alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573ff44f507410ac268b456a/ketika-putri-sandiaga-uno-mendukung-ahok
Ketika Putri Sandiaga Uno Mendukung Ahok...
Quote:

JAKARTA, KOMPAS.com — Selain blusukan ke kampung dan pasar, bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno sepertinya juga harus gencar berkampanye di rumahnya sendiri. Pasalnya, salah satu anak Sandi merupakan simpatisan Gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Sandi menuturkan, anak keduanya, Amyra Athefaa, yang kini kelas II SMA, menyukai ketegasan Basuki.

"Anak saya simpatisan Pak Gubernur BTP (Basuki Tjahaja Purnama). Beneran. Dia paling senang kalau Pak Gubernur keras ngomongnya di TV. Dia malah senang, tepok-tepok," ujar Sandi saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Istri Sandiaga, Nur Asia, juga berusaha mengingatkan Amyra agar ia mendukung ayahnya dalam pilkada.

(Baca: Ahok: Reklamasi Jadi Mainan Baru buat yang Fitnah Saya)

Majunya Sandi dalam dunia politik dan pilkada sempat ditentang oleh keluarganya. Beruntung, kini keluarga mendukung penuh perjuangan Sandi.

Salah satu isu yang membuat Amyra kini lebih mendukung ayahnya daripada Ahok adalah persoalan reklamasi. Ia setuju dengan Sandi, yang menolak reklamasi.

"Ketika dia lihat Ibu Susi mengkritik reklamasi dan itu mencemarkan lingkungan dan biota laut, langsung dia bilang, 'Ternyata kebijakan itu merusak alam, ya. Kalau gitu, aku setuju deh sama papa'," ujar Sandi.

(Baca: Ahok Buka-bukaan soal Kontribusi Pengembang Reklamasi Teluk Jakarta)

Menurut Sandi, isu lingkungan merupakan perhatian terbesar di kalangan pemilih muda. Ia pun mengaku akan menaruh perhatian besar terhadap lingkunan jika kelak menjadi gubernur.

"Di anak-anak muda ada dua masalah inti. Satu antikorupsi, dua lingkungan hidup. Jadi, saya punya PR juga untuk ini," kata Sandi.
Kompas TV Isu Reklamasi Picu Bentrokan di Lokalisasi




hahahha..

Kalo anaknya ga insaf paling juga ga diceritain emoticon-Big Grin
emang anaknya tau sapa yg bagus
Klo ga insaf ga dikasih jajan gitu aja repot emoticon-army
Bocah masih bau kencur diombang ambing juga bisa emoticon-Traveller
ini pasti berita pitnah nastak .....................emoticon-Blue Guy Bata (L)
mentri sekelas susi aja nolak reklamasi, ini fanboy ahok membela mati matian junjungannya, anak sma aja tau mana yang bener mana yang salah ckck
Quote:"Ketika dia lihat Ibu Susi mengkritik reklamasi dan itu mencemarkan lingkungan dan biota laut, langsung dia bilang, 'Ternyata kebijakan itu merusak alam, ya. Kalau gitu, aku setuju deh sama papa'," ujar Sandi.

ternyata anak sama papa ga tau apa2..
Keren juga tuh karangannya, bisalah dibuat buku
Jangan sampe diturutin aja dek kelakuan pak ahok yang marah2 gk baik loh dek hehehe
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By ninloro
emoticon-Ngakak

ayo di bully anaknya uno
masak reklamasi dibilang merusak alam

padahal kata temen mabok kemaren reklamasi itu untuk memperbaiki kerusakan lingkungan