alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fec8b642eb6806c8b4577/ane-pengen-segera-nikah-tapi-pasangan-kaya-gini-gan
case close
Case close emoticon-Smilie trimakasih yg memberi reespon
Bentar sis anen mikir dulu

Pertamax di trit yang sedang mencari pencerahan emoticon-Betty
Sist udah yakin mau nikah sama orang yang karakternya kaya gitu? Hubungannya aja udah ga sehat ada kekerasannya, kuat hidup sama orang yang kaya gitu? Kalau kuat dan sist sayang sih monggo.
Pernah kepikiran ga kalo ntar punya anak, ntar maen pukul aja tuh.

Tapi sebagai bahan pertimbangan, dalam hubungan itu kedua belah pihak harus saling menyayangi dan menghargai, dan selalu ada timbal balik.

Ane ga tau kenapa sist jadi kaya gitu, entah lah. Cuman coba deh perluas pergaulannya, biar sist juga bisa buka mata dan milih cowok yang layak jd patner hidup setelah menikah.

Jangan buang-buang waktu buat cowok yang ga ngehargain elu. emoticon-Cool
Liat deh, kalo elu ninggalin dia, dia yang bakal nyesel emoticon-Betty
Kalau masih pacaran aja suka pukul, gimana nanti pas nikah sis emoticon-Big Grin
nikah sama cowo lain aja.
emoticon-Hammer2
heran gua sama org ky ts. cowo ga jelas mao di kimpoiin. abis kimpoi bakal bikin tret lg minta pendapat mesti diceraiin apa kaga
Quote:Original Posted By grin77
Sist udah yakin mau nikah sama orang yang karakternya kaya gitu? Hubungannya aja udah ga sehat ada kekerasannya, kuat hidup sama orang yang kaya gitu? Kalau kuat dan sist sayang sih monggo.
Pernah kepikiran ga kalo ntar punya anak, ntar maen pukul aja tuh.

Tapi sebagai bahan pertimbangan, dalam hubungan itu kedua belah pihak harus saling menyayangi dan menghargai, dan selalu ada timbal balik.

Ane ga tau kenapa sist jadi kaya gitu, entah lah. Cuman coba deh perluas pergaulannya, biar sist juga bisa buka mata dan milih cowok yang layak jd patner hidup setelah menikah.

Jangan buang-buang waktu buat cowok yang ga ngehargain elu. emoticon-Cool
Liat deh, kalo elu ninggalin dia, dia yang bakal nyesel emoticon-Betty


kalo temen cowo mah banyak gan bahkan 90% temen ane cowo . tp setiap dia bilang putus lah najis lah bla bla bla dan nyuruh ane cr cowo lain . ane coba buka hati tuh gan . tp dia balik lg balik trs dia ngoceh2 deh kalo liat chat2an ane ama cowo lain . pdhalkan dia yg nyuruh sndiri
Buset Cowok apaan itu ringan tangan kelakuan nya juga parah amat btw saran ane sih cari laen aja misal kejadian nikah lalu ts punya anak sama doi terus kelakuan masih kek gitu anak di kasih makan apa? Apalagi kalo doi khilaf main tangan idih pacaran aja udah ringan tangan apalagi kalo udah jadi istri kasian anak nya kalo jadi korban broken home kecuali situ mau di injek injek demi cinta emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By asincuka
heran gua sama org ky ts. cowo ga jelas mao di kimpoiin. abis kimpoi bakal bikin tret lg minta pendapat mesti diceraiin apa kaga



ane bukan minta pendapat gan , ane tau ini ga bagus tp ane cuma mau minta saran mungkin ga ini org bisa berubah . mohon maaf ya gan kalo threadnya ga jelas tp ane sekedar ngeluarin unek2 emoticon-Frown
Quote:Original Posted By gusdetama
nikah sama cowo lain aja.
emoticon-Hammer2


bener sis, sama yg ane quote aja emoticon-Ngakak (S) #bantupromosi emoticon-Betty (S)

misal nih beneran nikah sama doi, ente sanggup digampar tiap hari?
Lo cuma buang2 waktu sis ama cowo model begitu. Belom nikah aja ringan tangan kalo udah nikah bisa patah tulang ente sis. Lebih baik salah memilih sebelum nikah dan bisa diperbaiki drpd salah memilih tapi sudah menikah sis. Inget, sekarang alasan "terlanjur" sayang nanti nya bakal menyesal dibelakang. Coba dipikir ulang sis, cocok ga tuh kriteria calon suami model begitu
Quote:Original Posted By acere1451g
Buset Cowok apaan itu ringan tangan kelakuan nya juga parah amat btw saran ane sih cari laen aja misal kejadian nikah lalu ts punya anak sama doi terus kelakuan masih kek gitu anak di kasih makan apa? Apalagi kalo doi khilaf main tangan idih pacaran aja udah ringan tangan apalagi kalo udah jadi istri kasian anak nya kalo jadi korban broken home kecuali situ mau di injek injek demi cinta emoticon-Ngakak


