alexa-tracking

Ucapan Loyalis Ahok Sangat Kasar, Ratna Sarumpaet Curhat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574004ac96bde62f598b456c/ucapan-loyalis-ahok-sangat-kasar-ratna-sarumpaet-curhat
Ucapan Loyalis Ahok Sangat Kasar, Ratna Sarumpaet Curhat
Quote:
turut berduka bu. tenang ane ga twiteran kok emoticon-shakehand..
image-url-apps
sebutan mak lampir ya? pantas2 aja kok
KASKUS Ads
terompet sangkakala akhir jaman t'lah bunyi...
image-url-apps
Males kalo liat isi twitter nya tante itu.. Yang itu2 aja isinya emoticon-Big Grin
image-url-apps
gak sekalian di ajak tinggal di rumah bu ratna aja?
kan kasian mereka tinggal di tenda terus.
image-url-apps
Saya prihatin

image-url-apps
Baper akut nih nenek...
Emang panasbung gak ada yg bahasanya kasar jg?
image-url-apps
Prihatin lagih


emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


wah afa followernya disini emoticon-Big Grin
koq ga berpendidikan gitu ya emoticon-Bingung (S)

kyaknya sebagian bukan org jakarta atau hidup eksklusif, main ke pasar ikan aja gak sanggup emoticon-Big Grin
image-url-apps
Korban relokasi menolak rusun yg ditawarkan pemprov DKI Jakarta, apa yg harus diperbuat?! Mungkin LSM atau partai oposisi pemerintah bisa menampung korban relokasi...
image-url-apps
ih....ibu ini

kayak ibu gak pernah berkata kasar aja...
ibu lucu deh

tapi anak ibu lebih menggairahkan drpd ibu
image-url-apps
Quote:


ente kalo sbg Rio Dewanto, punya mertua kek gini...bgmn reaksi ente ?
image-url-apps
Quote:


ane bakal pake kacamata kuda emoticon-Cool
image-url-apps
Kalo begitu lanjutkeuuunnn...emoticon-Traveller
Quote:


pokoknya gag mau tinggal serumah dahemoticon-Frown
horror booooooemoticon-Takut (S)

image-url-apps
Quote:


good idea cuy...emoticon-Wkwkwk
coba si ratna suruh dengerin bahasa lebay dia sendiri ..............emoticon-Najis
emoticon-DP
image-url-apps
dianya sendiri ngomong kasar .. mewek nih nasbung
×