alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fef42d675d4e2168b456f/pendapatnya-agan-sekalian-untuk-cewe-yang-membingungkan
Pendapatnya Agan Sekalian Untuk Cewe Yang Membingungkan :(
Siang gan, selamat berweekend ria emoticon-I Love Indonesia (S)

Ane udah jalanin hubungan ini selama 2 tahun, dan sekarang sedang ada masalah.

Masalahnya ada di diri ane, dalam beberapa bulan belakangan, komunikasi kita kurang baik, hanya cewe ane yang bercerita macam-macam, sementara ane lebih pasif, lalu ane lebih nyuekin dia karena hobi baru ane, ane juga kurang perhatiin hal-hal kecil dari dia, ane yang terlalu maksain kehendak ane, intinya dia ngerasa seperti ngga di anggep.

Dan beberapa Minggu terakhir dia minta untuk ane ngga hubungin dia dulu, biar ane bisa instrospeksi diri, itu ane anggep sebagai teguran dari dia.
Beberapa hari setelah itu, ane hubungin, tapi dia tetep menolak untuk ketemu, malah marah-marahin ane.
Oke ane ngga akan maksa, itu biar tau ane ngga akan maksain kehendak lagi.
Tapi darisitu ane terus coba untuk hubungin dia, untuk sekedar ucapin selamat pagi dan yang lain.

Dan kejadian berulang terus terjadi selama beberapa Minggu.

Yang pada akhirnya ane putuskan diri buat kerumah dia.
Tapi saat ketemu dia juga tetep ngga mau untuk maafin ane, dan ngga mau kasih ane kesempatan lagi (dia sambil nangis emoticon-Frown )

Ane bingung harus gimana, dan akhirnya ane bicarain masalah ini dengan sahabatnya dia.
Dari sahabatnya ini, ane tau sebenernya pada saat dia ingin gue instrospeksi diri, dia pengen banget ane kerumahnya dia, pengen ane buat jemput, yang intinya sebenernya pengen ane kembali saat itu.
Dan ada cowo yang lagi deketin dia.

Akhirnya ane coba hubungin dia, kirimin pesan ke dia, dan dari sahabatnya ane diminta buat berhenti, dia nangis pas baca-baca pesan ane emoticon-Frown

Akhirnya ane minta bantuan temen ane, sahabat dia, kakaknya, dan Ibunya buat ngomong sama dia.
Dia ngomong sama temen ane (dia sambil nangis lagi emoticon-Frown ) : ngga ngasih gue kesempatan, dan dia juga mau liat gimana respon ane setelah tau info ini.

Sementara dia ngomong sama sahabatnya : dia udah ngga mau ketemu ane lagi, dia tau ane hubungin kakaknya, dan dia minta buat selesain sendiri masalah ini, dia ngga mau keluarganya ada yang tau (kecuali Ibunya yang emang serumah sama dia).




Ane harus gimana ya?
Ane tau disatu sisi dia ngga mau kasih kesempatan lagi buat ane, tapi disisi lain ane diminta buat selesain masalah ini sendiri ?

Sama halnya :

Ane diminta buat ngga hubungin dia dulu (ane ingin dia tahu kalo ane ngga bakal maksain kehendak lagi), tapi disisi lain sebenernya dia pengen gue buat ketemu ane.

Ane ngga mau salah langkah dan ngertiin pesan dari dia.

Mohon bantuan pendapat dan pandangannya ya gan.

Terima kasih
emoticon-Mewek
Tanya aja gan si doi, masih minat hubungan sama elu. Minta kepastian.

wajar sih jadi kaya gitu, dia ngerasa ga dihargain, ditambah ada cowok yang deketin, posisi lu mungkin sekarang terancam. Siapin diri aja buat segala kemungkinan.

Baru kerasa nyesel kan gan? Ga usah nyesel, jadiin pelajaran buat dihubngan elu yang baru di masa depan.
Nah loh gan. Pas udah ga bareng baru berasa ilang kan. Ente sama kaya ane gan, mungkin agan jenuh sama hubungan agan. Tapi balik lagi gan, kalo ente beneran cinta. Mau ente sibuk, punya hobi baru atau yg lain pasti ente bakal ngabarin dia walaupun cuma sekedar say hello atau nanya udah makan belum.
Quote:Original Posted By grin77
Tanya aja gan si doi, masih minat hubungan sama elu. Minta kepastian.

wajar sih jadi kaya gitu, dia ngerasa ga dihargain, ditambah ada cowok yang deketin, posisi lu mungkin sekarang terancam. Siapin diri aja buat segala kemungkinan.

