alexa-tracking

Ahok Ingatkan Ke Semua Pemfitnah, Konon Nerakalah Tempat-mu Nanti Berada!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fef69c0cb17d81f8b4568/ahok-ingatkan-ke-semua-pemfitnah-konon-nerakalah-tempat-mu-nanti-berada
Ahok Ingatkan Ke Semua Pemfitnah, Konon Nerakalah Tempat-mu Nanti Berada!
Quote:


Maksud lo si topig, lutung, dan si sarungkampret ya hok?
Quote:

Apa yg mereka tabur itu yang mereka tuai emoticon-Traveller
tapi kalau yang difitnah kafir dapat pahala barangkali, no? emoticon-Wow
pasukan ingetnya nasbung, bukan neraka hok emoticon-Bata (S)


BATAIN ANE NAPA GAN! emoticon-Bata (S)
Quote:


sy jg pernah sekolah, katanya tapir2 jadi bahan bakar api neraka emoticon-Big Grin
pasukan fitnah , jadi kerak neraka jahanam emoticon-Hai
Jagoan Mewek......
Pake bawa2 manual book orang laen ?

Nyante lahhh..... Ane faham ente lg panen hasil bacotan ente.......
Tereakin nuduh orang maling tanpa dibuktikan dulu, pitonah bukan? emoticon-Bingung
maju terus hok. sikat...
repost gan
Sip udah diingatkan emoticon-Cool .
ngebeer dulu hok, abis itu maki maki emak emak atau taik taik di tipi nasional
Quote:


Apakabarnya topig gan? emoticon-Big Grin
Quote:


Mosok sih, ane searching gak ada tuh? emoticon-Bingung
Wah bawa-bawa neraka, ngecap orang lain masuk neraka, emang sendirinya udah pasti masuk surga?

emoticon-Ngakak
Nuduh ibu-ibu maling ampe anaknya trauma sekolah, itu Fitnah bukan hok?!!!

Ngaca sono gih..
Jadi kapan lulung masuk penjara... Jangan2 nanti ketemu jd kerak neraka... emoticon-Wakaka
Quote:


coba jelasin disini detilnya knapa ahok sampe terikain si ibu maling???

Yg namanya haters gembel nasbung mau ahok lakuin apa aja selalu dianggep salah.. keep goblok gan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk
dasar hukumnya apa bilang gitu? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

diskresi? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
barter 15%? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
amin emoticon-thumbsup
Quote:


Emang lu gak tw beritanya ampe harus gw jelasin detail?? Sebego itukah elu??

Lah emang dalam hal ini ahok fitnah koq, ada sampe sekarang tuh ibu terbukti maling?? Memangnya haters sma penjilat ahok apa bedanya?? Disatu sisi hater menganggap ahok slalu salah, disisi yg lain penjilat ahok selalu menganggap ahok selaly benar.. tapi dalam hal ini gw bkn di antara yg 2 itu, gw objektif dong, emang elu penjilat ahok..
×