alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fd5bd12e257ab3f8b456a/kasus-pemerkosaaan-batal-diproses-karena-pelaku-dan-korban-menikah
Kasus Pemerkosaaan Batal Diproses Karena Pelaku dan Korban MENIKAH
Kasus Pemerkosaaan Batal Diproses Karena Pelaku dan Korban MENIKAH

Sorong (ANTARA News)- Kasus dugaan pria pemerkosa gadis berusia 14 tahun di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat proses hukumnya tidak dilanjutkan setelah tersangka menikahi korban.

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota AKP Dodi Pratama di Sorong, Sabtu mengatakan bahwa pihak korban maupun pelaku sepakat untuk menyelesaikan kasus pemerkosaan itu melalui jalur kekeluargaan.

Kedua pihak sepakat kasus ini tidak diproses hukum lebih lanjut asalkan pelaku berinisial AN bersedia menikahi korban MW pelajar salah satu SMP di Kota Sorong itu.

"Pelaku AN bersedia menikah dengan korban dan kedua pihak meminta kepolisian untuk tidak melanjutkan proses hukum kasus pemerkosaan itu," kata Dodi.

Dia menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik kasus pemerkosaan tersebut tidak ada unsur paksaan tetapi suka sama suka.

"Pelaku dan korban berpacaran kemudian melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri hanya saja korban berusia 14 tahun masih di bawah umur," ujar dia pula.

Ia menyampaikan bahwa kepolisian tidak bisa melanjutkan kasus ini karena keluarga korban minta diselesaikan kekeluargaan.

"Kepolisian pun tidak akan bertanggung jawab jika satu saat pelaku pergi meninggalkan si korban," tambah dia.

http://m.antaranews.com/berita/562213/kasus-pemerkosaan-batal-diproses-karena-pelaku-dan-korban-menikah

Quote:Parah banget ini kasus..
Bawah ane calon anak band,tiap komen cuma reserve doang emoticon-Ngakak
repercrett..
ya elah, ternyata suka sama suka emoticon-Big Grin
jangan bilang modus biar cepet dinikahin, sekalian bisa nego biar mahar murah emoticon-Big Grin
berani berbuat berani tanggung jawab
mantab betulemoticon-Recommended Seller
Kadang jodoh dipertemukan dgn cara memperkosa
Jones jones jg terinspirasi ya
Makanya brooemoticon-Shakehand2
Biasanya nikah muda dan dipaksakan, ceweknya jadi samsak hidup cowoknya emoticon-norose
emoticon-Cape d... .............percuma gak bakal bagus perkawlnannya ............................emoticon-Traveller
Masih dibawah umur ngeri banget
Sunduulll
umur 14 taon emang dah boleh nikah?
bukannya minimal 16?
Oalah supaya bebas hukum jadi di nikahin emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By dear.lily
umur 14 taon emang dah boleh nikah?
bukannya minimal 16?


Bener agan ini,kan minimal umur untuk menikah resmi ada batasannya ya?

Bener2 perkimpoian yg kontroversial nih kalo udah dilangsungkan..
Quote:Original Posted By visacom

Bener agan ini,kan minimal umur untuk menikah resmi ada batasannya ya?

Bener2 perkimpoian yg kontroversial nih kalo udah dilangsungkan..


makanya polkisnya bego ato gmn masa gak tau aturan nikah?

moga ja batas bawah nikah buat cewek itu 21 n cowoknya jd 25
paling gak si cewek tamat d3 n cowoknya skulah s1 dulu

kasian 14 tahun nikah
ntar kalu cere gmn?
sapa yg ngasih makan layak
Jadi jalan keluar bebas dari kasus perkosaan adalah menikahinya...
Pihak perempuan menerima dengan terpaksa, sudah dilecehkan disuruh menerima manusia laknat bajingan sebagai suaminya...
biasanya pihak wanita yg bakalan dirugikan emoticon-Mewek
Mudah2an semua pemerkosa gak menempuh cara yang sama..
Jadi ini perkosaan ato gimana kok suka sama suka
Quote:Original Posted By clindw
Jadi ini perkosaan ato gimana kok suka sama suka


sama2 suka merkosa dan diperkosa gan emoticon-Ngakak