alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fd2331854f76f768b456c/para-pengunjuk-rasa-mayoritas-bocah-ini-tuntut-ahok-mundur
Kesel 
Para pengunjuk rasa mayoritas bocah ini tuntut Ahok mundur
Para pengunjuk rasa mayoritas bocah ini tuntut Ahok mundur

Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU) berunjuk rasa di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016). Aksi tersebut berlangsung ricuh. Para pengunjuk rasa melontarkan kata-kata kasar berbau SARA.

Mereka menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mundur dari jabatannya.  Kemudian aksi mereka tak terkendali. Massa melempar botol dan kayu ke arah petugas kepolisian.

Para pengunjuk rasa yang mayoritas anak-anak berusia belasan ini, tidak berlangsung tertib. Mereka juga melakukan aksi mendorong pintu gerbang di depan Gedung DPRD DKI Jakarta. Alhasil, pintu yang terbuat dari besi ini mengalami kerusakan.

Para pengunjuk rasa mayoritas bocah ini tuntut Ahok mundur

Para pengunjuk rasa mayoritas bocah ini tuntut Ahok mundur

Bagian atas pagar sudah patah. Serta pada roda bagian bawah pagar juga patah. Sehingga pintu saat akan dibuka sulit untuk dilakukan. Srikandi AMJU, Rika mengatakan, anggota dewan jangan hanya duduk manis di kantornya. Saat ini masyarakat yang telah mendukung mereka menjadi DPRD DKI Jakarta, sedang kesakitan dan merana.

"Hari ini kita meminta DPRD untuk menurunkan Ahok. Mereka ada di gedung depan ini. Kita yang menghantarkan mereka ke sini, tapi kenapa kita yang digusur," ujar pengunjukrasa bernama Rika.

Keputusan untuk memundurkan Ahok sudah bulat. Karena sebagai warga pribumi mereka merasa dijajah oleh orang nomor satu di ibu kota tersebut.

"Ahok ini sampah. Ini negara dan rumah kita. Mari kawan-kawan kita berjuang dan turunkan ahok," tutupnya.




SUMUR: http://www.tribunnews.com/video/2016...atannya?page=2



udah kehabisan duwid buat maen ke warnet
makanya nyari saweran jadi pendemo bayaran emoticon-Angkat Beer


bocah lg maen gundu langsung aja diangkut dijanjiin kueh dan manisan emoticon-Ngakak
seenaknya ngatain orang sampah
sendirinya gak ngaca makan juga dr hasil jg ngubek2 sampah

emoticon-Big Grin
madesu su .........emoticon-Cape d...
Bayarannya subsidi aibon seumur hidup
apakah pancasila sudah tidak dipandang saat ini?

pusing dah, sampe anak-anak d brainwash, ditanam kebencian & kebohongan.

Bangkitkan Indonesia! emoticon-I Love Indonesia
bocah jmn sekarang makin kritis cuy...tau gmn cara dapet uang dg cepet..
Rusak sudah tuh bocah dicuci otaknya sampe mau ikut demo ga jelas
Wakajaka yg demo2 itu yg lahan nya kering sejak ahok jadi dki1
ormas lahan kering
lsm kering juga
dprd kering
pns kering
proyek bancakan kering
mank enak di gituin
hiahiahiahia
kaciannnn deh bos nasbung
salam sengsara sampe 2022
komnasHAM mana komnasHAM??? emoticon-Embarrassment

komnas perlindungan anak mana??? emoticon-Embarrassment

bocah2 dijadikan alat provokator kok diem aja??? emoticon-Big Grin






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Si gip salah satu pendemonyaemoticon-Wkwkwk
Sekolah belum lulus, apa apa belum becus kok sok sokan demo....

Mau saja abg abg tolol ini diperalat orang gajebo, ane juga sangsi apa mereka domisili Jakarta.......
gilak emang yg nyuruh nih, bocah harusnya jangan di eksploitasi begini emoticon-Bata (S)



BATAIN ANE NAPA GAN! emoticon-Bata (S)
Alhamdullilah sajalah kita sebagai sesama rakyat lihat kelakuan mereka...

mengingatkan agar kita lebih mawas diri , jaga anak2 , jaga moral ,
jangan seperti mereka ,
jangan sampai merugikan golongan kita sendiri ....
jangan sampai merugikan negara dan bangsa sendiri ....

jangan sampai kita terbawa seperti mereka.....
korban ahok gak mengingat usia emoticon-Big Grin
DPRD yg terbukti sarang koruptor dan memiskinkan mereka malah diajak nuruni ahok.. geblek kuadrat lahh emoticon-Ngakak
Kerjaan nasbung idiot emoticon-Big Grin
apresiasi untuk polri ; demo merusak kepentingan umum dan fasilitas umum dibiarkan saja emoticon-Recommended Seller
kapolda kinerjanya luar biasa; tidak menegakkan hukum dengan semestinya; enak tidur di kantor saja pak, jadi gentong nasi emoticon-Recommended Seller
jatah nasi bungkus udah berkurang, buat trit kena serang terus emoticon-Big Grin
mau gak mau turun ke jalan ikut demo, dapet duit + nasbung.
hidup itu keras, kawan emoticon-Ngakak (S)
Hahahaha... Bungkus nasi