alexa-tracking

MEREK MEREK KECAP MANIS DI NUSANTARA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573ff8f05a5163c06c8b4567/merek-merek-kecap-manis-di-nusantara
MEREK MEREK KECAP MANIS DI NUSANTARA
MEREK MEREK KECAP MANIS DI NUSANTARA


MEREK MEREK KECAP MANIS DI NUSANTARA


Quote:

alo sobat kaskuser semua ketemu lagi ama TS yang unyu inih emoticon-Cool
kali ini saya akan membahas tentang merek kecap...bukan merek nasional seperti ba*go,A*C, in**food, tapi ane akan membahas merek lokal, kenapa kok ane pengen membahas merek lokal, karena merek kecap lokal itu lebih beragam dan tiap kabupaten pasti punya merek berbeda dan rasa yang berbeda pula.......
pernah TS tanya ke penjual makanan yang memakai kecap sebagai bumbunya.
a : TS
B: penjual

A : bu, kok pakai kecap merek itu?
B: iya mas..soalnya kalo merek kecap lain rasa masakannya jadi beda

nah ternyata sebuah merek kecap itu menentukan rasa dari masakan juga GAN SIST


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


CUKUP SEKIAN TRIT PERKECAPAN DARI TS, MOGA BISA MENAMBAH WAWASAN TENTANG PERKECAPAN NUSANTARA UNTUK KASKUSER SEMUA emoticon-terimakasih







MEREK KECAP DARI AGAN AGAN


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


image-url-apps
MEREK MEREK KECAP MANIS DI NUSANTARA

testis
emang gak bisa ngalahin yang plus plus
KASKUS Ads
image-url-apps
si Hitam Manis
image-url-apps
emoticon-Cool setubuh "angkat gua jadi moduratur longe"
image-url-apps
Banyak jg macemnya merk kecap .
image-url-apps
wah kecap benteng ane sering pakai gan hehe...enak
Quote:

PLUS PLUS APANE MBAH???

Quote:

iya gan manis manis

Quote:

siap mencoblos

image-url-apps
Quote:


Smangat bner ente gan pngen jd momod ane bantu doa aja gan. jgn pantang menyerah gan trs perjuangkam...
Jgn lupa kecap nya emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:



MEREK MEREK KECAP MANIS DI NUSANTARA

KUSKUS PLUS PLUS MBAH
image-url-apps
kecap cap nenen gans nikmat emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Quote:


emoticon-Cool iya terimakasih saudaraku emoticon-Cool "angkat gua jadi moduratur longe"
Kecap cap Kurma gan, di Solo, biasanya dipake oleh pedagang sate,baik kambing maupun ayam...emoticon-Leh Uga
tapi ga punya fotonya.. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kami sekeluarga pake kecap bango gan
image-url-apps
susah klo d sini nyari kecap kayak gitu
image-url-apps
Bukan dari kedelai mallika emoticon-linux
Quote:

oh iya gan ,....entar ane masukkan list tu kecap emoticon-Big Grin

image-url-apps
Favorit orang rumah ane gan....
Kecap "cap gentong" ama "cap lele" dari juwana pati
Kecap "cap ikan hitam" dari tegal
Quote:

ora may...iki merek lokalan....coba d daerahmu mereknya apa...entar ane tambahin ke list emoticon-Big Grin

image-url-apps
manis manis legit emoticon-Genit
MEREK MEREK KECAP MANIS DI NUSANTARA
×