alexa-tracking

Polisi Jawab Kabar Pengeroyokan 3 Pembunuh Eno Parinah Di Tahanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5740115f902cfeee338b4567/polisi-jawab-kabar-pengeroyokan-3-pembunuh-eno-parinah-di-tahanan
Polisi Jawab Kabar Pengeroyokan 3 Pembunuh Eno Parinah Di Tahanan
JAKARTA – Tiga pembunuh Eno Parinah dikabarkan dikeroyok di tahanan Polda Metro Jaya. Bahkan, para pembunuh Eno Parinah tersebut kabarnya sekarat akibat insiden tersebut.

Namun, kabar itu buru-buru dibantah Direktur Tahanan Dan Barang Bukti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas. Menurut Barnabas, 3 pembunuh Eno Parihah ditempatkan di sel khusus dan tidak pernah terjadi pengeroyokan seperti berita yang beredar.

“Isu katanya mereka (tiga pembunuh Enno) itu dikeroyok sampai mati (di tahanan) itu tidak benar,” ujar Barnabas pada wartawan, Jumat (20/5/2016).

Sampai saat ini, kondisi 3 pelaku pembunuhan Eno Parihah baik-baik saja dan tak satu pun orang yang berani mencolek-colek mererka. Pasalnya, polisi memberikan pengawasan ketat kepada para tersangka.

“Mereka baik-baik saja, tak ada yang mencoleknya, baik tahanan dan petugas. Mereka kami tempatkan di satu sel khusus,” tambah Barnabas.

Dikatakan Barnabas, 3 pembunuh Eno tersebut ditempatkan di sel khusus. Hal itu dilakukan untuk mempermudah penyidik melakukan pemeriksaan lanjutan. Penyidik, kata dia, masih melakukan pengembangan kasus tersebut.

http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...ah-di-tahanan/

biarin aja pak, biar diospek sama tahanan lain. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bacokin aje udeh sekalian emoticon-Cape d...
Sebarin foto mayatnya ke seluruh tahanan diindonesia
Biar mereka bunuh diri, ga usah dibunuh
Sobek2 dah tu fantat. emoticon-Leh Uga
ane yakin para tahana udah gemes liat tuh bocah..
modyaro cuk......emoticon-Najis
gak bakalan lama dah umurnya emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
iya mukanya pada ditutupin biar ga keliatan bekas babak belurnya emoticon-Embarrassment
Mending lepaskan saja dari tahanan agar tidak perlu diawasi dan dijaga lagi.
emoticon-Wkwkwk
ooh kirain bener ternyata hoax.....udah seneng duluan aja emoticon-Hammer2
mau sampai brp lama di isolasi pak?
aurin aja ama yang laen,..
Kabar kok bisa lebih sok tau yg di luar daripada yg di dalem tahanan?
Jgn dimatiin Dulu Lah... Yg 2 Belum Ane Iket Inihh.. Ah Elah... emoticon-Mewek
Ngomongnya nggak ada yang berani colek..
Entah gimana fakta nya..

Jangan jangan giginya udah nggak lengkap..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Poto mayat korban sebarin di sel aja pak...rest let the karma doing his job
Ngapain di taruh di sel khusus, gabungin aja sm sel tahanan lainnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
gak lama di sel jg mokad ndiri

anal pakek timun

emoticon-Traveller
Nanti, masih pengembangan kasus
Kalo dah slesai perkara, pas masa hukuman. Baru deh dilempar ke kandang macam emoticon-Big Grin
×