alexa-tracking

Cowok Penyendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5740045a529a45895a8b4574/cowok-penyendiri
Cowok Penyendiri
Covernya nyusul gan hehe


Cerita ini dimulai saat gue masih smp yang waktu itu gue masih cupu banget dan bisa dibilang gak berani ngapa-ngapain

Oke selamat menikmati gan!


Spoiler for Perkenalan:







image-url-apps
lanjut gan, semangat bercerita emoticon-Cendol (S)
kaga punya teman gan sini ane temenin....
KASKUS Ads
image-url-apps
jgn suka menyendiri gan, kesambet ntar....abis deh tu lotion sebotol

btw ijin minyak story lu gan...
semangat apdet ye
image-url-apps
Ane tinggalin komen dulu..
image-url-apps
tinggalin jejak dulu
semoga cerita nya seru
image-url-apps
Quote:


Ok gan.. Ane temenin.. Ane orang nya kagak suka ama orang. Klo ane suka berteman maka berteman. kagak suka.cuek bebek..
image-url-apps
jejak
image-url-apps
oke gan ane juga suka menyendiri kalau nggak ada teman2 ane di sekitar ane emoticon-Ngakak (S) lanjut ya gan

PART 1

image-url-apps
Hari ini adalah hari pertama gue di smp ini setelah melewati mos(gue gak mau ceritain waktu gue mos wkwk) jam di kamar gue menunjukkan pukul 5 yg berarti masih ada 1 jam lebih buat nyantai

Spoiler for :


btw bimo ini kembaran gue dan dia ini nasibnya lebih baik dari gue tiap yang punya banyak temen daripada gue

Spoiler for :


gue langsung keluar kamar buat mandi dan gue ngeliat bimo udah siap
buset cepet amat dia beradaptasi dengan lingkungan gak kayak gue yang susah beradaptasi kalo gak diajak ngobrol duluan hehe

SKIP

Gue dan bimo udah sampai di sekolah dan kami ngeliat mading buat nyari kelas kami. Setelah gue dan bimo tau kelas kami masing-masing gue sendiri lagi (susah ya jadi pengecut) waktu di kelas gue duduk di pojok kelas dan gue langsung aja tidur.

bahu gue dicolek oleh orang yang gue kira mau jahilin gue yang ternyata dia cewek yang cantik banget gan hehehe

Spoiler for :


setelah itu rasa canggung langsung tertanam di dalam diri gue dan gue berniat untuk tidur di kelas.

entah berapa lama gw tertidur tiba-tiba cewek yang disebelah gue membangunkan gue dan langsung disambut oleh tawa teman sekelas gue. Gue terkejut sambil menahan malu saat gue ngeliat udah ada guru di dalam kelas

"cuci muka dulu sana setelah itu ke ruang kepala sekolah" ujar pak toni dengan lembut

sekilas tentang pak toni ini dia adalah seorang guru yang jarang banget marah sampe dia jadi guru favorit sekolah ini

tanpa menjawab gue langsung keluar kelas dan langsung saja ke ruang kepala sekolah tanpa mencuci muka karena wc ada di lantai 1 dan itu tempat para senior bejat buat berkumpul

sesampainya di depan ruangan kepala sekolah gue langsung masuk dan menghadap dia

"ada apa nak?" tanya pak bobi

"anu pak aku disuruh menghadap bapak karena tertidur di kelas" jawab gue

sekilas tentang pak bobi dia adalah kepala sekolah di smp ini dan dia kepala sekolah yang sangat baik hati gan enak kalo udah ngobrol dengan dia

"yaudah balik ke kelas sekarang nak" ujar pak bobi

"makasih pak" jawab gue senang hehe

baru kali ini ada kepsek yang baik hati hahaha

waktu gue berjalan ke kelas tiba-tiba gue di samperin senior bejat smp ini
dan gue


Bersambung



image-url-apps
ada yang bisa ngajarin gue buat index untuk per part gitu?
pm gue aja
image-url-apps
Quote:

siap gan emoticon-Malu

Quote:

yaudah main sini gan

Quote:

haha udah lama kok sekarang dah banyak temen gue

Quote:

silahkan gan

Quote:

amin hahaha

Quote:

temenin sini gan gue takut
emoticon-Takut (S)
Quote:

monggo

Quote:

hahaha agak mirip lah nasib kita emoticon-Ngakak (S)

image-url-apps
Quote:


sebenarnya sih ane punya banyak teman di kampus karna senior menyuruh ane untuk ngapalin leting ane,jadi kalau teman2 kelas ane ogah dah bicara ama mereka mending menyendiri emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
cara buat index ada dibawah ini gan

http://m.kaskus.co.id/post/000000000000000151377900#post000000000000000151377900
Jadi juga,, Salam kenal
image-url-apps
lanjutin gan tanggung storynya hampir sama kya ane
×