alexa-tracking

Perpu Kebiri, Zat Kimia Ini yang Dipakai untuk Pelaku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fd3075c779808438b4569/perpu-kebiri-zat-kimia-ini-yang-dipakai-untuk-pelaku
Breaking News! 
Perpu Kebiri, Zat Kimia Ini yang Dipakai untuk Pelaku
Quote:


gimana kalo si ahmit dhani dijadiakan sebagai bahan percobaan emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
anjrit mulusnya emoticon-Betty
image-url-apps
zat kimia mahal n bertahap, paling bagus plernya dikaretin yg saja yg rapat, paling sebulan putus sendiri... niru cara org kampung klo mau ngebiri babik ... emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
mending skalian dimutilasi burungnya, gampang dan cepat emoticon-Marah
image-url-apps
Nambah nambahin anggaran aja
Tebas aja lehernya langsung
Simple efektif
napa gw jadi inget film horor hongkong taon 90an ya pas liat mulustrasi..
image-url-apps
Gak sekalian disuntik gas elpiji ?emoticon-Bingung (S)
Kemarin ada yang ngusul suruh ngocok pake sambel rawit, begimane tuh ?emoticon-Wkwkwk
emoticon-Takut ................................emoticon-Traveller
image-url-apps
Bakar aja uda itu sampah ga guna
yah di penjara masih bisa coli atau tusbol donk
emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga kepala dani pake helm k*nt*l
image-url-apps
bawah ane siap buat bahan uji coba emoticon-Bata (S)






BATAIN ANE NAPA GAN! emoticon-Bata (S)
image-url-apps
Kayak binatang aja harus di kebiri,tapi jaman sekarang orang ( pemerkosa) emang kayak binatang, jadi apa boleh buat..

Gw gak setuju kebiri, harusnya hukum mati pelaku!!!
image-url-apps
Yang korup digitukan juga, plg ga dipublikasikan dan dipasang cip.
beli dimana itu? gw mau beli seliter buat suntikin nastak satu-satu biar jadi bencong semua

eh gak perlu suntik ding udah pada melambai sih emoticon-Traveller
image-url-apps
minimal kebiri udh setuju sih

tapi kok kurang sreg ama chip chip an ya, udh nambah nambahin anggaran aja, kalo hukum mati aja gimana ? enak to, pemerintah ngga perlu keluar duit lagi , sekalian populasi kontrol lah udh kebanyakan org di indonesia,
itu ga takut TS nyebarin foto gituan ... emoticon-Malu

Mulustrasinya bikin hoek
emoticon-DP


Perpu Kebiri, Zat Kimia Ini yang Dipakai untuk Pelaku
image-url-apps
disuntik pake aer keras beres sudah
image-url-apps
pesen buat para homok di bp raya ini emoticon-DP
×