alexa-tracking

Polisi Geleng Kepala Lihat Dua Benda Ini Ada di Tas Pelajar SMP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fe494d44f9f08748b4570/polisi-geleng-kepala-lihat-dua-benda-ini-ada-di-tas-pelajar-smp
Polisi Geleng Kepala Lihat Dua Benda Ini Ada di Tas Pelajar SMP
Polisi Geleng Kepala Lihat Dua Benda Ini Ada di Tas Pelajar SMP

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR UTARA - Lima siswa sekolah menengah pertama (SMP) digelandang ke Mapolres Bogor Kota.

Bukan tanpa alasan, mereka digelandang karena kedapatan membawa senjata tajam dan munuman keras (miras) jenis ciu.

Siswa SMP swasta di Kota Bogor ini diamankan anggota Polsek Dalmas Polres Bogor saat nongkrong di Gang Mangga, Kelurahan Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Wajah pucat dan berkeringat tampak di wajah para pelajar ini.

Mereka berjalan jongkok mulai dari depan pintu Mapolres Bogor Kota hingga depan lapangan.

Seorang dari mereka mendorong motor maticnya ke dalam Polres Bogor Kota.

"Mereka lagi pada nongkrong dan kami temukan ada beberapa ts. Salah satu tasnya kita temukan senjata tajam dan minuman keras," kata Kanit Dalmas Polres Bogor Kota, Ipda Nanda setya pratama kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (20/5/2016).

Lanjutnya, saat anggota Dalmas mendatangi tongkrongan pelajar, banyak dari mereka yng sudah pada melarikan diri.

Lima pelajar yang diamankan ini tidak sempat melarikan diri karena keburu ada anggota Dalmas yang datang.

Mereka pun langsung digiring ke Markas Polres Bogor Kota.

Salah seorang siswa mengaku dirinyatak mengetahui apa-apa dan hanya disuruh alumni.

"Saya disuruh alumni pada ngumpul di sini. Saya dateng mereka udah pada pergi. Saya kesini cuma mau ambil motor aja," tutur pelajar berjaket hitam ini.

Ia juga tidak mengetahui kepemilikan dari senjata tajam dan miras tersebut.

"Saya juga gak tahu, itu tas udah ada disitu pas saya datang," ucapnya. (*)

sumber: tribunnews.com

mesum, tawuran, perkosaan, geng motor, dll

entah gmn cara memperbaiki moral remaja di negeri ini...emoticon-Sorry
Miris amat, masih smp udah minum minuman keras. Mau jadi apa kau nak emoticon-Hammer2
Sok-sok an..kalo tawuran ya cumak maju mundur jancuk emoticon-Cool
coba tiap ari aja pak razia, pelajar bogor emang gitu isi tasnya
ada celurit, miras

soalnya abis pulang sekolah kan motong padi di sawah,
nah mirasnya buat minuman pengobat lelah di pematang sawah

bedalah ama pelajar ibukota

emoticon-Leh Uga
bocah skrg emang hopeless
anak sekarang pd banyak duit y.. bisa beli miras segala
gw dulu mau jajan di skul aja pulangnya musti jalan kaki krn habis duitnya emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By reyh12x
[img]

entah gmn cara memperbaiki moral remaja di negeri ini...emoticon-Sorry


semua anak sekolah yg ketahuan spt ini harus diasingkan ke sebuah pulau
untuk dibina disana saja, spy terpisah dgn yg masih baik ................................emoticon-Entahlah
Kebanyakan sinetron anak jalanan nih
Prestasi Gubernur Aher. emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By harkrevenge
coba tiap ari aja pak razia, pelajar bogor emang gitu isi tasnya
ada celurit, miras

soalnya abis pulang sekolah kan motong padi di sawah,
nah mirasnya buat minuman pengobat lelah di pematang sawah

bedalah ama pelajar ibukota

emoticon-Leh Uga

Jadi ungal balik sakola, ngarit jukut jeung doma diimah nya emoticon-Ngakak

Terus mabok nepika peuting emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 15dreka19
Miris amat, masih smp udah minum minuman keras. Mau jadi apa kau nak emoticon-Hammer2


Jadi gubernur dki..😂
Quote:Original Posted By dear.lily
anak sekarang pd banyak duit y.. bisa beli miras segala
gw dulu mau jajan di skul aja pulangnya musti jalan kaki krn habis duitnya emoticon-Frown emoticon-Frown


bersyukur bgt ane masih bisa gowes gowes sepeda pas jaman smp emoticon-Ngacir

mana nih yg sering teriak2 ham emoticon-Malu
digaplok aja pak..klo cuma dikasih wejangan mah gak mempan
bocah smp emoticon-DP
Hasil revolusi mental bukan nih
siapa dolo mendikbudnya.....
Quote:Original Posted By shurta
siapa dolo mendikbudnya.....



hubungannya apa y cuy...?
preman nyamar jadi anak sekolahan emoticon-Wakaka
Calon bibt unggul nih emoticon-Matabelo
Kalo udeh lulus smp masup stm boedoet yah dek emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By dear.lily
anak sekarang pd banyak duit y.. bisa beli miras segala
gw dulu mau jajan di skul aja pulangnya musti jalan kaki krn habis duitnya emoticon-Frown emoticon-Frown


itu beli bukan make duidnya sndiri kali gan.. hasil malak itu mah..
×