alexa-tracking

menangkap pesan kiamat di x-men: apocalypse

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573ff76832e2e6632b8b457b/menangkap-pesan-kiamat-di-x-men-apocalypse
menangkap pesan kiamat di x-men: apocalypse
halo gan / sis ehh ketemu lagi dengan ane heheh jika ini repost ane minta maap ya gan / sis simak ya gan / sis di bawah ini emoticon-Toast

menangkap pesan kiamat di x-men: apocalypse

Siapa yang menangkap pesan hari kiamat, mereka seharusnya tahu makna kelahiran dan kematian, apa itu awal dan akhir kehidupan? Nah, film X-Men Apocalypse mengingatkan dua hal tersebut!

Ngeri memang membayangkan datangnya hari akhir zaman, meski pun kali ini dalam versi para mutan. Meski begitu, tetap saja seri terbaru X-Men kali ini mengangkat konsep yang cukup serius, yaitu tentang “kiamat”.

Kemunculan En Sabah Nur yang dipercaya sebagai mutant pertama di muka Bumi menjadi kabar pembuka bahwa “kiamat” itu akan datang. Lewat sebuah ritual yang melibatkan mekanisme sinar matahari di Mesir, En Sabah Nur yang baru selalu terlahir lagi dan lagi. Itulah cara ia menyambung kehidupan dan memunculkan kekuatan yang lebih baru yang menjamin keabadiannya.

Kekuatan yang terus dimunculkan selama berabad-abad itu pun menjadi bekal bahwasannya En Sabah Nur berhak mengakui dirinya sebagai “Dewa” alias “Tuhan” yang berwenang atas segala kehidupan, terlebih untuk kaum mutan. Ia beranggapan kalo non-mutan apalagi yang punya kekuatan adalah “dewa palsu” yang tersesat. Sebagaimana konsep Tuhan yang dipahaminya, ia seakan ingin membinasakan domba-domba yang tersesat sehingga Bumi harus dibersihkan!

"Segala sesuatu yang mereka telah bangun, kita akan bakar, dan dari abu dunia mereka kita akan membangun yang lebih baik,” ucapnya seperti dalam trailer.

Sayang, beberapa rakyat Mesir tidak bisa menerima hal itu, mereka berusaha menggagalkan ritual tersebut, bahkan Piramida tempat dimana En Sabah Nur dan para mutan melakukan doa ritual diruntuhkan sehingga mereka pun tenggelam. Namun, takdir berkata lain, hari kebangkitan itu tetap datang.

Seperti kiamat dalam konsep alkitab, mereka percaya akan datangnya The Four Horsemen of Apocalypse. Dimana dalam Kitab Perjanjian Lama, disebutkan bahwa bakal muncul empat hal yaitu “penaklukkan”, “perang”, “paceklik”, dan “kematian”. Empat hal tersebut digambarkan sebagai empat penunggang kuda. Disitulah En Sabah Nur “merekruit” mutan dan memperdalam kekuatan dari Magneto, Psylocke, Storm, dan Angel sebagai pengikutnya.

Lalu para mutant di sekolah Professor X menyadari hari kebangkitan itu, mereka jadi bertanya-tanya, benarkah konsep kiamat yang dipercaya En Sabah Nur itu bisa membawa kedamaian baru di muka bumi?

Haruskah mereka ikut pemahaman Sabah yang juga bilang “only the strong will survive” sehingga kehancuran yang dibuatnya akan hanya menyisakan orang-orang /mutant terkuat untuk membangun peradaban baru lagi? Atau justru para X-Men melawan pemahaman tersebut sehingga menolak kiamat dan berperang melawan “Tuhan” dan 4 pengikutnya yang kuat?

Siapapun yang nanti menang, mereka adalah yang benar-benar menangkap pesan kiamat dan membuktikan bahwa kebenaran itu nyata. Bahwa setiap kelahiran akan disusul kematian serta awalan selalu punya akhiran.

menangkap pesan kiamat di x-men: apocalypse

sekian gan sis ...
image-url-apps
menangkap pesan kiamat di x-men: apocalypse

pertamax aman dari calon modurator maho
image-url-apps
Nasgor basi cepet amat emoticon-Blue Guy Bata (L)
KASKUS Ads
image-url-apps
ane ga terlalu peduli tong emoticon-Ultah "angkat gua jadi moduratur longe"
image-url-apps
Hmmm apocalypse
image-url-apps
Hmm.. Ane blom nonton gan
Weeeeeew....
Fasti ini film yg brkaitan dengan teori konspirasi... emoticon-Takut
image-url-apps
Belum nonton , belum tau ceritanya .
image-url-apps
ane blm nonton gan hiks
ane belom nonton tu film gan emoticon-Hammer2
image-url-apps
lebay ente , film aje lansung bilang kiamat .
menangkap pesan kiamat di x-men: apocalypse menangkap pesan kiamat di x-men: apocalypse
image-url-apps
Spoiler gak nih emoticon-Mewek
seru kayaknya nih film emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


wuaannjayy.dia lagi
image-url-apps
Belum sempet nonton gan bioskop jauh
image-url-apps
Gak bisa nnton gan...tiket nnton di bioskop mahal...ane gk punya duit buat nnton tuh filem
musuhnya dajjal ye gan??
ane belum nonton gan film nya emoticon-Sorry
image-url-apps
Belum nonton ni pelem gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
ngeri juga ya gan
×