alexa-tracking

Ucapan Loyalis Ahok Sangat Kasar, Ratna Sarumpaet Curhat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574004ac96bde62f598b456c/ucapan-loyalis-ahok-sangat-kasar-ratna-sarumpaet-curhat
Ucapan Loyalis Ahok Sangat Kasar, Ratna Sarumpaet Curhat
Quote:
turut berduka bu. tenang ane ga twiteran kok emoticon-shakehand..
sebutan mak lampir ya? pantas2 aja kok
terompet sangkakala akhir jaman t'lah bunyi...
Males kalo liat isi twitter nya tante itu.. Yang itu2 aja isinya emoticon-Big Grin
gak sekalian di ajak tinggal di rumah bu ratna aja?
kan kasian mereka tinggal di tenda terus.
Saya prihatin

Baper akut nih nenek...
Emang panasbung gak ada yg bahasanya kasar jg?
Prihatin lagih


emoticon-Hammer2
Quote:


wah afa followernya disini emoticon-Big Grin
koq ga berpendidikan gitu ya emoticon-Bingung (S)

kyaknya sebagian bukan org jakarta atau hidup eksklusif, main ke pasar ikan aja gak sanggup emoticon-Big Grin
Korban relokasi menolak rusun yg ditawarkan pemprov DKI Jakarta, apa yg harus diperbuat?! Mungkin LSM atau partai oposisi pemerintah bisa menampung korban relokasi...
ih....ibu ini

kayak ibu gak pernah berkata kasar aja...
ibu lucu deh

tapi anak ibu lebih menggairahkan drpd ibu
Quote:


ente kalo sbg Rio Dewanto, punya mertua kek gini...bgmn reaksi ente ?
Quote:


ane bakal pake kacamata kuda emoticon-Cool
Kalo begitu lanjutkeuuunnn...emoticon-Traveller
Quote:


pokoknya gag mau tinggal serumah dahemoticon-Frown
horror booooooemoticon-Takut (S)

Quote:


good idea cuy...emoticon-Wkwkwk
coba si ratna suruh dengerin bahasa lebay dia sendiri ..............emoticon-Najis
emoticon-DP
dianya sendiri ngomong kasar .. mewek nih nasbung