Baru kerasa nyesel kan gan? Ga usah nyesel, jadiin pelajaran buat dihubngan elu yang baru di masa depan.


Iya gan thanks ya before.
Tapi tiap ditanya ya begitu gan, dia juga ngga pasti jawabnya, diajak ketemu dia juga ngga mau, dari temennya dia minta gue buat selesain masalah ini sendiri.

Gue harus gimana ya gan? apa gue harus buat dia nyaman lagi kaya dulu lagi baru dia bisa kasih jawaban?
Quote:Original Posted By sempakkendorr
Nah loh gan. Pas udah ga bareng baru berasa ilang kan. Ente sama kaya ane gan, mungkin agan jenuh sama hubungan agan. Tapi balik lagi gan, kalo ente beneran cinta. Mau ente sibuk, punya hobi baru atau yg lain pasti ente bakal ngabarin dia walaupun cuma sekedar say hello atau nanya udah makan belum.


Iya gan, berasa banget emoticon-Frown
Tiap hari ane selalu kasih kabar ke dia, sebelum masalah ini timbul juga selalu begitu.

Ane harus gimana nih menurut agan? Buat tau apa yang dia mau kira-kira?
Hubungan agan gimana kelanjutannya tuh ?
instrospeksi diri,tanya aja mau dia ke kamu gimana.
Quote:Original Posted By adhiari


Iya gan thanks ya before.
Tapi tiap ditanya ya begitu gan, dia juga ngga pasti jawabnya, diajak ketemu dia juga ngga mau, dari temennya dia minta gue buat selesain masalah ini sendiri.

Gue harus gimana ya gan? apa gue harus buat dia nyaman lagi kaya dulu lagi baru dia bisa kasih jawaban?


Gimana mau bikin dia nyaman, ketemu aja dia ogah.

Saran ane sih, kalau elu masih penasaran, coba deh dateng ke dia dadakan tanpa bilang buat mau ketemu, lu coba bujuk buat ngomong mau beresin masalah, tp kalau di ga mau ngomong ya udah, kisah agan udah tamat sama dia.

Ane kasih tau ya gan, kalau cewek udah disakitin, biasanya bakal ngebekas dipikirannya.

Siapkan diri mencari gebetan yakk, ingat gebetan yang lawan jenis emoticon-Betty

Ditunggu ya perkembangannya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By enam.kehendak
instrospeksi diri,tanya aja mau dia ke kamu gimana.


Udah gan, ya cuma dapet jawaban yang ngga pasti emoticon-Frown

Quote:Original Posted By grin77


Gimana mau bikin dia nyaman, ketemu aja dia ogah.

Saran ane sih, kalau elu masih penasaran, coba deh dateng ke dia dadakan tanpa bilang buat mau ketemu, lu coba bujuk buat ngomong mau beresin masalah, tp kalau di ga mau ngomong ya udah, kisah agan udah tamat sama dia.

Ane kasih tau ya gan, kalau cewek udah disakitin, biasanya bakal ngebekas dipikirannya.

Siapkan diri mencari gebetan yakk, ingat gebetan yang lawan jenis emoticon-Betty

Ditunggu ya perkembangannya emoticon-Cool


Iya sih, cuma terlintas buat kasih dia surprise, diam-diam tapi secara terus menerus.
Untuk kasih tau kalo emang ane tulus buat perbaikin ini

Iya gan, makasih banget buat ilmunya emoticon-Frown

Oke gan, ane update ya kalo ada perubahan, semoga aja masih bisa diperbaikin emoticon-Smilie .
wah , ternyata cowo kalau udah kehilangan baru berasa "enaknya" emoticon-Big Grin

pas masih ada di samping agan , agan nya kemana .....

dijadiin pembelajaran gan buat kedepan , cewe ente kayaknya juga masih sayang sma lu tapii.... dia juga bingung disatu sisi mungkin dia lg dideketin sma cowo yg mungkin lebih bisa hargain dia drpd lu gan ..

makanya , pas masih ada itu dijagain .
nyesel nya sampai nanti loh gan

*ane ga nakut-nakutin , ini real emoticon-Big Grin emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By adhiari


Iya gan, berasa banget emoticon-Frown
Tiap hari ane selalu kasih kabar ke dia, sebelum masalah ini timbul juga selalu begitu.