gamau gan emoticon-Frown cm dia slalu bilang kalo kelakuan ane bikin jengkel . kelakuan apa coba . ane main keluar rumah aja gepernah . jdi dia selalu mengada2 kalo dia yg salah bsa jd ane yg salah
Quote:Original Posted By schatzl



ane bukan minta pendapat gan , ane tau ini ga bagus tp ane cuma mau minta saran mungkin ga ini org bisa berubah . mohon maaf ya gan kalo threadnya ga jelas tp ane sekedar ngeluarin unek2 emoticon-Frown


saran gua jgn menikahi org dgn harapan dia bakal berubah. sangat kecilllllll kemungkinannya
Quote:Original Posted By schatzl


kalo temen cowo mah banyak gan bahkan 90% temen ane cowo . tp setiap dia bilang putus lah najis lah bla bla bla dan nyuruh ane cr cowo lain . ane coba buka hati tuh gan . tp dia balik lg balik trs dia ngoceh2 deh kalo liat chat2an ane ama cowo lain . pdhalkan dia yg nyuruh sndiri


Ini sih masalahnya ada di elu sist, kenapa masih nerima? Elu tau bakal kaya gimana ujung2nya tp masih aja mau sama dia.

apa dia pake pelet? emoticon-Betty

Sadar ga? Kenapa dia balik lagi sama elu, soalnya yang bisa dia lampiasin amarahnya cuman ke elu sist.

Elu cewek punya harga diri dan masa depan, pikir lagi deh.

Coba deh sist ceritain ke ane, perasaan sist ke dia kaya gimana?
Quote:Original Posted By asincuka
saran gua jgn menikahi org dgn harapan dia bakal berubah. sangat kecilllllll kemungkinannya



makasih ya gan udh ngasih saran. ini bakalan jd motivasi ane semakin yakin ninggalin dia . karna tiap ane ninggalin dia . dia slalu bikin ane down . mana ada cowo yg mau sama cewe kaya lo
Quote:Original Posted By grin77
Ini sih masalahnya ada di elu sist, kenapa masih nerima? Elu tau bakal kaya gimana ujung2nya tp masih aja mau sama dia.

apa dia pake pelet? emoticon-Betty

Sadar ga? Kenapa dia balik lagi sama elu, soalnya yang bisa dia lampiasin amarahnya cuman ke elu sist.

Elu cewek punya harga diri dan masa depan, pikir lagi deh.

Coba deh sist ceritain ke ane, perasaan sist ke dia kaya gimana?



ame gatau ini cinta apa bukan . apa ambisi . tapi kalo masalah cinta monyet apa cinta bener , ane rasa perasaan ane bener2 cinta gan . ane gapernah mau pacaran sama cowo lain (ngeduain) kecuali say hello doang ya kalo lg berantem sama dia , ane sllalu mau berkorban entah waktu , tenaga atau materi demi dia . ane sering jual hp ane demi dia . karna dia gasuka ane pake smartphone . Dia tau kalo ane suka main medsos . tp ane main medsos cm untuk lihat2 yg lg hits apa dan baca berita gan
Quote:Original Posted By schatzl


gamau gan emoticon-Frown cm dia slalu bilang kalo kelakuan ane bikin jengkel . kelakuan apa coba . ane main keluar rumah aja gepernah . jdi dia selalu mengada2 kalo dia yg salah bsa jd ane yg salah


Yaudah say goodbye aja sama doi
Dan tambahan doi kalo salah malah nyalahin persis kek orang yang ane benci kelakuan paling bikin emoticon-Marah udah salah malah nyalahin tinggalkan lah sudah emoticon-Ngakak (S)
Masih banyak koq co yg baik, dari pada makan ati mending tinggalin, ini udh pengangguran, males. Sombong pula lagi...

Coba konsultasi SM ortu atau org terdekat sblm melangkah lebih jauh lagi. Inget penyesalan belakangan..
jgn down sis kalo ga ada yg mao knp dia mao.
Quote:Original Posted By nonanyonyo
bener sis, sama yg ane quote aja emoticon-Ngakak (S) #bantupromosi emoticon-Betty (S)

misal nih beneran nikah sama doi, ente sanggup digampar tiap hari?


wanjiiiir emoticon-Ngakak (S)
Btw tante mirip2 sm TS ya, sama2 ngebet nikah *eh emoticon-Shutup emoticon-Ngacir