alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573feaf5a09a39c15e8b4571/pengen-segera-berumah-tangga-tapi-pasangan-seperti-tidak-ada-tindakan
Pengen segera berumah tangga tapi pasangan seperti tidak ada tindakan :(
salah kamar
pindah kamar malah kaga ada yg komen . sepi di forum h2h . post di thelounge yg ada para jangkerrrrrr emoticon-Frown
coba duduk bersama sambil minum teh sariwangi...
Kalo belom siap jangan paksain...
Quote:Original Posted By sapson
Kalo belom siap jangan paksain...



ane nya udah tp doi entahlah . sepertinya belum mau emoticon-Frown
bodo amat bray "angkat gua jadi moduratur longe"
emoticon-Salah Kamar di h2h aja

TAREEEK MAAANG
Pengen segera berumah tangga tapi pasangan seperti tidak ada tindakan :(Pengen segera berumah tangga tapi pasangan seperti tidak ada tindakan :(Pengen segera berumah tangga tapi pasangan seperti tidak ada tindakan :(Pengen segera berumah tangga tapi pasangan seperti tidak ada tindakan :(Pengen segera berumah tangga tapi pasangan seperti tidak ada tindakan :(
Quote:Original Posted By schatzl



ane nya udah tp doi entahlah . sepertinya belum mau emoticon-Frown


Nah... kalo satunya belom siap mending rundingin dulu baiknya gimana... jangan dipaksakan untuk siap... coba di post ke forum h2h..
Banyak kesalahan yg udah lo buat sis
1. Masih pacaran tapi lo nurut gausah kerja karna disuruh doi
2. Masih mau mempertahankan pasangan yg udah ringan tangan dan ringan mulut
3. Masih mau mempertahankan doi yg udah keliatan keras kepala dan sok bisa didepan lo

Hmm kalo ane saranin ganti aja sis pasangan lo. Udah keliatan dia ga ngehargain lo dan sifatnya ketauan males. Mau dinikahin juga emang lo yakin sifatnya bakal berubah? Cuma cowo yg bener2 bertekad kuat aja yg bisa merubah kebiasaan dan prinsip mereka. Tapi nyatanya? Dia aja suka bilang lo lenje. Otaknya didengkul kali ya
coba ke hth aja sis, kalo di sini pada ga serius nanggepinnya
nih contohnya
v
v
Quote:Original Posted By stevensation
coba duduk bersama sambil minum teh sariwangi...

emoticon-Peace

Quote:Original Posted By sapson
Nah... kalo satunya belom siap mending rundingin dulu baiknya gimana... jangan dipaksakan untuk siap... coba di post ke forum h2h..



udh pindah kamar gan hehe tq ya
Baru dibaca udah dihapus emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By mayaaaaaa
coba ke hth aja sis, kalo di sini pada ga serius nanggepinnya
nih contohnya
v
v

emoticon-Peace


makasih ya sis . mungkim si agan kurang piknik sis emoticon-Wakaka


Sering mukulin ente sist? Cowok bukan sih dia?
Quote:Original Posted By jangan.ghori
Baru dibaca udah dihapus emoticon-Cape d...



pindah ke h2h kata yg diatas salah kamar . malah pada ngejang yg ada
Quote:Original Posted By gusiyanto
Sering mukulin ente sist? Cowok bukan sih dia?



iya soalnya ane keras juga gan . kadang ane suka emosi kalo dia salah gamau ngaku salah jdi dia pukul ane biar diem
Quote:Original Posted By jangan.ghori
Baru dibaca udah dihapus emoticon-Cape d...


Telat lu bre emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By masih.sekolah
Banyak kesalahan yg udah lo buat sis
1. Masih pacaran tapi lo nurut gausah kerja karna disuruh doi
2. Masih mau mempertahankan pasangan yg udah ringan tangan dan ringan mulut
3. Masih mau mempertahankan doi yg udah keliatan keras kepala dan sok bisa didepan lo

Hmm kalo ane saranin ganti aja sis pasangan lo. Udah keliatan dia ga ngehargain lo dan sifatnya ketauan males. Mau dinikahin juga emang lo yakin sifatnya bakal berubah? Cuma cowo yg bener2 bertekad kuat aja yg bisa merubah kebiasaan dan prinsip mereka. Tapi nyatanya? Dia aja suka bilang lo lenje. Otaknya didengkul kali ya



agan bisa pindah ke forum h2h ga ? kayanya ente bisa ngasih sedikit solusi ke ane emoticon-Frown

Ah udah di edit emoticon-Marah
Quote:Original Posted By acere1451g
Ah udah di edit emoticon-Marah



pindah kamar
Quote:Original Posted By schatzl



pindah kamar


Oh begitu ya emoticon-Ngakak





Edit Gembok dulu emoticon-Leh Uga