Ane harus gimana nih menurut agan? Buat tau apa yang dia mau kira-kira?
Hubungan agan gimana kelanjutannya tuh ?


Coba bicara baik2 gan. Dulu ane sama doi pernah sama2 jenuh. Sempet garing dan jarang kontak akhirnya kita sepakat break sebulan. Dlm sebulan ga ada kontak sama sekali sekaligus kita sama2 introspeksi dan mikirin nasib hubungan. Ternyata cuma tahan 3 minggu gan, akhir nya anget lagi sampe sekarang gan. Inti nya kita mesti pnya waktu berdua buat ngomongin unek2 dan cari jalan keluarnya gan.
Quote:Original Posted By lovacheers
wah , ternyata cowo kalau udah kehilangan baru berasa "enaknya" emoticon-Big Grin

pas masih ada di samping agan , agan nya kemana .....

dijadiin pembelajaran gan buat kedepan , cewe ente kayaknya juga masih sayang sma lu tapii.... dia juga bingung disatu sisi mungkin dia lg dideketin sma cowo yg mungkin lebih bisa hargain dia drpd lu gan ..

makanya , pas masih ada itu dijagain .
nyesel nya sampai nanti loh gan

*ane ga nakut-nakutin , ini real emoticon-Big Grin emoticon-Traveller



Iya gan, ane tau itu
ane nyesel banget emoticon-Frown

Semoga aja dia bisa buka hatinya lagi, mungkin masih berat karena kesalahan yang ane lakuin
Quote:Original Posted By sempakkendorr
Coba bicara baik2 gan. Dulu ane sama doi pernah sama2 jenuh. Sempet garing dan jarang kontak akhirnya kita sepakat break sebulan. Dlm sebulan ga ada kontak sama sekali sekaligus kita sama2 introspeksi dan mikirin nasib hubungan. Ternyata cuma tahan 3 minggu gan, akhir nya anget lagi sampe sekarang gan. Inti nya kita mesti pnya waktu berdua buat ngomongin unek2 dan cari jalan keluarnya gan.



Iya gan, semoga dia masih mau buat omongin ini baik-baik

Ane lagi coba bujuk untuk omongin hal ini baik-baik, karena sebelumnya kita sama-sama emosi nyikapin ini

Makasih gan, semoga bisa selesai sebaik ini emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By adhiari



Iya gan, semoga dia masih mau buat omongin ini baik-baik

Ane lagi coba bujuk untuk omongin hal ini baik-baik, karena sebelumnya kita sama-sama emosi nyikapin ini

Makasih gan, semoga bisa selesai sebaik ini emoticon-Smilie


Mantap gan...ditunggu kabar baiknyaemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sempakkendorr
Mantap gan...ditunggu kabar baiknyaemoticon-Big Grin



Makasih banyak ya emoticon-Smilie
emang agan cuek nya kayak gimana dulu nih ?
karena cowo ane juga cuek , tapi ane sih fine-fine aja (udh 3 tahun pacaran)
dulu emang ane rada bete , tp skrg malah biasa aja emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By adhiari



Iya gan, ane tau itu
ane nyesel banget emoticon-Frown

Semoga aja dia bisa buka hatinya lagi, mungkin masih berat karena kesalahan yang ane lakuin


Nah lho gan, dulu pas ada dicuekin, dianggurin
Sekarang gantian tuhhh
Hahahahaha
Selalu komunikasi aja gan
Kalo perempuan sih ya gan, kalo sakit hati, bekasnya susah ilaaangggg. Dah keterlaluan sih
Sudah jenuh kali gan,,kagak kuat nanggung beban sendirian kali doi...ya ikuti kata hati ente aj dch emoticon-Jempol