uno Mendukung Ahok...
Ketika Putri Sandiaga Uno Mendukung Ahok...


Good!
cakep ga anaknya..?
pencitraan emoticon-Cool
biasa aja, selera.. jgnkan cuma pilkada. agama aja bisa beda dalam satu keluarga emoticon-Big Grin
wajar sih, cos masih abg...
Quote:Original Posted By uzuaan
Ketika Putri Sandiaga Uno Mendukung Ahok...



http://megapolitan.kompas.com/read/2...ampaign=khiprd

ga kompak nih keluarga emoticon-Embarrassment


Kayaknya hanya Uno aja lawan Ahok yg agak agak bener.
Lha yg korup reklamasi kan temen bapakmu sendiri neng
Harusnya bapakmu suruh keluar dong dr partai korupnya
Masa dukung bapakmu soal reklamasi yg dia ga punya wewenang apapun
oh dulu nya nastak, sekarang jadi nasbung. Biasalah itu, nama nya juga hidup.....emoticon-Cool

btw ada foto putri nya uno gak bray.? emoticon-army
tolong dikasih mulusnya gan..biar greget...
Gpp lah emg knp? Ane bs terguncang kl anaknya dukung dhani
kabar gumbira !!!

seorang panasbung akhirnya memperbaiki keturunannya dengan melahirkan seorang nastak .....emoticon-Selamat


Quote:Original Posted By panamex


Kayaknya hanya Uno aja lawan Ahok yg agak agak bener.

ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By manismanjam
oh dulu nya nastak, sekarang jadi nasbung. Biasalah itu, nama nya juga hidup.....emoticon-Cool

btw ada foto putri nya uno gak bray.? emoticon-army

Quote:Original Posted By Kokusan
cakep ga anaknya..?

kgk nemu bray sory emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By reyh12x
tolong dikasih mulusnya gan..biar greget...


kgk nemu emoticon-Peace

Muka putrinya sandiuno kok mirip ahok ya? Pake kacamata pula emoticon-Leh Uga
Lah anaknya si Lieus aja dukung ahok kok. emoticon-Ngakak











Ane tau lah, lha temen ane emoticon-Ngakak
numero uno

emoticon-Sundul Up
Pic anaknyaa mana ni emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak

ayo di bully anaknya uno
masak reklamasi dibilang merusak alam

padahal kata temen mabok kemaren reklamasi itu untuk memperbaiki kerusakan lingkungan
×