alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574006706208815a7f8b456e/oknum-guru-mts-di-bungo-pukuli-siswanya-hingga-memar
Oknum Guru MTs di Bungo Pukuli Siswanya Hingga Memar
Oknum Guru MTs di Bungo Pukuli Siswanya Hingga Memar
JAMBI - G (14), siswa salah satu Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) di Kabupaten Bungo terpaksa harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. G mengalami luka memar setelah dipukuli gurunya yang berinisial MA.

Sabki, kepala sekolah korban saat dikonfirmasi tidak membantah adanya kejadian tersebut. Bahkan Sabki menyebutkan pemukulan tersebut terjadi usai apel sebelum pelaksanaan ujian. Namun Sabki menduga bawahannya tersebut (MA, red) khilaf, sehingga melakukan pemukulan terhadap korban.

Saat itu situasi sedang tidak kondusif, dimana para siswa saling dorong. Mungkin saat itu Pak MA terbawa emosi, sehingga terjadi pemukulan," ujar Sabki.

Ditambahkannya, orang tua korban juga sempat datang ke sekolah untuk mempertanyakan kejadian yang menimpa anaknya. Setelah diberikan penjelasan, lanjut Sabki, kedua belah pihak akhirnya sepakat berdamai.

"Siswa tersebut juga sudah kami bawa ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan diketahui siswa tersebut tidak apa-apa," pungkasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bungo, Abdurrahman, sangat menyayangkan adanya kejadian ini. Menurut Abdurrahman, tidak seharusnya seorang guru melakukan kekerasan terhadap siswanya.

"Seharusnya kejadian seperti ini tidak perlu terjadi. Jika memang siswanya salah, kan bisa diberikan teguran atau hukuman yang lebih pantas," kata Abdurrahman.

"Kedepannya kita berharap kejadian serupa tidak terulang kembali," tandasnya.

sumber
emang memarnya segimana sik sampe di bawa ke rumkit

Ini madrasah ap perguruan karate
Quote:"Kedepannya kita berharap kejadian serupa tidak terulang kembali," tandasnya.

skr sdh jadi kalimat orang putus asa nih ......,emoticon-Turut Berduka
Kalo siswanya salah kasih sanksi, kalo gurunya yg salah ya kasih sanksi juga. Jangan di cuma di "sayangkan" doang kejadian ini ! emoticon-Marah
Cowok mah biasa pukul pukulan
Ah elah