alexa-tracking

Asyik Selfie di Pantai, Siswi Penghafal Alquran Hilang Ditelan Ombak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573feebec2cb17f3478b456a/asyik-selfie-di-pantai-siswi-penghafal-alquran-hilang-ditelan-ombak
Asyik Selfie di Pantai, Siswi Penghafal Alquran Hilang Ditelan Ombak
BLITAR - Asyik selfie di laut, tiga pelajar asal Kabupaten Jombang ditelan ombak Pantai Tambakrejo, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Kamis 19 Mei 2016 siang. Dua pelajar berhasil diselamatkan nelayan dan satu pelajar hilang ditelan ombak.

Dua korban selamat adalah Tarino bin Salam (14) dan Ilham Hakiki (15). Sedangkan korban yang belum ditemukan yakni Eka Tri Wulandari.

Ketiga korban adalah murid kelas IX MTs Maarif Kauman Jombang, Mereka berwisata bersama rombongan sebanyak 27 orang siswa ke Pantai Tambakrejo, Kabupaten Bliitar, seusai pelaksanaan ujian nasional.

Ati Al-Badri, salah satu guru mengatakan, pihaknya sudah melarang siswa untuk mandi. Namun, sepuluh siswa justru mandi di laut sambil mengabadikannya dengan kamera handphone. Saat itulah, Eka Tri Wulandari terseret ombak.

Ilham dan Tarino yang melihat Eka terseret ombak langsung mengejar, namun tidak kuat menahan kencangnya ombak, sehingga keduanya hampir pingsan karena terseret ombak.

Beruntung, ada nelayan yang langsung menolong keduanya dengan perahu. Sementara, Eka Tri Wulandari terus tenggelam digulung ombak.

Keluarga Eka Tri Wulandari yang datang dari Jombang ke Pantai Tambakrejo tidak kuasa menahan tangis. Eka Tri Wulandari yang berniat berlibur bersama teman-temannya justru hilang ditelan ombak.

Kapolsek Wonotirto AKP Yoedarso mengatakan, pihaknya bersama Basarnas, Pol Air, dan Kamladu sudah menyisir pantai hingga sejauh sepuluh mil dari bibir pantai, namun belum membuahkan hasil.

Karena kondisi yang mulai gelap, tim gabungan akan melanjutkan pencarian korban tenggelam esok hari.

Siswi Pintar Penghafal Alquran

"Hingga sekarang informasi dari guru yang ada di Blitar, Eka belum ditemukan," kata Endang Hidayati, humas MTs Ma’arif Kauman, di kantornya, Jumat (20/06/2016).

Menurutnya, Eka termasuk kategori siswa yang pandai. Ia selalu masuk rangking lima besar di kelasnya. Bahkan selama ini Eka juga terkenal siswi yang santun di sekolah.

"Eka juga termasuk hafidzah yang belajar di Pondok Roudhatul Quran, Dusun Jagalan, Desa Kepatihan, Kabupaten Jombang. Dia (Eka) sedang proses menghafal Alquran. Sekarang sudah hafal lima juz," ungkapnya.

Ia menjelaskan, rombongan MTs Ma’arif Kauman yang terdiri dari 19 siswa dan delapan orang guru itu pergi ke Pantai Tambakrejo, kemarin. Hal itu untuk mengisi kegiatan usai pelaksanaan Ujian Nasional (UN), beberapa waktu lalu.

http://www.goriau.com/nusantara/asyi...lan-ombak.html
hapus ujian nasional emoticon-Marah
Dikira kucing, nyawanya ada 9. emoticon-Cape d...
gara-gara un nih
Quote:Original Posted By socialanxiety
hapus ujian nasional emoticon-Marah



anjay... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga