alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fd501d44f9f1e6f8b4567/persiapan-rampung-para-artis-cantik-ini-malah-batal-nikah
Persiapan Rampung, Para Artis Cantik Ini Malah Batal Nikah
Urung jadi pengantin karena satu dan lain hal.

Pernikahan adalah momen yang sangat membahagiakan bagi setiap pasangan. Demi mendapatkan pernikahan yang indah, mereka rela mengeluarkan bujet yang tak sedikit. Namun hal ini bisa berubah menjadi kesedihan dan kerugian, jika apa yang sudah direncanakan harus batal.

Seperti yang terjadi pada selebriti Tanah Air berikut ini, yang terpaksa membatalkan pernikahan jelang hari H:

Fanny Ghassani

Spoiler for :


Gagalnya pernikahan Fanny sempat menjadi berita heboh di berbagai media. Lantaran empat hari jelang pernikahan, ia justru mengumumkan bahwa dirinya tidak jadi dipersunting Victor Ramli Kwan, melalui akun Path-nya. Pengumuman itu terjadi setelah Fanny sudah menyebar semua undangan pernikahannya.

Ayu Dewi

Spoiler for :


Presenter kocak ini pun sempat mengalami hal yang sama, sebelum resmi menikah dengan Regie Datau. Ayu sudah mempersiapakan pernikananya bersama Zumi Zola dengan sangat matang. Namun jelang hari H, Zumi justru memutuskan hubungannya dengan Ayu.

Nuri Maulida

Spoiler for :


Kesedihan yang sangat dirasakan justru pada Nuri. Betapa tidak, ia mengalami kegagalan pernikahan sampai dua kali. Yang terakhir terjadi saat Nuri akan dipersunting oleh Muhammad Yahya Adam, putera bangsawan asal Malaysia. Persiapan pernikahan mereka pun sudah mencapai 90 persen, tapi harus dibatalkan karena kesehatan ayah Adam yang memburuk. Kemudian, pasangan beda negara ini memutuskan berpisah.

Shandy Aulia

Spoiler for :


Hal yang sama pun terjadi pada bintang Eiffel I'm in Love, Shandy Aulia. Pernikahannya dengan Dave yang tinggal menghitung hari rupanya harus batal. Kabarnya pernikahan itu batal karena permintaan mahar Shandy sebesar Rp 10 miliar ditolak oleh keluarga Dave. Namun, Shandy membantah hal itu. Dan kini, ia pun sudah membina rumah tangga dengan David Herbowo.

Jenny Cortez

Spoiler for :


Persiapan pernikahan tentu bukan hal yang mudah dan membutuhkan waktu yang tak sebentar, namun hal itu harus batal setelah hampir selesai. Itulah yang terjadi pada Jenny Cortez. Ia gagal dipersunting Gian Rudiansyah pada 9 Oktober 2014 lalu. O nov

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/96...-jelang-hari-h

Baca juga gan, Makan Terus, Bobot Chelsea Olivia Naik 10 Kilogram

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
shandy aulia boleh juga tuh

Shandy Aulia cakep bener ya
Saya berdelusi dia sedang moaning di ranjang kayak gimana


Persiapan Rampung, Para Artis Cantik Ini Malah Batal Nikah
Quote:Original Posted By otakuntul
Shandy Aulia cakep bener ya
Saya berdelusi dia sedang moaning di ranjang kayak gimana


Persiapan Rampung, Para Artis Cantik Ini Malah Batal Nikah


mumpung pake baju putih bisa diedit pake sotosop biar keliatan boobs-nya emoticon-Ngakak
Mahar kemahalan.. emoticon-DP
Bujubuneng itu yang gosipnya minta mahar 10 M. emoticon-Motret
emoticon-Matabelo Mahar sampai segitu.
Maharnya mahal amat
jodoh di tangan Tuhan, manusia boleh berencana
cantik2 bgini bs di tolak jg toh
Shandy Auliaemoticon-Matabelo
yang paling kasihan nuri maulida
mumpung pake baju putih bisa diedit pake sotosop biar keliatan boobs-nya
Quote:Original Posted By Official.Cumicumi
Urung jadi pengantin karena satu dan lain hal.

Pernikahan adalah momen yang sangat membahagiakan bagi setiap pasangan. Demi mendapatkan pernikahan yang indah, mereka rela mengeluarkan bujet yang tak sedikit. Namun hal ini bisa berubah menjadi kesedihan dan kerugian, jika apa yang sudah direncanakan harus batal.

Seperti yang terjadi pada selebriti Tanah Air berikut ini, yang terpaksa membatalkan pernikahan jelang hari H:

Fanny Ghassani

Spoiler for :


Gagalnya pernikahan Fanny sempat menjadi berita heboh di berbagai media. Lantaran empat hari jelang pernikahan, ia justru mengumumkan bahwa dirinya tidak jadi dipersunting Victor Ramli Kwan, melalui akun Path-nya. Pengumuman itu terjadi setelah Fanny sudah menyebar semua undangan pernikahannya.

Ayu Dewi

Spoiler for :


Presenter kocak ini pun sempat mengalami hal yang sama, sebelum resmi menikah dengan Regie Datau. Ayu sudah mempersiapakan pernikananya bersama Zumi Zola dengan sangat matang. Namun jelang hari H, Zumi justru memutuskan hubungannya dengan Ayu.

Nuri Maulida

Spoiler for :


Kesedihan yang sangat dirasakan justru pada Nuri. Betapa tidak, ia mengalami kegagalan pernikahan sampai dua kali. Yang terakhir terjadi saat Nuri akan dipersunting oleh Muhammad Yahya Adam, putera bangsawan asal Malaysia. Persiapan pernikahan mereka pun sudah mencapai 90 persen, tapi harus dibatalkan karena kesehatan ayah Adam yang memburuk. Kemudian, pasangan beda negara ini memutuskan berpisah.

Shandy Aulia

Spoiler for :


Hal yang sama pun terjadi pada bintang Eiffel I'm in Love, Shandy Aulia. Pernikahannya dengan Dave yang tinggal menghitung hari rupanya harus batal. Kabarnya pernikahan itu batal karena permintaan mahar Shandy sebesar Rp 10 miliar ditolak oleh keluarga Dave. Namun, Shandy membantah hal itu. Dan kini, ia pun sudah membina rumah tangga dengan David Herbowo.

Jenny Cortez

Spoiler for :


Persiapan pernikahan tentu bukan hal yang mudah dan membutuhkan waktu yang tak sebentar, namun hal itu harus batal setelah hampir selesai. Itulah yang terjadi pada Jenny Cortez. Ia gagal dipersunting Gian Rudiansyah pada 9 Oktober 2014 lalu. O nov

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/96...-jelang-hari-h

Baca juga gan, Makan Terus, Bobot Chelsea Olivia Naik 10 Kilogram

:terimakasih :terimakasih :terimakasih


Shandy aulia semacam kyk org korea aja nih .
cantik putih mantap dah .
haha .
yag kasihan sih nuri maulida
mungkin yang di atas akan memberi hal yang indah di kemudian hari ..
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
kasian emoticon-Sorry