alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fd64b529a45aa5e8b4567/ham-memang-perlu-tapi-jangan-sampai-dibutakan-oleh-ham
Sedih 
HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.
Quote:HAM MEMANG PERLU TAPI JANGAN SAMPAI DIBUTAKAN OLEH HAM

Quote:[SPOILER=ENTAHLAH]

HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.

HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.

HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.

HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.


[QUOTE][CENTER][B][color=green]Coba gan kasih komeng ente,
komengg pribadi ttg gambar" ane diatas
pertamax kah??
hahaha bener juga tuh...ini tugas kita bersama...
selain itu kita juga harus bisa ngasih contoh yg baik dihadapan mereka, jgn cuman negur aja tapi kelakuan sama...emoticon-Coolcool
hahaha negara penyembah HAM

makan tuh HAM

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
betul juga , jadi ini salah .......sapa?
HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.
Mejeng di trit kaga mutu
emoticon-Ultah
sama aja smua

ente idup di jaman apaan emang? mendidik anak emg mesti pake tampar2 ato cubit sana sini?
itu ya yg dikatakan mendidik? masih ada aja pendidikan model gini emoticon-Big Grin

lagi pula anaknya juga mental tempe, dirumah di manja mulu ama ortu mungkin emoticon-Big Grin

makan tuh HAM
[QUOTE=topa.ibrahim;573fd64b529a45aa5e8b4568]

Quote:[SPOILER=ENTAHLAH][B][CENTER][color=red]

HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.

HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.

HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.

HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.




Bener bray, miris liat negara ini. emoticon-Turut Berduka emoticon-Cool
HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.
kenyataan nya masyarakat sekarang gak bener2 paham maksud dari HAM
Iya nih parah banget...
Gw dulu jitak jitakan biasa aja...
HAMburger emoticon-Big Grin
[QUOTE=topa.ibrahim;573fd64b529a45aa5e8b4568]

Quote:[SPOILER=ENTAHLAH][B][CENTER][color=red]

HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.

HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.

HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.

HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.




Indonesia emoticon-Berduka (S)
[QUOTE=topa.ibrahim;573fd64b529a45aa5e8b4568]

Quote:[SPOILER=ENTAHLAH][B][CENTER][color=red]

HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.

HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.

HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.

HAM memang perlu, tapi jangan sampai dibutakan oleh HAM.




sungguh miris..
sungguh miris dh gan. emoticon-Cape d... (S) emoticon-rose
wkwkwkwk ane pernah dulu kyk gini tp ane diomelin guru, guru ngeluh ke bpk ane, ane di omelin lagi ama bpk ane emoticon-Ngakak

berarti kita seumuran gan emoticon-Big Grin
Zaman Ane dulu Ane di Cubit Guru Pulang Lapor Emak malah Nambah Biru di Cubit
Zaman Sekarang udah beda, Pengaruh Globalisasi gan, Rasa Hormat Murid ke Guru berkurang gan -_- emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By iyan.raambo123
wkwkwkwk ane pernah dulu kyk gini tp ane diomelin guru, guru ngeluh ke bpk ane, ane di omelin lagi ama bpk ane emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By agawahirichi
berarti kita seumuran gan emoticon-Big Grin
Zaman Ane dulu Ane di Cubit Guru Pulang Lapor Emak malah Nambah Biru di Cubit
Zaman Sekarang udah beda, Pengaruh Globalisasi gan, Rasa Hormat Murid ke Guru berkurang gan -_- emoticon-Cape deeehh


dicubit guru. ngadu ke emak. ditanya balik sama emak "emg knp sampe dicubit?"
bercanda mak.
setelah itu pasti tau lah yg terjadi apa emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Dulu ane pernah digampar waktu SD sama guru, tp apa nyokap n bokap ane marah?
malah ortu ane bilang " kamu bikin masalah apa?, gak mungkin guru maen gampar begitu aja".
dan kejadian itu dilupakan begitu aja. Apa ane dendam sama guru ane yang ngegampar ane?
SAMA SEKALI ENGGA.
waktu SMP ane pernah juga digampar gara-gara cabut, apa ane dendam?
SAMA SEKALI ENGGA.
karna ane tau walau bagainamanpun ane yang salah.
malah masih banyak kejadian yg ane alamin (karna memang itu ulah ane sendiri)
malah ane bingung kenapa orang tua jaman sekarang maen ngelaporin guru ke polisi.
apa kaga bisa dirembungin dulu?
apa para orang tua itu tidak pernah menjadi murid?
et dahh masih dibilang masalah sepele maen laporin ke polisi emoticon-Ngakak
*kampungan emoticon-Cool
Ham bak pisau bermata 2 emoticon-Cool
makanya beda didikan dulu sama sekarang, sekarang banyak murid alay.
ujung-ujungnya nilai jeblok guru yang disalahin, di didik malah ngeyel.
coba tuh orang tuanya suruh jadi guru, hadapin deh murid-murid jaman sekarang yang tengil-tengil dan nyeleneh.
pasti lebih gak sabar lagi tuh orang tua murid tau nyata kelakuan anaknya disekolah gimana.
sekarang pun rasa segan dan hormat terhadap guru pun dah hilang drastis.