alexa-tracking

ISU 3 PEMBUNUH ENO TEWAS DIBANTAI SESAMA TAHANAN DISEL, HOAX

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573ffb8b5c77988a068b4568/isu-3-pembunuh-eno-tewas-dibantai-sesama-tahanan-disel-hoax
ISU 3 PEMBUNUH ENO TEWAS DIBANTAI SESAMA TAHANAN DISEL, HOAX
jt.com-Jakarta – Tragedi pembunuhan super sadis terhadap Eno yang menggemparkan publik beberapa hari lalu mengundang kontoversi. Cacian, hujatan, sumpah- serapah bahkan usulan hukuman mati rame diutarakan di berbagai media dan forum diskusi.

Namun demikian tiba-tiba muncul isu entah dari siapa yang pertama kali menghembuskan bahwa ke 3 pembunuh Eno yaitu RAL (15), Arifin alias Arif (23) dan Imam Harpiadi (23) ditemukan tewas dan diduga dikeroyok sesama tahanan di sel. Kabar tersebut langsung dibantah Pihak Polri dan menyatakan bahwa ke 3 pembunuh sadis itu dalam keadaan sehat dan baik.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas saat dikonfirmasi wartawan dikantornya, Jum’at (20/5/2016) dengan tegas mengatakan kabar 3 pembunuh Eno tewas dikeroyok sesama tahanan adalah tidak benar. Semuanya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

“Kabar itu tidak benar dan jangan dipercaya. Mereka disini aman dan dalam pengawasan penuh. Tidak ada yang istilahnya di sel disebut “di colek“tidak ada disini. Mereka tidak dicolek petugas maupun sesama tahanan…”Kata Barnabas
Barnabas juga menyatakan ke 3 tersangka tersebut saat ini sedang di BON (dipinjam) oleh Penyidik sejak pukul 14.00 WIB, guna dimintai keterangan untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

“Saya tegaskan ya…jangan percaya isu menyesatkan, mereka saat ini baik-baik saja. Ini lagi di BON sama penyidik Sub-dit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk melengkapi BAP. Bisa kalian cek sendiri….” ujar Barnabas diplomatis.

Ditempat terpisah Kanit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Handik Zusen juga menegaskan ke 3 pelaku pembunuhan Eno semua baik dan sehat tak kurang suatu apapun.

“Tolong dipahami…jangan mudah percaya pada isu yang belum ada kebenaranya. Saat ini semua pelaku kita BON untuk kepentingan melengkapi BAP. Bisa dicek lho keadaan mereka semua sehat…”ujar Handik.
sumber : http://www.jatengtime.com/2016/05/21...an-disel-hoax/
image-url-apps
kalau di bunuh sesama tahanan, gw bakal doain yg bunuhnya di ampuni dosanya

lo bayangin aja gagang pacul sampe tembus paru2
biadab bener
tak hoax pun tak apa emoticon-Marah
KASKUS Ads
Quote:


biasanya gw ga suka yg brutal2..
tapi kali ini ane bantuin doa gan

emang biadap banget..
emoticon-Marah
lepasin aja pol .......... emoticon-Traveller
image-url-apps
Ane kurang setuju kalo mereka dibunuh sebelum mereka mengalami hal yang sama seperti yang mereka lakuin ke eno...





*
Setidaknya tiang listrik nancep dari bool'nya sampe tembus ke kerongkongan mereka emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Yang saya sesalkan, kenapa hanya berita hoax emoticon-Frown
Quote:


boongnya keliatan pak
image-url-apps
Kenapa cuma hoax??

Kalo beneran, lebih bagus lagi
image-url-apps
ditunggu kabarnya udah mati ya gan.
image-url-apps
Quote:


amien bro...

moga pelaku menderita sampe busuk di penjara
image-url-apps
terkutuk nih pelakunya
image-url-apps
Lepas aja pol tiga2 nya, masyarakat menerima dengan tangan









Megang gangang pancul
image-url-apps
Quote:


Kaya di film holacaust itu ya emoticon-Takut
image-url-apps
Yah kok cuma hoax.. emoticon-Frown
image-url-apps
Bagus kalo hoax tuh anjing keenakan kalo langsung mokad begitu aja harusnya disiksa dulu
image-url-apps
Emang di amerika. Kalau di amerika iya. Ketahuan merkaos langsung mampus.




emoticon-Cool
image-url-apps
Wasu hoax...ane dah seneng pdhl.. mereka mati....coba bayangin gagang pacul...asu kanemoticon-Sorry

para tahanan tolong siksa merekaemoticon-Sorry
ga ada ?

emoticon-Ngakak

gua pernah denger cerita2 lapas
banyaaaaak banget cerita2 horror buat
tahanan yang kejahatannya mendzolimi orang lain

siap2 masuk neraka pemanasan itu bocah2 alay emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Ah sayang cuma hoax emoticon-Cape d... (S)
Tapi gapapa deh, ntar setelah jatuh vonis, di dalam LP mereka bertiga bakal menjalani hukum rimba.


Quote:


Amin, Amin, amin...
×