alexa-tracking

Jelang Nikah, Wanita Ini Ingin Miss V Wangi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573ffb4ca09a3925698b4567/jelang-nikah-wanita-ini-ingin-miss-v-wangi
Jelang Nikah, Wanita Ini Ingin Miss V Wangi
Sekitar empat tahun lalu, Niken (32) mencoba mengikuti saran sang bunda untuk melakukan perawatan jelang pernikahan. Karena tak banyak tahu, ia pun memilih perawatan ratus dengan asap menjelang dan setelah pernikahan.

Dia pun merasa bingung karena diminta duduk di atas tempat duduk kecil semacam tungku selama beberapa menit. "Setelah itu, ya efek yang dirasakan langsung ingin buang air kecil. Dan ternyata air seninya jadi harum setelah ratus," ujarnya sembari tertawa.

Niken menuturkan, pascamenikah baru sekali ia kembali melakukan ratus yaitu saat diajak salah satu teman. Ia melakukan ratus di salah satu salon di bilangan Depok. Sementara perawatan ratus yang saat HARIAN NASIONAL temui adalah kala kedua pascamenikah. "Teman saya bilang, biar makin percaya diri di depan suami, enggak ada salahnya mencoba perawatan ratus," kata Niken.

Sumber: http://www.harnas.co/2016/05/21/sehat-harum-miss-v

tanpa mulustrasi gan emoticon-Big Grin
perawatan asap ..... si niken kan udah jadi milf tuh ....emoticon-Najis

Jelang Nikah, Wanita Ini Ingin Miss V Wangi
image-url-apps
perawatan kaya gmn tuh gan bisa di jabarin lebib rinci mungkin
KASKUS Ads
suruh ngerokok aja itu meki nya .......................emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


ya udah mana miss v kw thailand?
image-url-apps
Wah berarti nanti jadi apem asep tuh. Baunya pasti sama dengan ikan sale emoticon-Big Grin
trit bakal sepi bila takada mulusemoticon-Betty (S)
image-url-apps
Daging asap ?? emoticon-Bingung gada mulus yang komprehensif sih
image-url-apps
Jadi ceritanya apem kukus atau apem sale nih.


Gak berlaku buat pencinta bool ya, kasian kan bau
Jelang Nikah, Wanita Ini Ingin Miss V Wangi
image-url-apps
emoticon-Ngakak makin lengket ntar suaminya
image-url-apps
harumnya kaya duren emoticon-Big Grin
ratus lobang pantat ada nggak?
Siapa tahu Nastak sini pengen bikin wngi taik-nya sebelum ditusbol mahoannyaemoticon-Ngakak
image-url-apps
Hehe mana ada air seni harum dimana mana juga bau pesing...
image-url-apps
Quote:



emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
image-url-apps
ya iya lah, siapa juga yang mau kalo bau ikan emoticon-Big Grin
gimana cara kerjanya ni metode kayak gini?
image-url-apps
mekanismenya duduk di kotak yang dilubangin yang didalemnya ada tungku bara buat bakar aroma terapi...
ane sih taunya dari cewe ane dulu yang kerja di spa & salon kecantikan...
emoticon-Leh Uga
eh... eike sih yang kerja cyin... emoticon-Betty
ngoahahaha
emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Duren ato comberan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


tergantung duitnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
wasuw.


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk