alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5740122032e2e6ef128b456d/kmp-menyusup-kih-golkar-usung-jokowi-di-2019-jangan-cemburu-pdip
(KMP MENYUSUP KIH) Golkar Usung Jokowi di 2019: Jangan Cemburu, PDIP!
Golkar memutuskan untuk mendukung pemerintahan Jokowi-JK setelah menggelar Munaslub. Tak hanya itu, Golkar bahkan sudah menyatakan akan mengusung Jokowi dalam Pilpres 2019.

Sementara itu Golkar punya sejarah yang kurang harmonis dengan PDI di masa orde baru. PDI pimpinan Megawati Soekarnoputri itu kemudian menjadi PDIP yang menjadi kendaraan politik Jokowi dalam Pilpres 2014.

Dengan mendukung Jokowi, apakah Golkar akan bekerja sama dengan PDIP?

"Kami pikir kan sekarang Presidennya Pak Jokowi, kita sama sekali tak kesampingkan dan tak kecilkan PDIP. Jokowi lahir di PDIP, jelas satu paket yang tak bisa dipisahkan," kata politisi Golkar Nurul Arifin dalam diskusi Polemik Sindo Trijaya 'Peta Politik Pasca Munaslub' di Foodtopia, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016).

Nurul, yang juga timses Setya Novanto di Munaslub, menyebut ketumnya itu sukses mengharmoniskan hubungan eksekutif dan legislatif ketika menjabat. Menurut Nurul, hubungan Novanto dengan Jokowi sangat baik.

"Kalau saya katakan tadi kami bermitra. Kita bermitralah sekarang. Jangan cemburu lah dengan keadaan Golkar sekarang ini, PDIP," kata Nurul.

Lebih lanjut dia menyebut Nawacita yang digembar-gemborkan Presiden Jokowi sangat cocok dengan visi dan misi Golkar. "Kami memiliki visi negara kesejahteraan pada tahun 2045," kata dia. (bag/tor)


http://m.detik.com/news/berita/32146...n-cemburu-pdip
visi masa depan :

* dukung Ahok pada pilkada 2017, dan kalau Ahok menang, bisa klaim DKI milik Golkar.

* dukung JKW pada pilpres 2019, dan kalau JKW menang, bisa klaim karena Golkar.
yang penting bisa korup bareng sama pdip emoticon-Ngacir
ayo bersatu merampok duit negara... emoticon-Big Grin
golkar udah habis, kader2nya gak ada yang bagus, dah ketumnya SN, dewan pembina ARB, bisa 3 besar pemilu udah bagus banget.
Namanya juga politik yang penting tujuan bersama dapat. Kemarin dihujat mana tau besok dijunjung. Wowo mega aja salah satu contohnya. Pdip dan demokrat kesannya musuh dipusat toh didaerah bisa koalisi. Yang penting proyek bagi" aja kan dah bantu nyumbang

Intinya wowo yes gerindra no wakakakakak
Sedih yak Hong. Capek2 berbulan2 bikin thread macem gini, malah pemerintahan semakin kuat.

Gw ketawa sebenarnya ngeliat Nasbung, semua yang dikerjain sia2. Malah makin dominan kubu Jokowi.
Test water pilkada DKI Jakarta 2017...jangan WO kayak partai bemo
jangan mau pak dhe.
emoticon-Hoax
itu kan ketumnya catut nama ente kasus saham
Yes makin leluasa menggarong duit negara
emoticon-Wakaka. jeli bener ente.... biarpun SN ketum golkar, tapi remote control masih di pegang ARB.. ibaratnya nih SN cuma wayang ARB emoticon-Wakaka



Quote:Original Posted By V551
golkar udah habis, kader2nya gak ada yang bagus, dah ketumnya SN, dewan pembina ARB, bisa 3 besar pemilu udah bagus banget.
faktanya jokowi dukung SN tuh jd ketum golkar emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk



Quote:Original Posted By itox163
jangan mau pak dhe.
emoticon-Hoax
itu kan ketumnya catut nama ente kasus saham
Quote:Original Posted By politicus
faktanya jokowi dukung SN tuh jd ketum golkar emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk



iya juga ya.
jgn 2 ada udang dibalik bak-one #transaksional
gw rasa SN memang benar klo papa minta saham....buktinya ga ada tuntutan hukum.... semua orang tertipu dgn muka polos jokowi emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk



Quote:Original Posted By itox163
iya juga ya.
jgn 2 ada udang dibalik bak-one #transaksional
Dua partai no 1 dan 2 terkorup sekarang bersatu emoticon-Ngakak: main enak aja kalo ada Voting RUU bisa menang terus itu KIH emoticon-Ngakak: Bakal lancar nih komisi emoticon-Ngakak:

Nastak mah sok tegar pada bangga pemerintah dapat dukungan golkar ,tar juga nyesek emoticon-Ngakak:
Quote:Original Posted By V551
golkar udah habis, kader2nya gak ada yang bagus, dah ketumnya SN, dewan pembina ARB, bisa 3 besar pemilu udah bagus banget.


asbun. golkar itu partai yg bertahan di rejim siapapun
Quote:Original Posted By politicus
faktanya jokowi dukung SN tuh jd ketum golkar emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk





Jokowi juga perlu dukungan daripartai besar laen buat jalankan program programnya...inipun karena simbok selalu koar koar bilang " petugas partai " yg brarti pesan bahwa " remot kontrol masih simbok pegang "...apa gak gerah tu pakdhe?...satu satunya jalan ya muluskan jalan SN meski mungkin sama sama diremot ARB paling tidak kasih warning buat simbok gak usah banyak campur urusan karena saat ini dapat amanah sebagai presiden rakyat NKRI bukan presiden rakyat PDIP
Dulu jaman pilpres Nastak selalu koar-koar kenapa mereka ogah pilih KMP, yaitu karena di KMP ada Golkar dan ARB. Nastak selalu koar-koar bahwa KMP merupakan kubu garong dengan adanya Golkar dan ARB disana.
Sekarang setelah Golkar dan ARB ada di kubu mereka, apakah Nastak akan pindah kubu ataukah seperti biasa akan menjilat ludahnya sendiri lagi?

emoticon-Wkwkwk
suara ARB suara rakyat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By inside_uus
Dulu jaman pilpres Nastak selalu koar-koar kenapa mereka ogah pilih KMP, yaitu karena di KMP ada Golkar dan ARB. Nastak selalu koar-koar bahwa KMP merupakan kubu garong dengan adanya Golkar dan ARB disana.
Sekarang setelah Golkar dan ARB ada di kubu mereka, apakah Nastak akan pindah kubu ataukah seperti biasa akan menjilat ludahnya sendiri lagi?

emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By inside_uus
Dulu jaman pilpres Nastak selalu koar-koar kenapa mereka ogah pilih KMP, yaitu karena di KMP ada Golkar dan ARB. Nastak selalu koar-koar bahwa KMP merupakan kubu garong dengan adanya Golkar dan ARB disana.
Sekarang setelah Golkar dan ARB ada di kubu mereka, apakah Nastak akan pindah kubu ataukah seperti biasa akan menjilat ludahnya sendiri lagi?

emoticon-Wkwkwk


jangan sedih dan berduka gitu gan emoticon-Mewek

golkar yang merapat kenapa harus pindah emoticon-Ngakak

bos panasbung murtad emoticon-Ngakak