alexa-tracking

Pengen segera berumah tangga tapi pasangan seperti tidak ada tindakan :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573feaf5a09a39c15e8b4571/pengen-segera-berumah-tangga-tapi-pasangan-seperti-tidak-ada-tindakan
Pengen segera berumah tangga tapi pasangan seperti tidak ada tindakan :(
salah kamar
pindah kamar malah kaga ada yg komen . sepi di forum h2h . post di thelounge yg ada para jangkerrrrrr emoticon-Frown
coba duduk bersama sambil minum teh sariwangi...
image-url-apps
Kalo belom siap jangan paksain...
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:



ane nya udah tp doi entahlah . sepertinya belum mau emoticon-Frown
image-url-apps
bodo amat bray "angkat gua jadi moduratur longe"
image-url-apps
emoticon-Salah Kamar di h2h aja

TAREEEK MAAANG

Pengen segera berumah tangga tapi pasangan seperti tidak ada tindakan :(Pengen segera berumah tangga tapi pasangan seperti tidak ada tindakan :(Pengen segera berumah tangga tapi pasangan seperti tidak ada tindakan :(Pengen segera berumah tangga tapi pasangan seperti tidak ada tindakan :(Pengen segera berumah tangga tapi pasangan seperti tidak ada tindakan :(
image-url-apps
Quote:


Nah... kalo satunya belom siap mending rundingin dulu baiknya gimana... jangan dipaksakan untuk siap... coba di post ke forum h2h..
image-url-apps
Banyak kesalahan yg udah lo buat sis
1. Masih pacaran tapi lo nurut gausah kerja karna disuruh doi
2. Masih mau mempertahankan pasangan yg udah ringan tangan dan ringan mulut
3. Masih mau mempertahankan doi yg udah keliatan keras kepala dan sok bisa didepan lo

Hmm kalo ane saranin ganti aja sis pasangan lo. Udah keliatan dia ga ngehargain lo dan sifatnya ketauan males. Mau dinikahin juga emang lo yakin sifatnya bakal berubah? Cuma cowo yg bener2 bertekad kuat aja yg bisa merubah kebiasaan dan prinsip mereka. Tapi nyatanya? Dia aja suka bilang lo lenje. Otaknya didengkul kali ya
image-url-apps
coba ke hth aja sis, kalo di sini pada ga serius nanggepinnya
nih contohnya
v
v
Quote:

emoticon-Peace

image-url-apps
Quote:



udh pindah kamar gan hehe tq ya
image-url-apps
Baru dibaca udah dihapus emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


makasih ya sis . mungkim si agan kurang piknik sis emoticon-Wakaka


image-url-apps
Sering mukulin ente sist? Cowok bukan sih dia?
image-url-apps
Quote:



pindah ke h2h kata yg diatas salah kamar . malah pada ngejang yg ada
image-url-apps
Quote:



iya soalnya ane keras juga gan . kadang ane suka emosi kalo dia salah gamau ngaku salah jdi dia pukul ane biar diem
image-url-apps
Quote:


Telat lu bre emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:



agan bisa pindah ke forum h2h ga ? kayanya ente bisa ngasih sedikit solusi ke ane emoticon-Frown

image-url-apps
Ah udah di edit emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:



pindah kamar
image-url-apps
Quote:


Oh begitu ya emoticon-Ngakak





Edit Gembok dulu emoticon-Leh Uga
×