alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fe961162ec288618b456e/minta-masukan
Minta masukan...
.....
Quote:Original Posted By kurokuro22
Assalamualaikum ! Pagi suhu suhu yg saya hargai
Ini pertama kalinya saya membuat suatu thread di kaskus tercinta ini, saya yang telah menjadi SR selama beberapa tahun belakang ini, dan memutuskan untuk membuat thread di forum H2H.
Saya menjadi SR selama ini bukan karna kesulitan diri saya untuk meng apresiasikan suatu karya atau thread orang walaupun hanya dengan kata " mantap gan " " Pertamaxgan " tetapi melainkan pribadi saya yang saya rasa sedikit tertutup untuk mengungkapkan apa yang saya pribadi sebenarnya inginkan. Skip skip tentang knp saya SR, lanjut ke curhat.
Saya punya masalah hu, tentang hubungan ( bukan pacaran ), dengan perempuan, lebih dari 1 orang, 3 tepatnya, saya menjalani dengan perempuan pertama Berjalan 1 tahun yg selanjutnya di sebut si A, saya mengenal perempuan kedua di sut si B ( tetap tidak pacaran ) tanpa si B mengetahui hal apapun tentang si A, saya berhubungan dengan mereka berdua, setelah berlalu waktu 2 tahun dngan si A dan B , si B mengetahuin tentang si A dan kami bertenkar, saya terpaksa membohongi si B tentang hub saya dgn Si A dgn alasan mengenai " tanggung jawab " dan si B menerima saya dgn alasan yang saya berikan dan kami kembali menjalankan hubungan, tanpa si A mengetahui apa apa.
Berjalan 4 tahun dengan si A, 3 tahun dengan B, saya berhubungan lagi dengan si C, ( si C sangat spesial bagi saya, suhu bisa tanyakan apa bila ingin tahu ), di awal si C tidak tahu mengenai si A dan si B, ketika hampir 4 bulan berhubungan, si C mengetahui tentang hubungan saya dengan A, san saya kembali memberikan alasan yang sama seperti yang saya berikan ke si B, si C menerima saya saat itu, dengan syarat saya harus segera menyelesaikan hubungan dengan si A, dimana saya yang sangat bergantug dengan si A dalam segimanapun, saya bilang kepada si C akan sulit bagi saya untuk meninggalkannya tp ia tetap bersikukuh dan demi dirinya saya meng iya kan permintaannya untuk menjauhkan si A, selang 1 bulan selelah hub dengan si A di ketahui oleh C, si C juga mengetahui hubungan saya dengan B, begitu juga sebaliknya, saya membohongi kedua dua nya dan tetap berusaha mempertahankannya, walaupun si C telah meng ultimatum saya untuk segera meninggalkan si B saat ini juga, walaupun sqya telah meng iyakan nya, saya tetap berusaha menghubungi si B, saya menghubungi nya karna saya takut terjadi apa apa kepada si B di karenakan saya tau dirinya sangat lah rapuh, apalagi jika saya meninggalkan nya begitu saja, melalui sbuah panggilan telepon, saya takut terjadi apa apa kepadanya, hingga akhirnya saya kembali ketahuan oleh si C lagi, hingga akhirnya si C menghubungi si B untuk bertemu, dan mereka berdua men sidangkan saya tentang apa yg saya lakukan, saya tidak bisa berbicara banyak saat itu karna saya masih bingung, kenapa bisa swperti ini hasilnya, alhasil saya hanya bisa meminta maaf kepada mereka berdua..
Saya yg berpikir masalah ini telah selesai ternyata salah, setelah menemui saya mereka mencoba untuk mnghubungi si A, mereka merasa kasihan dengan si A dengan perbuatan saya, walaupun mereka blm kesampaian bertemu dengan si A hingga saat ini, walaupun mereka semua telah memiliki kontak masing2 , si A tetap berpihak pada saya, si A takut saya marah apabila dia bertemu dengan mereka, padahal diri syaa peribadi memperboleh kan sia untuk bertemu mereka apabila dia ingin tahu bagaimana cerita semuanya ( walaupun sblmnya saya melarang itu ).
Di atas adalah curhatan saya tentang percintaan saya 4 tahun belakang ini, yang jadi masalah adalah
Sekarang saya merasa terbebani, saya merasa tidak tahu harus berbuat apa, saya tidak sedih kehilangan si C yg dimana saya benar benar menyayanginya, walapun saya tetap berusaha untuk tidak memikirkannya yg dapat menimbukan kesedihan bagi saya, hampir mau seminggu saya uring uringan sambil bertanaya kepada diri saya, apa yg harus saya lakukan, saya bingung, hingga hari kelima saya menguhubungi si C, saya bilang kepadanya saya bingung, saya tidak tidak tahu harus berbuat apa, tetapi dia menertawakan saya, seperti sudah tidak memikirkan yg telah berlalu, tp hati kecil saya berkata, saya harus menemui ya, saya tau dia masih mau menerima saya, tp saya juga bingung, apa yg akan di tuntutnya apabila dia ingin menerima saya kembali, akankah ia kembali menyuruh saya meninggalkan si A saat itu juga ? Dengan beban tanggung jawab yg saya miliki dengan si A ? Atau rasa sakit hati bagaimana yg akan saya rasakan apabila si C menolak nya..
Saya mohon masukan nya suhu, sudah seminggu ini saya merasa hilang tujuan hidup, saya hanya memiliki sedikit teman untuk benar benar terbuka, bisa di bilang tidak ada, maka dari itu saya mencurahkan nya disini, mohon tanggapan nya apabila ada waktu suhu, terimakasih sebelumnya.

