alexa-tracking

Andai ane dapat fasilitas pengawalan VVIP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fdf30d89b09434d8b4569/andai-ane-dapat-fasilitas-pengawalan-vvip
Andai ane dapat fasilitas pengawalan VVIP
Selamat gini hari gan, ane mau bikin thread khayalan nih gan, jadi ceritanya ane lagi ngayal dapet fasilitas VVIP seperti :

Pengawalan khusus

Spoiler for "Pengawalan Khusus":


Klo ane dapet pengawalan tersebut yang pertama kali ane rasain pasti :

1. BANGGA

Spoiler for "BANGGA":


2. SOMBONG

Spoiler for "SOMBONG":


3. RISIH

Spoiler for "RISIH":


Segini dulu thread khayalan ane gan, mohon tambahannya gan klo agan dikawal khusus apa yang agan bakal rasain?

Silahkan coment, rate, share nya gan

Ane sangat menerima cendol, dan menolak bata gan
image-url-apps
Pertamax milik TS
image-url-apps
yang ada kayak nya agan yg jadi pengawal orang emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
semoga terwujud deh gan emoticon-Jempol
image-url-apps
Ente bakal dapet pengawalan kalo jadi penjahat kelas kakap gan
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Ente korban hollywood nih..
emoticon-Wakaka
image-url-apps
ente tukang ngayal . sama kayak bawah ane. udah jadian aja mendingan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:

Ente kelamaan di hutan nih..
Liat aja noh berita TV, Penjahat kelas teri aja dapet pengawalan, kalo gak dikawal bakal ngacir tuh penjahat
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir2
ane yang biasa" aja gan , jadi orang yang punya pengawalan itu ada susahnya juga gan ..
paling enak jadi awam biasa ya gan ..
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
image-url-apps
Gara2 banyak yg berandai2
Makanya klo dah punya jabatan jadi sengak
Orang enak2 antri dipotong
image-url-apps
Ane lebih suka menyamar gan daripada pengawalan yg mencolok..
Cukup satu pengawal yg best of the best serta terpercaya.
image-url-apps
Quote:


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Tapi ga extra kan bray..?
image-url-apps
Quote:


Ane maunya ngawal pevita pearce, ngawalnya juga harus sendiri :v

Quote:


Aamiin gan, semoga agan enteng jodoh emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


Bah gpp lah yang penting dikawal :v

Quote:


Emang dia korban perasaan gan, ehh

Quote:


Ente kurang piknik gan? Hha

image-url-apps
1 yg pasti muncul gan --> sombong emoticon-army
image-url-apps
kurang tinggi berandai andainya gan Andai ane dapat fasilitas pengawalan VVIP
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
ntapz gan infonya

gak enak gan,
nggak bisa ngupi di warung rokok

emoticon-Big Grin

Andai ane dapat fasilitas pengawalan VVIP
Quote:

tangan diborgol, muka disensor emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Habis....
Andai ane dapat fasilitas pengawalan VVIP