alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573ff383dc06bd061e8b4575/testimoni-ihsanblue-kta-mandiri
Testimoni ihsanblue KTA ( Kredit Tanpa Agunan) Mandiri
Testimoni ihsanblue KTA Mandiri. Banyak Testimoni yang udah terhapus / hilang karena thread yang lama hilang

Quote:Original Posted By ambojelek
Buat GanSist yang mao apply KTA, jangan ragu buat apply ke Seller yang satu ini. emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Ane baru nemuin seller KTA yang kaya gini.. Asellliii dibantu sampe Dana cair.. Proses ngebut *wwuuuusshhh... Komunikatif banget.. Malem2 masih rela chit chat ama ane..emoticon-Shakehand2

RECOMENDED SELLER!!!!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Thank you so much.. GBU


Quote:Original Posted By gendu88
Sori gan ane baru sempat kasih Testi .......
ane yang baru cair kemarin KTAnya emoticon-Blue Guy Peace
Klo mau ngajuin ma agan ini nggak usah ragu, karena pelayanan yahuud, proses cepet n nggak banyak ini itu .....

Pokoknya ane nobatin ente sebagai emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By kamcheszt
Maap baru kasi testi, gan.
Pokoknya buat agan sista nyang mampir dimari, minat ngajuin KTA.
Langsung aje gan! Jgn malu jgn ragu.
Nggak perlu buang waktu, buang tenaga ke bank.
Nyang paling penting bebas banjir, hehe :ngakas
Eh, maap. Masud ane bebas fee!!
Ini serius, ane nyang Jamin dah!

Quote:Original Posted By kingkong81
thx gan..kta cair ni...makasih kerja kerasnya..wajib emoticon-Bookmark (S) buat agan ni

recomendded pokoknya..gk pake ktmuan urusan kelar..


Quote:Original Posted By good=bagus
Mantabh nih agan yg satu ini

Kmaren nyoba ngajuin kta sma agan ini
Cuma kirim kelengkapan lewat WA aja
Tinggal tunggu d telpon analis
Langsung cair malemnya

Mantabh pke banged laah pokoknya

Buat yg butuh dana rekomended bgd dah pake jasa agan yg satu ini


Recomended lah pokoknya 👍👍👍
Quote:Original Posted By darkenciel
Malam gan,
Mau sempatkan kasih testi nih emoticon-Malu
Makasih yah udah dibantu buat kta nya.
Proses 5 hari langsung cair, gak pake lama.
Kapan kapan mohon dibantu lagi yah... emoticon-Malu


emoticon-Recommended Seller



Original posted by darkenciel

Quote:Original Posted By torres09
Konon katanya susah dapat persetujuan KTA Mandiri.. Tp syukur ama agan ini bisa cair.. Yg pnting data lengkap dan benar proses nya cepat banget.. Ayo yg butuh jgn ragu2 untuk ajuin KTA Mandiri ama agan ini... Proses cepat n fast response.. 4 thumbs up gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By riva82
Haai gaan ihsaan,,,,

Maap baru nesti sekarang,,, hehehe

Jangan mau dihandle sm agan yg satu ini,,,

dijamin agan2 bakal ketagihan,,

Respon cepet gak smpe seminggu lsg cussss,,, analis belpon dana pun cair,,, ( selama datanya lengkap ya gan )

Ane udah 2x dibantu sm agan ini n semuanya gak sampe seminggu,, tmn ktr ane jg ga sampe seminggu,,

Well nice job n keep it up gan!!!!


Mantap gan

Mantap nih si agan,,
Ngajuin KTA ga pake ribet
Proses cepet bgt 5 hari langsung cair
Ga pake syarat macem2

Buat yg mau ngajuin KTA boleh langsung
Kontak ni agan, fast response
Recommended seller pokoknya gan,,

Thanks gan,,
Quote:Original Posted By satrio7
Gila mantep banget agan yang satu ini... Pertama ane ragu bakal di bantuin sampe akhir, ehhhh ternyata di usahain terus sampe akhirnya ane di telfon, dan langsung di approve dalam waktu 1 x 24 jam

mantep abis! bener2 di bantuin banget, ga hanya sampe di approve, tapi bener2 sampe duitnya turun juga !!

SUPER RECOMMENDED!

emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By arieftherahman
Halo agan,

Maaf lupa trrus mau ninggalin testi, ane udah ajuin oktober tahun lalu diapprove, dan mei top up. Semua tak ada kendala berarti. Mantap!

Quote:Original Posted By riejha_lynza
bro ihsanblue..

thx buat agan ihsanblue,

KTA ane udh di acc, tinggal pencairan..pokoknya agan ihsanblue joss bgt lah..

fastrespon, ramah, semua pertanyaan pasti dijawab..

recommended bgt..

Quote:Original Posted By riva82
Haai gaan ihsaan,,,,

Maap baru nesti sekarang,,, hehehe

Jangan mau dihandle sm agan yg satu ini,,,

dijamin agan2 bakal ketagihan,,

Respon cepet gak smpe seminggu lsg cussss,,, analis belpon dana pun cair,,, ( selama datanya lengkap ya gan )

Ane udah 2x dibantu sm agan ini n semuanya gak sampe seminggu,, tmn ktr ane jg ga sampe seminggu,,

Well nice job n keep it up gan!!!!

Quote:Original Posted By andrihdt
Terimakasih MASBRO atas bantuannya, pelayannanya cepat 4 hari sudah dibel analis dan besoknya langsung ACC.
Spoiler for img:

emoticon-Recommended Sellerl emoticon-Recommended Sellerl emoticon-Recommended Sellerl
Cek kulkas masbro .Thank's

Gan minta WA nya dong, kalo ga bisa dimari ya ke PM
makasih ya gan
emoticon-Shakehand2
pm donk gan kontaknya...mau ngajuin juga nih
pm wa gan.....
Pm no.WA ny gan