Jika di tanya saya akan jawab.



amanin dulu..

*********************
Pikir sendiri deh. coba bayangin ente ada di posisi cewe ente terus gimana perasaannya
pertamax..

uwow.. emoticon-Matabelo
3 cewe emoticon-Matabelo

the rest, nanti yak, sakit mata bacanya. bisa diedit biar ada spasinya tak? biar udah pke laptop tetep wae pusing bacanya emoticon-Nohope
Edit dulu dah, puyeng bacanya. Kasih spasi
ntar ane bantu kalo udah dirapihin
Quote:Original Posted By Mr.Marqum



amanin dulu..

*********************
Pikir sendiri deh. coba bayangin ente ada di posisi cewe ente terus gimana perasaannya


Saya tau hu, tp saya lakuin ini ada alesannya hu, bukan semerta merta karna nafsy belaka saya inginin mereka semua hu
Abcde
Quote:Original Posted By kurokuro22
Minta masukan...

Ha ? Udh pake spasi kok hu


Ha?
kasih space alias jarak buat paragrafnya.

Quote:Original Posted By binuncarinama
pertamax..

uwow.. emoticon-Matabelo
3 cewe emoticon-Matabelo

the rest, nanti yak, sakit mata bacanya. bisa diedit biar ada spasinya tak? biar udah pke laptop tetep wae pusing bacanya emoticon-Nohope


Monggo di check lg hu
Quote:Original Posted By grin77


Ha?
kasih space alias jarak buat paragrafnya.



Sorry suhu first thread..
Silakan di check ulang suhu
hilang tujuan hidup mah mati aja.
malas gw bantu lu.
lelaki lenje.
wkwkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By kurokuro22


Monggo di check lg hu


jd intinya apa yak? kamu mo milih C apa milih A? btw si B kok gak ada dalam list option?

haseeeekkk... di saat para jomblo sedang gundah gulana, ada casanova yang bisa ngegaet 3 cewek sekaligus. Hebat deh ente emoticon-2 Jempol




*brasa de javu*
Lha wong kata'nya semwa bukan pacar ente, gitu koq di'bingung'in..
Macem2 ajah..
Sudah sanah tidurrr, besok skulah.. !
Wa'alaikum salam

Quote:Original Posted By mibmobz
Lha wong kata'nya semwa bukan pacar ente, gitu koq di'bingung'in..
Macem2 ajah..
Sudah sanah tidurrr, besok skulah.. !


Whaiya ini.. pinter ini... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By binuncarinama


jd intinya apa yak? kamu mo milih C apa milih A? btw si B kok gak ada dalam list option?

haseeeekkk... di saat para jomblo sedang gundah gulana, ada casanova yang bisa ngegaet 3 cewek sekaligus. Hebat deh ente emoticon-2 Jempol


*brasa de javu*


Saya bingung harus gmn hu
Kalo soal memilih saya berat ke si C hu, saya mengidamkannya jauh dr lama, sebelum mengenal si A dan si B, tp entah kenapa kami menyatu di saat yg saat, di saat saya masih bersama A dan B
Maaf suhu saya gada maksud sombong atau apa, tp justru 3 perempuan ini membuat saya gundah gulana
Quote:Original Posted By enam.kehendak
hilang tujuan hidup mah mati aja.
malas gw bantu lu.
lelaki lenje.
wkwkwkwkwkwk


Mungkuin kata hilang tujuan hidup kurang tepat dan terlalu lebai bagi suhu, tp saya kurang tau kata apa selain itu yg dapat menggambarkan perasaan saya skg, saya tuliskan di atas, saya bingungg, saya tidak tahu harus bagaimana, sehingga saya berpikir mungkin kata hilang tujuan hisup cukup mewakilkan
Quote:Original Posted By mibmobz
Lha wong kata'nya semwa bukan pacar ente, gitu koq di'bingung'in..
Macem2 ajah..
Sudah sanah tidurrr, besok skulah.. !


Memang bukan pacar saya hu, tp suatu hubungan spesial tidak lah harus memiliki ikatan pacaran, menurut saya.
mantap gan emoticon-Leh Uga
Take it easy, wanita datang dan pergi. semuanya berlalu dan berjalan sesuai dengan naturalitas, apa yg kamu alami sekarang merupakan hasil perbuatan kamu sebelumnya, kenapa km bingung dan bertanya harus berbuat apa?

kesalahan km bukan karena menjalin hubungan dg 3 wanita sekaligus, tapi kamu belum mengenali diri mu sendiri, kamu belum memiliki jatidiri dan prinsip hidup sehingga kamu terombang-ambing kebingungan menghadapi kondisi yg kamu ciptakan sendiri emoticon-Big Grin

ciba di share dl disini FR dr ketiga cwe tsb, yaitu si A, B, dan C. klo bisa selengkap mungkin ya, sekalian sm DC nya. emoticon-Blue Guy Peace
agan labil amat deh,

lu mau emang diselingkuhin begitu gan?

coba sekali kali introspeksi dan bayangin lu diposisi cewe cewe itu

gua pengalaman ketemu cowo kaya elu, dan itu ngeselin banget gan, sakit rasanya. jelas aja si c ngetawain kelakuan lu.

gimana jadi si A, sakit banget pasti.

yang jelas lo itu suka lari dari masalah, gabisa ambil keputusan, coba pikirin lagi deh. lu harus tegas pilih salah satu. mana yg paling berarti dan selalu ada buat lu, dan yg paling bikin lu nyaman.
mau BAB ane bacanya