alexa-tracking

Usai Santap Nasi Kotak, 44 Siswa SMA Labschool Muntah-muntah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5740041c92523378468b4575/usai-santap-nasi-kotak-44-siswa-sma-labschool-muntah-muntah
Usai Santap Nasi Kotak, 44 Siswa SMA Labschool Muntah-muntah
Puluhan siswa SMA Labschool Rawamangun muntah-muntah dalam acara persiapan pentas seni yang diselenggarakan di Gedung Istora GBK Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016).

Diduga puluhan siswa tersebut keracunan makanan yang mereka santap dalam acara tersebut.

"Sebagian besar korban merasakan mual lalu muntah-muntah 2 jam setelah mengonsumsi makanan tersebut," ujar Kasat Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (21/5/2016).

Mustakim menambahkan, terdapat 44 siswa yang mengalami mual-mual seusai menyantap makanan yang disediakan sebuah katering tersebut.

Selain itu, ada empat petugas keamanan dan empat pegawai perusahaan minuman yang ikut menyantap makanan tersebut juga mengalami kondisi yang sama.

Menurut polisi, makanan yang mereka santap berupa nasi kuning, ayam suwir, potongan telur, tempe orek, kerupuk dan sambal.

Mustakim menambah, menurut keterangan saksi, sekitar pukul 14.00 WIB para SMA Labschool Rawamangun mengadakan tumpengan dalam rangka persiapan kegiatan pentas seni yang akan digelar hari ini.

Selesai pemotongan tumpeng, acar dilanjutkan menyantap bersama nasi tumpeng dan nasi kotak yang disediakan sebanyak 300 kotak.

Dua jam setelah menyantap makanan, sebanyak 52 orang mengalami mual lalu muntah-muntah.

"Selanjutnya korban-korban tersebut dibawa ke RS AL Mintohardjo. Atas informasi dari RS petugas Polsek Metro Tanah Abang melakukan pemeriksaan ke gedung Istora Senayan dan RS AL Dr Mintohardjo. Sementara untuk pelakunya masih kami selidiki," papar dia.
----------
Giliran Nastak keracunan
image-url-apps
tempe oreknya dr tempe bongkrek kali ya emoticon-Matabelo
image-url-apps
emoticon-Turut Berduka buat para nastak yang keracunan
KASKUS Ads
Quote:


Mana bisa bongkrek dibuat orek, hasilnya ancur ................................. emoticon-Ngacir
REPOST NYET


http://www.kaskus.co.id/thread/573fe...-muntah-muntah
image-url-apps
Eaaa, keracunan makanan lagih

emoticon-Cape d...
image-url-apps
nasbung kali tuh..
disuruh makan nasi kotak lha yo keracunan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Mungkin makan sama kotak-kotaknya emoticon-Wakaka
ahh itu mah nasi kotak isi nasi bungkus
ini yg dalemnya nasi bungkus ya ......................emoticon-Cape d...
image-url-apps
pelakunya nasbung nih meracuni generasi muda nastak emoticon-Big Grin
image-url-apps
nasi kuningnya pake santan gak ya? kayak nasi uduk gitu.
bisa juga dari ayam atau telurnya.
image-url-apps
Wah siapa yang sabotase nih
image-url-apps
emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Tragedi nasi kotak tuh gan emoticon-Ngakak kasian amat
image-url-apps
makanan masal kalo gak hieginis bakalan moncor emoticon-Wakaka
Anak labschool koq gak taw racun ? emoticon-Bingung
Goblok bener, harus'nya taw donk..
Gitu pengen lulus jadi dokter, apotekter,..
Bisa mampus pasien'nya..
image-url-apps
Quote:


Ya nasbung lah, siapa lagi emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Kesian anak labschool yg cakep cakep jadi keracunan emoticon-Big Grin
civil war telah di mulai

×