alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573ffb4ca09a3925698b4567/jelang-nikah-wanita-ini-ingin-miss-v-wangi
Jelang Nikah, Wanita Ini Ingin Miss V Wangi
Sekitar empat tahun lalu, Niken (32) mencoba mengikuti saran sang bunda untuk melakukan perawatan jelang pernikahan. Karena tak banyak tahu, ia pun memilih perawatan ratus dengan asap menjelang dan setelah pernikahan.

Dia pun merasa bingung karena diminta duduk di atas tempat duduk kecil semacam tungku selama beberapa menit. "Setelah itu, ya efek yang dirasakan langsung ingin buang air kecil. Dan ternyata air seninya jadi harum setelah ratus," ujarnya sembari tertawa.

Niken menuturkan, pascamenikah baru sekali ia kembali melakukan ratus yaitu saat diajak salah satu teman. Ia melakukan ratus di salah satu salon di bilangan Depok. Sementara perawatan ratus yang saat HARIAN NASIONAL temui adalah kala kedua pascamenikah. "Teman saya bilang, biar makin percaya diri di depan suami, enggak ada salahnya mencoba perawatan ratus," kata Niken.

Sumber: http://www.harnas.co/2016/05/21/sehat-harum-miss-v

tanpa mulustrasi gan emoticon-Big Grin
perawatan asap ..... si niken kan udah jadi milf tuh ....emoticon-Najis

Jelang Nikah, Wanita Ini Ingin Miss V Wangi
perawatan kaya gmn tuh gan bisa di jabarin lebib rinci mungkin
suruh ngerokok aja itu meki nya .......................emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By ito45
mending ts siapin sesajen mulus ato miss V "KW" nongol emoticon-Wowcantik


ya udah mana miss v kw thailand?
Wah berarti nanti jadi apem asep tuh. Baunya pasti sama dengan ikan sale emoticon-Big Grin
trit bakal sepi bila takada mulusemoticon-Betty (S)
Daging asap ?? emoticon-Bingung gada mulus yang komprehensif sih
Jadi ceritanya apem kukus atau apem sale nih.


Gak berlaku buat pencinta bool ya, kasian kan bau
Jelang Nikah, Wanita Ini Ingin Miss V Wangi
emoticon-Ngakak makin lengket ntar suaminya
harumnya kaya duren emoticon-Big Grin
ratus lobang pantat ada nggak?
Siapa tahu Nastak sini pengen bikin wngi taik-nya sebelum ditusbol mahoannyaemoticon-Ngakak
Hehe mana ada air seni harum dimana mana juga bau pesing...
Quote:Original Posted By BukanIanOPX
ratus lobang pantat ada nggak?
Siapa tahu Nastak sini pengen bikin wngi taik-nya sebelum ditusbol mahoannyaemoticon-Ngakak



emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
ya iya lah, siapa juga yang mau kalo bau ikan emoticon-Big Grin
gimana cara kerjanya ni metode kayak gini?
mekanismenya duduk di kotak yang dilubangin yang didalemnya ada tungku bara buat bakar aroma terapi...
ane sih taunya dari cewe ane dulu yang kerja di spa & salon kecantikan...
emoticon-Leh Uga
eh... eike sih yang kerja cyin... emoticon-Betty
ngoahahaha
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By enolajr
harumnya kaya duren emoticon-Big Grin


Duren ato comberan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By erefpi
Duren ato comberan emoticon-Malu (S)


tergantung duitnya emoticon-Big Grin
wasuw.


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk