alexa-tracking

Minta masukan...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fe961162ec288618b456e/minta-masukan
Minta masukan...
.....
Quote:



amanin dulu..

*********************
Pikir sendiri deh. coba bayangin ente ada di posisi cewe ente terus gimana perasaannya
pertamax..

uwow.. emoticon-Matabelo
3 cewe emoticon-Matabelo

the rest, nanti yak, sakit mata bacanya. bisa diedit biar ada spasinya tak? biar udah pke laptop tetep wae pusing bacanya emoticon-Nohope
Edit dulu dah, puyeng bacanya. Kasih spasi
ntar ane bantu kalo udah dirapihin
Quote:


Saya tau hu, tp saya lakuin ini ada alesannya hu, bukan semerta merta karna nafsy belaka saya inginin mereka semua hu
Abcde
Quote:


Ha?
kasih space alias jarak buat paragrafnya.

Quote:


Monggo di check lg hu
Quote:


Sorry suhu first thread..
Silakan di check ulang suhu
hilang tujuan hidup mah mati aja.
malas gw bantu lu.
lelaki lenje.
wkwkwkwkwkwk
Quote:


jd intinya apa yak? kamu mo milih C apa milih A? btw si B kok gak ada dalam list option?

haseeeekkk... di saat para jomblo sedang gundah gulana, ada casanova yang bisa ngegaet 3 cewek sekaligus. Hebat deh ente emoticon-2 Jempol




*brasa de javu*
Lha wong kata'nya semwa bukan pacar ente, gitu koq di'bingung'in..
Macem2 ajah..
Sudah sanah tidurrr, besok skulah.. !
Wa'alaikum salam

Quote:


Whaiya ini.. pinter ini... emoticon-Matabelo
Quote:


Saya bingung harus gmn hu
Kalo soal memilih saya berat ke si C hu, saya mengidamkannya jauh dr lama, sebelum mengenal si A dan si B, tp entah kenapa kami menyatu di saat yg saat, di saat saya masih bersama A dan B
Maaf suhu saya gada maksud sombong atau apa, tp justru 3 perempuan ini membuat saya gundah gulana
Quote:


Mungkuin kata hilang tujuan hidup kurang tepat dan terlalu lebai bagi suhu, tp saya kurang tau kata apa selain itu yg dapat menggambarkan perasaan saya skg, saya tuliskan di atas, saya bingungg, saya tidak tahu harus bagaimana, sehingga saya berpikir mungkin kata hilang tujuan hisup cukup mewakilkan
Quote:


Memang bukan pacar saya hu, tp suatu hubungan spesial tidak lah harus memiliki ikatan pacaran, menurut saya.
mantap gan emoticon-Leh Uga
Take it easy, wanita datang dan pergi. semuanya berlalu dan berjalan sesuai dengan naturalitas, apa yg kamu alami sekarang merupakan hasil perbuatan kamu sebelumnya, kenapa km bingung dan bertanya harus berbuat apa?

kesalahan km bukan karena menjalin hubungan dg 3 wanita sekaligus, tapi kamu belum mengenali diri mu sendiri, kamu belum memiliki jatidiri dan prinsip hidup sehingga kamu terombang-ambing kebingungan menghadapi kondisi yg kamu ciptakan sendiri emoticon-Big Grin

ciba di share dl disini FR dr ketiga cwe tsb, yaitu si A, B, dan C. klo bisa selengkap mungkin ya, sekalian sm DC nya. emoticon-Blue Guy Peace
agan labil amat deh,

lu mau emang diselingkuhin begitu gan?

coba sekali kali introspeksi dan bayangin lu diposisi cewe cewe itu

gua pengalaman ketemu cowo kaya elu, dan itu ngeselin banget gan, sakit rasanya. jelas aja si c ngetawain kelakuan lu.

gimana jadi si A, sakit banget pasti.

yang jelas lo itu suka lari dari masalah, gabisa ambil keputusan, coba pikirin lagi deh. lu harus tegas pilih salah satu. mana yg paling berarti dan selalu ada buat lu, dan yg paling bikin lu nyaman.
mau BAB ane bacanya