alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573ff6f8a2c06ea3098b4567/share-penipuan-sms-banking-dengan-mobil-plat-no-b-1971-kzp
(SHARE) Penipuan SMS Banking dengan Mobil plat no B 1971 KZP
Permisi Agan agan, ane mau share nih pengalaman pribadi ane abis ketipu.
Kejadiannya ane alami baru baru ini, hari kamis tanggal 19 April 2016 ane dapet sms dari seorang pria yg nanyain barang ane yang di iklanin di OLX.

Kira kira pesannya seperti ini:
Penipu: Gan Barangnya masih ada?
Saya : ia masih ada gan
Penipu: Posisi dimana?
Saya: di Sukajadi deket setrasari, klo agan dmn?
Penipu: di Cipedes,ok nanti sore COD di setrasari bisa?
Saya: bisa gan, ok gan kita COD di masjid aja disebrang hotel zodiak biar lebih gampang ketemunya.
Penipu: Ok

sekitar jam 17.00 PM ane pulang kerja dan langsung COD ke masjid al-muraby sebrang hotel zodiak (kebeneran tempat CODnya deket sama kantor ane kerja)
akhirnya ane ketemuan di masjid yang udah kita sepakati berdua.

dalam hati ane, wesss keren bermobil dan disupirin pula, kalo gak salah PLAT Mobilnya B 1971 KZP, ane ngelihat dari gayanya seperti bukan penipu, pikir ane wah kayanya nih orang tajir.

akhirnya tanpa dy pikir panjang barang yang ane jual dy sepakati seharga Rp 7.100.000, dy kasih cash 2.100.000 ke ane, dan dy bilang sisanya Rp 5.000.000 smsbanking.

saya: emang gbs trf aja lewat ATM?
Penipu: saya gbw kartu ATM Gan, kalo mau cash nanti aja malam datang kerumah nunggu istri saya pulang kerja.
saya: yawdah sms banking tapi kita tunggu buat mastiin sudah masuk atau belum uangnya ke Rek saya.
Penipu: OK gan.

akhirnya sisanya di trf lewat smsbanking dari bank BCA punya dy ke Bank BNI punya ane, dy tunjukin ke ane kalo transaksinya berhasil di trf ke Rek saya.
dia liatin ke ane kalo transaksi sms banking sudah berhasil, pas ane liat memang ada nama ane di pesan balasan SMSbanking itu bahwa transaksi anda ke Rek XXXXXX an XXXXX sesuai dengan nama ane.

sesuai kesepakatan yang udah ane bilang kita ke ATM BNI dulu buat mastiin uangnya udah masuk apa belum.
sambil barang dibawa sama dy kita pun ke ATM BNI, dya pake mobil dan ane pake motor. (pikir ane gpplah dy pake mobil ini, lagian kalo misalnya kabur bisa ane kejar). ane disuruh buat jalan duluan ke ATM BNI dan dy ngikutin dari belakang.

tanpa rasa curiga ane ke ATM BNI dan periksa saldo Ternyata belum masuk uang yang dy trf. saya keluar dari ATM BNI orang itupun sudah tidak ada.

Ane pun cari Mobil sambil melihat plat no nya tidak ada sama sekali plat no B 1971 KZP, padahal keadaan jalan lagi macet.
hampir satu jam ane nyari mobil yang memakai Plat no B 1971 KZP tidak ketemu juga.
dalam hati ane sambil putus asa "Wah kayanya ane diptipu" dan akhirnya ane putusin untuk pulang.

sampai hari ini ane sesekali cek ATM BNI berharap saldo bertambah dan alhasil sampai hari ini dan detik ini juga saldo ane gak pernah bertambah.

Semoga cerita ane bisa bermanfaat buat para pembaca, maaf kalo ada kesalahan dalam penulisan. terima kasih

selamat gan ente kena tipu emoticon-Ultah "angkat gua jadi moduratur longe"
Tipu2 lagi emoticon-Hammer (S)
Turut prihatin gan
turut berdukan gans...
(SHARE) Penipuan SMS Banking dengan Mobil plat no B 1971 KZP
Tuh mobil bs terbang ya gan.. Lgsg ilang gituu..
Wah bahan pelajaran gan emoticon-thumbsup
(SHARE) Penipuan SMS Banking dengan Mobil plat no B 1971 KZP

wah, cod aja di tipu
Yang sabar gan
Sabar aja gan , semoga dibales perbuatan sipelaku .
ane nyimak ya gan
Busyet..
Kok bisa COD kena tipu
emoticon-Ngacir2
turut prihatin ane gan

coba cek plat mobilnya gan
klo gak palsu bisa tuh ditelusuri...
semoga aja ketemu deh..aamiin

emoticon-Big Grin

(SHARE) Penipuan SMS Banking dengan Mobil plat no B 1971 KZP
wuiih cod kena tipu
Lain kali hati hati gan.?

Ane kasih yg seger2 deh..
(SHARE) Penipuan SMS Banking dengan Mobil plat no B 1971 KZP
Nays trit
walawpun gak mutu nih trit
nays inpoh
kiposting
emoticon-Ultah
ane masih penasarn gan.tu mobil lari kemana ya?baru sebentar udah lenyap
Ente kurang waspada gan harusnya bareng ama temen biar lebih aman emoticon-Cool
wah kecolongan tu gan..kurang mizone