alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fe8b7507410fa248b456c/dicari-penipu-maling-penggelap-barang-orang
DICARI PENIPU/MALING/PENGGELAP BARANG ORANG
KASUS RESMI ANE CLOSE KARNA YANG BERSANGKUTAN LANGSUNG BERTANGGUNG JAWAB
emoticon-Traveller
Masuk ke SP bray emoticon-Hammer2
si pig bogel bukan tuh emoticon-Marah
Muka panastak tuh sering main disini palingan orangnya
salah forum cuy
Penipu maling.... Malingnya ditipu?

Jd yang maling ts?
kalah taruhan liga eropa nih berati emoticon-Leh Uga
Mukanya kek nastak tuh emoticon-linux2
GAN DIA JUGA UDAH JUALIN KAMERA ANE DI FJB GAN

Kalo mau tau ID Kaskusnya ini gan

Spoiler for ID tersangka:
Wah.... Kena tepu kamera emoticon-Frown
Semoga segera balik Gan kameranya alias harusnya masuk SP kan ya ini?
Quote:Original Posted By appple
si pig bogel bukan tuh emoticon-Marah


DICARI PENIPU MALING PENGGELAP BARANG ORANG
anak Ranto bah...

bodat x
tampang model beginian mah kalo udah ketangkep mending ditonjokin dulu sampe goblog ...

kalo otaknya udah goblog total baru dilaporin ke polisi ...

terserah polisi dah mau ditahan berapa lama, yg penting barang lu balik dulu ...
Gerombolan Si gip bukan tuh??emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By .tokay.


DICARI PENIPU MALING PENGGELAP BARANG ORANG


emoticon-DP emoticon-Betty
Muka penipu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ane jg pernah kena tipu sejuta di fjb pas mau po brg dari jepang tp bukan sama m adif di thread ini dan banyak jg ternyata yg kena tipu sampe puluhan juta dgn org yg sama tp tetep gk ketauan itu org
Namanya M.Adif..
Tapi itu lagi megang coke bertuliskan belakang "yani"..
Bener gan ini orangnya?
Eh tp mungkin di coke itu nama pacarnya ya..
Quote:Original Posted By .tokay.


[img]http://s.kaskus.id/images/2016/05/21/8713479_20160521120322.jpg[/img



buset dah itu muka nya siapa seh ??? emoticon-Mad
bikin selera makan ancur aja emoticon-Mad

emoticon-Salah Kamar tong ah elah