alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574007e231e2e67a1a8b456e/para-artis-ini-rela-rasakan-sakit-demi-tampil-cantik
Para Artis Ini Rela Rasakan Sakit Demi Tampil Cantik
Walau sakit yang penting sedap dipandang.

Tampil sempurna di depan kamera sudah menjadi keharusan bagi seorang artis. Banyak di antara mereka yang rela melakukan segala macam cara, untuk menyempurnakan penampilan dalam waktu singkat.

Meski risiko yang ditanggung cukup berbahaya, namun tak sedikit artis yang nekat melakukannya. Entah itu naik meja operasi, sedot lemak hingga suntik sel.

Soal biaya jangan ditanya. Hanya orang-orang yang mampu saja yang bisa melakukannya alias orang berduit. Lantas bagaimana hasilnya?

Berikut ada sederet artis yang pernah melakukan perawatan secara instan, yang dirangkum cumicumi.com dari berbagai sumber:

Nita Thalia

Spoiler for :


Nita Thalia ubah penampilan secara total. Hasilnya sesuai dengan bujet yang dikeluarkan, sekitar miliaran rupiah. Dan benar saja, publik dibuat kaget saat melihatnya, karena penampilan Nita pasca dan sebelum operasi benar-benar bak langit dan bumi.

Krisdayanti

Spoiler for :


Tak hanya Nita Thalia, Diva Indonesia Krisdayanti juga mengaku blak-blakan soal perubahan drastis pada penampilannya, di sebuah buku biografi yang berjudul My Life, My Secret. Dalam bukunya, wanita yang akrab disapa KD tersebut mengatakan bahwa ia pernah mendapatkan tubuh yang langsing hanya dalam waktu dua hari saja. Tak hanya itu, untuk mempertahankan awet muda, KD juga melakukan suntik sel yang dengan harga sangat mahal.

Titi DJ

Spoiler for :


Demi tampil cantik, Titi DJ pernah naik meja operasi. Selain sedot lemak, Titi juga pernah melakukan tummy tuck, operasi kelopak mata, dan operasi plastik lainnya.

Mpok Atik

Spoiler for :


Pelawak senior Mpok Atik pernah melakukan operasi plastik pada bagian wajah. Diakui oleh artis latah tersebut, bahwa dirinya sudah 20 kali melakukan operasi plastik maupun menyuntikan silikon cair pada area wajahnya. Dan belum lama ini, Mpok Atik mengalami radang atau infeksi pada wajahnya akibat silikon yang kadaluarsa namun tak diangkat dan akhirnya membuat Mpok Atik jatuh sakit.

Annisa Bahar

Spoiler for :


Mengikuti teman-teman artis yang lainnya, pedangdut Annisa Bahar juga naik meja operasi untuk melakun sedot lemak. Alhasil, bobot tubuhnya susut 18 kilogram, menjadi 60 kilogram. Seolah belum puas, Annisa juga akan melakukan hal yang sama untuk menyempurnakan penampilannya. O dsa

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/96...secara-ekstrem

Baca juga gan, Ingin Sukses? Simak Cerita Joey Alexander!

:terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih emoticon-Toast
Para Artis Ini Rela Rasakan Sakit Demi Tampil Cantik

gak nambah cantik tuh
Yang alami tetap terbaik. emoticon-Cool
biar sakit asal cantik kayaknya prinsip hampir sebagian besar selep
Ga nambah cantik biasa ajaemoticon-Cool
Bisa tahan berapa lama ya,, jadi penasaran ntar tuanya gimana
mau cantik kok harus sakitemoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
yang penyanyi dangdut itu maksa banget emoticon-Ngakak
demi mempercantik diri, apapun dilakukan walaupun menyakitkan. mmg betul ungkapan "beauty is pain"emoticon-Cape d... (S)
males diet malah sedot lemak
bukan cuma sakit tapi juga mahhhhal.
alhamdulillah admin cumicumi sudha sangat cantik tanpa perlu sakit seperti mereka.

kamu cantik hari ini dan aku sukaa ~~
ya kebanyakan demi penampilan harus rela sakit